Rabu, 18 November 2020

Berikut Daftar Hotel Dekat dari Bandara Internasional Minangkabau [BIM] Padang Sumatera Barat

Bandara Internasional Minangkabau [BIM] Padang Sumbar adalah pintu gerbang masuknya turis atau wisatawan yang ingin berlibur di provinsi ini. Hal pertama yang wajib dilakukan merupakan mencari hotel dekat dari bandara buat mengantisipasi tidak terlambat sampai ketika keberangkatan atau nir berburu-buru ketika last minute apabila terdapat case eksklusif. Untuk menerima hotel yg cukup representatif & khusus bagi anda yg ingin mendapatkan ketenangan maksimal berikut ada beberapa rekomendasi hotel yang nisbi dekat dari Bandara BIM, tentu sangat mudah menemukannya hanya memakai bus Damri atau Tranek. FYI, ke 2 bus ini adalah moda transportasi spesifik yg disediakan dengan tarif yang sangat hemat.

Rumah istiadat Minangkabau. Poto oleh: mysharing.Co

1. Menggunakan Bus Damri.

Jika anda menggunakan bus Damri menurut BIM ada beberapa hotel yg dilalui oleh bus ini. Anda harus memberitahukan kepada sopir atau kondektur buat sampai ke lokasi ini. Berikut hotel yang aku rekomendasikan buat stay beberapa waktu pada sentra kota Padang.

A. Premier Basko Hotel [Bintang 5].

Inilah hotel yang pertama dekat menggunakan bandara BIM. Lokasi yang terletak pada jalan primer ini menjadi rekomendasi. Dekat menggunakan mall hanya berjalan kaki 5 mnt saja sanggup mengakomodir seluruh kebutuhan anda dalam waktu itu jua.

Alamat: Jl. Prof. Dr Hamka No 2A Padang 25132.

B. Mercure Padang [Bintang 4].

Hotel yg relatif dekat menggunakan pantai Padang atau taplau ini cukup representatif menggunakan harga yang cukup baik menyediakan pemandangan laut dan kolam berenang. Hotel ini termasuk pilihan para turis & pebisnis yang ingin menerima ketenangan penuh dalam menikmati liburan singkat di kota Padang.

Alamat: Jl. Purus IV No 8. Padang.

C. The Sriwijaya Hotel [Bintang 1].

Jangan salah , walaupun hotel ini statusnya bintang 1 tingkat apresiasi tamu relatif baik. Jika anda tidak membutuhkan poly fasilitas penting hanya kamar buat menginap saja hotel yg cukup menggunakan menggunakan Bandara BIM ini aku rekomendasikan.

Alamat: Jl. Veteran No 26, Padang.

D. Fave Hotel [Bintang 3].

Termasuk galat satu hotel yang dekat menggunakan pusat kota Padang juga aku rekomendasikan buat anda yg telah hingga di Ranah Minang. Hotel ini bergaya simple minimalis telah menjadi pilihan banyak tamu yg ingin menghabiskan saat beberapa hari buat liburan atau tujuan bisnis.

Alamat: Jl. Belakang Olo No 46. Padang.

2. Menggunakan Bus Tranek.

Jika anda memakai bus Tranek menurut Bandara BIM Padang jua terdapat beberapa hotel yang cukup baik service yang dilalui oleh bus spesifik bandara ini. Cukup mudah dan beberapa hotel yang aku rekomendasikan baik bahkan berlokasi di sentra bisnis pada kota Padang. Berikut penjelasannya.

A. Pemier Basko Hotel [Bintang 5].

Hotel ini juga dilewati sang bus Tranek. Lokasi hotel yang relatif dekat dari Bandara Internasional Minangkabau [BIM] Padang ini sebagai loka buat istirahat sementara pada kota Padang. Dekat dengan mall galat satu pilihan yang baik untuk anda yg membawa famili.

Alamat: Jl. Prof. Dr Hamka No 2A Padang 25132.

B. Hotel Amaris [Bintang 2].

Hotel yg sangat berdiri megah pada kota Padang ini sebagai loka hotel yang relatif dekat menggunakan Bandara. Lokasi yg sangat prima dekat menggunakan pusat usaha kota Padang menjadi rujukan bagi para turis dan pebisnis. Relatif baru hadir pada kota Padang dimulai dalam tahun 2017 ini mampu menyedot perhatian para tamu.

Alamat: Jl. Jend Sudirman No 19, Padang.

C. Hotel Daima [Bintang 3].

Inilah hotel yg bertetangga dengan Amaris Hotel yg bisa anda jadikan tempat menginap di kota Padang. Hotel yg terletak pada sentra usaha kota menjadi tempat buat para traveller dan usaha sebagai meeting point mereka.

Alamat: Jl. Jend Sudirman No 17. Padang.

Inilah beberapa hotel yang aku rekomendasikan jika anda menggunakan transportasi publik bandara yaitu bus Damri atau bus Tranek. Seluruh hotel yg aku sebutkan diatas cukup dekat menurut Bandara Internasional Minangkabau [BIM] dan dilalui rute bus spesifik bandara. Anda nir perlu membayar membayar transportasi ke seluruh lokasi hotel ini kurang berdasarkan IDR 25rb saja lokasi penginapan sudah terdapat di depan mata.

Saya ingin beri tips bagi turis atau tamu tidak perlu ragu dengan rekomendasi hotel yang saya sampaikan ini karena sudah banyak ulasan serta komen positif menurut tamu yang telah menginap disana baik melalui website, komunitas, atau berdasarkan rekan traveller. Jadi, pilihan hotel dekat dari Bandara BIM Padang ini sangat penting lantaran turis atau tamu yg telah tiba di kota Padang harus menerima hunian yg representatif dan nyaman nir butuh waktu usang buat hingga ke bandara. Untuk perkara harga sangat nisbi & tergantung setiap kebutuhan dan kesempatan. Apabila anda telah menentukan hotel loka menginap mampu memakai transportasi online yg telah hadir di kota Padang merupakan Gojek, taksi Blue Bird, atau taksi Express. Selamat tiba pada Ranah Minang & enjoy your journey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar