Rabu, 18 November 2020

Berikut Daftar 10 Hotel Dekat dari Pemberhentian Terakhir Bus Damri di Lapangan Imam Bonjol Padang Sumatera Barat

Apabila anda menggunakan bus Damri buat hingga ke sentra kota Padang ada beberapa hotel yg dekat pemberhentian terakhir di Lapangan Imam Bonjol Padang Sumatera Barat bahkan sebelum memasuki tujuan akhir terdapat juga beberapa nama hotel yang saya rekomendasikan sebagai loka menginap yang nyaman buat traveller atau pebisnis. Daftar hotel ini aku rangkum berdasarkan beberapa blog, website, bahkan rekomendasi dari para tamu yang telah menaruh apresiasi baik terhadap service & layanan hotel. Mau memahami hotel yang saya maksud dekat dengan pemberhentian bus bandara Damri ini atau termasuk dalam rutenya, berikut penjelasannya saya urut menurut memasuki sampai ke tujuan akhir.

Salah Satu Hotel di Kota Padang dekat dengan pemberhentian terakhir bus Damri. Poto oleh: tripadvisor.com.au

1. Hotel Pangeran Beach.

Inilah hotel yg pertama dilewati bus Damri. Hotel yg terletak pada tepi pantai ini sudah sebagai destinasi harus yang dipilih oleh para wisatawan & turis. Hotel pionir pada kota Padang ini telah membuat sejarah buat penkembangan wisata di Ranah Minang. Kiprahnya cukup profesional dengan landscape hotel yg homy menggunakan adanya kolam renang ini tetap sebagai pilihan terbaik bagi anda yang sudah mengenal track record hotel ini selama karir anda dan berkunjung pada Ranah Minang.

Alamat: Jl.Ir.H.Juanda No 79. Padang Barat 25115.

Dua. Mercure Padang.

Termasuk hotel yg cukup berkelas ini telah sebagai tujuan bagi para tamu hotel yang ingin dekat dengan tepi pantai atau taplau. Hanya berjalan 5 mnt saja anda sanggup menikmati sunset & menikmati rapikan kelola pantai Padang yg telah mulai baik. Tempat yang cocok sekali bagi anda yang senang pantai & berjalan sore pada lokasi ini, pilihan yang sempurna & sangat direkomendasikan.

Alamat: Jl.Purus IV No 8. Padang Barat 25115.

3. Sofyan Inn Rangkayo Basa.

Hotel yang unik ini sangat dekat menggunakan mall Plaza Andalas serta pantai bisa anda pertimbangkan buat menginap disini. Rute menurut bus Damri sangat dekat dengan penginapan ini, hanya berjalan kaki 5 mnt saja dari Plaza Andalas. Menurut saya lokasi hotel ini relatif representatif menggunakan lokasi yang relatif premiun dekat menggunakan lokasi wisata pantai & pusat perbelanjaan.

Alamat: Jl.Hang Tuah No 221, Belakang Tangsi, Padang 25117.

4. HW Hotel Padang.

Bus Damri akan melewati taman budaya dan taman melati Museum Adityawarman. Disinilah anda harus berhenti menuju hotel ini. Hanya berjalan lima mnt saja dari Museum Adityawarman anda bisa melihat eksklusif papan nama hotel yang cukup besar berdasarkan kejauhan.

Dengan gaya gedung bergaya clasic ini pula termasuk pada destinasi kunjungan hunian tamu.

Alamat: Jl.Hayam Wuruk No 16, Belakang Tangsi. Padang.

Lima. Grand Inna Padang.

Disinilah lokasi awal hotel orange yang hadir di zaman penjajah. Namun dengan berjalannya saat lokasi hotel di zaman kolonial Belanda tadi sudah terganti menggunakan Grand Inna Padang. Dengan adanya convention hall buat berbagai kebutuhan para turis dan usaha juga terdapat disini. Lokasi yang dekat dengan museum Adityawarman ini aku rekomendasikan buat menginap di hotel ini karena taraf kenyamanannya cukup baik.

Alamat: Jl.Gereja No 34. Belakang Tangsi, Padang 25118.

6. Kyriad Hotel Padang.

Berganti nama dari Hotel Bumi Minang ini termasuk hotel yang memiliki atap bagonjong dengan luasnya lokasi parkir buat para tamu turis rombongan yg menggunakan bus pariwisata disinilah tempatnya. Sudah dikenal para turis dan pebisnis menentukan hotel ini untuk beristirahat ketika pada kota Padang.

Alamat: Jl.Bundo Kanduang No 20-18, Padang 25118.

7. The Axana Hotel Padang.

Hotel yang terletak dipersimpangan sentra bisnis di kota Padang ini juga menjadi rekomendasi aku buat para turis yg ingin melabuhkan pilihan buat istirahat. Cocok sekali buat para traveller dan famili. Lokasi yg dekat dengan pasar Padang yang menjadi loka favorit para turis asing membeli aneka panganan tradisional.

Alamat: Jl.Bundo Kanduang No 14-16. Padang 25119.

8. Pangeran City Hotel Padang.

Hotel kembar berdasarkan Pangeran Beach ini jua sebagai rekomendasi aku buat anda yg ingin memilih hotel yg relatif dekat dengan fasilitas generik pada kota Padang. Lokasi yang relatif dengan pusat bisnis Padang & disamping Bank BNI ini sudah beranjak poly pada pariwisata pada kota Padang. Termasuk hotel pionir yang cukup usang hadir mendukung seluruh aktivitas pariwisata pada provinsi Sumatera Barat.

Alamat: Jl.Dobi No tiga-5 Pondok, Padang 25115.

9. Grand Zuri Padang.

Inilah salah satu hotel yang dekat dengan pemberhentian terakhir  bus Damri di Lapangan Imam Bonjol Padang Sumatera Barat. Anda cukup berjalan kaki selama 5-10 menit untuk sampai ke penginapan ini. Posisi letaknya di pertigaan Alang Laweh dan Jl. Bagindo Aziz Chan atau tepat didekat traffic light.

Alamat: Jl.MH Thamrin No 25. Alang Laweh, Padang 25133. Telepon 62751894888

10. Rocky Plaza Hotel Padang.

Hotel ini nir terlalu jauh berdasarkan Lapangan Imam Bonjol, lokasinya sangat strategis berdekatan dengan mall & sentra perdagangan di kota Padang. Tempat yg sudah poly dipilih oleh para turis rombingan juga para solo traveller semua global dan pebisnis untuk istirahat pada penginapan ini. Service yg relatif baik sudah masuk kedalam rekomendasi saya buat memilih hotel pada kota Padang.

Alamat: Jl.Permindo No 40, Kampung Jao. Padang 25000.

Sepuluh daftar hotel ini aku rekomendasikan dengan alasan, saya penduduk lokal yang tinggal pada kota Padang yang sudah melihat track record berdasarkan penduduk lokal, media sosial, bahkan rekomendasi menurut para traveller pada berbagai platform. Semua hotel ini cukup dekat menggunakan rute bus Damri atau pemberhentian terakhir pada Lapangan Imam Bonjol Padang Sumatera Barat. Anda bisa menentukan hotel ini sesuai dengan taraf aturan yg akan dibelanjakan serta taraf kenyamanannya serta kesempatan buat melakukan aktifitas lainnya selama di kota Padang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar