Rabu, 16 September 2020

Pantai Carolina Padang

Kota Padang mempunyai pantai yang sudah usang sebagai fenomenal yaitu Pantai-Carolina atau lainnya menyebut Pantai-Caroline dan Pantai Karolina atau Pantai Karolin, penulisan tidak selaras namun maknanya permanen sama. Sangat dekat menggunakan pusat kota Padang Sumatera Barat ini telah sebagai andalan bagi keluarga & wisatawan buat menghabiskan ketika bersama walaupun hanya disekitar pantai ini saja. Tidak pernah sepi buat berkunjung sehingga Pantai-Carolina atau Pantai-Caroline ini telah sekitar menurut tahun 1980-an sudah menampung seluruh famili pada lebih kurang kota Padang buat berlabuh menghabiskan waktu libur walaupun hanya di akhir pekan saja. Sangat menyenangkan sekali waktu masuk ke lokasi pantai yang masih asri dengan rimbunnya pohon kelapa spesial tumbuh di pinggir pantai sebagai saksi bahwa pantai ini sangat bersejarah sekali bagi famili di kota Padang.

Poto sang: sutanmudo.Web.Id

GEOGRAFI PANTAI CARILINA ATAU CAROLINE.

Pantai ini terletak pada lokasi alamat di Jl. Padang Painan, Bungus Selatan, Bungus Teluk Kabung, Bungus Selatan, Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Sumatera Barat 25226. Masih masuk pada daerah kota Padang ini tentu nir lah sulit, hanya menempuh perjalanan /- 30 mnt menurut jalan primer Padang Painan ini atau sekitar /- 20 km. Jangan khawatir lokasi pantai sangat jelas dan sudah terdapat petunjuk jalan bahkan pada pintu gerbang masuk pantai sudah kentara tulisannya.

Begitu banyaknya pantai yang terdapat pada kota Padang Pantai-Carolina memiliki sensasi lain bahkan sangat fenomenal sekali. Pasir pantai yang putih ini terasa lengkap menggunakan pepohonan spesial pantai yg masih hijau berbaris lurus rapi seakan menyambut anda dengan tertib. Terlihat pohon kelapa yg cukup landai ini mampu memberikan kesejukan ketika berteduh apabila terik cuaca matahari. Anda jangan risi ombak yang terhempas ke pantai sangat bersahabat bahkan memanggil anda buat bermain bersamanya.

Pantai ini pula banyak digunakan sebagai lokasi surving & nir terlalu besar ini mampu menjadi lokasi bagi para pemula. Jadi, anda mengajak anak-anak dan keluarga bisa ikut dan tanpa ada rasa khawatir. Kondisi pantai pada lebih kurang pantai ini masih relatif bersih terawat masih cukup baiknya syarat terumbu karang memberikan nilai positif lantaran biota bahari cukup lengkap wara-wiri pada lebih kurang terumbu karang. Bahkan sudah menjadi loka hayati dan mencari makan yg terlukis latif saat anda melakukan diving.

Pantai yang masih bersih ini juga sangat cocok bagi anda yang ingin mencari pantai yang tidak terlalu jauh dari pusat kota Padang ini. Berkeliling di pantai dilengkapi dengan kegiatan bermain bersama anak dengan perlengkapan bermain pasir pantai tentu menjadi sebuah kegiatan yang disukai oleh anak-anak. Pada siang hari terasa hembusan angin laut yang menyapa kulit kian terasa membuat anda terlelap sejenak.

Poto oleh: indonesiawow.com

KEUNGGULAN PANTAI CAROLINA INI.

Pantai yang terletak pada selatan kota Padang ini tentu sebagai nilai positif, terjaganya kebersihan dan laut yang masih terjaga cukup diapresiasi kepada pengelola yang terdapat disana. Jadi anda tidak usah ragu, pantai yang terawat & masih banyak dikunjungi oleh para famili di kota Padang telah memilih Pantai-Carolina ini sebagai lokasi yg sangat tepat berkumpul beserta keluarga.

Untuk masalah akses ke lokasi pantai sangat baik dan seluruh tipe kendaraan sanggup masuk dimulai dari kendaraan roda 2, kendaraan beroda empat minibus, sampai skala kendaraan beroda empat pariwisata. Anda akan tergoda pemandangan saat anda memasuki petigaan jalan utama Padang ke Painan menurut pintu masuk Pelabuhan Teluk Bayur. Pesona bahari bisa terlihat manis dan siap menyapa anda menggunakan desiran ombak & hembusan angin bahari

FASILITAS TAMBAHAN PANTAI CAROLINA.

Ada beberap afasilitas tambahan yg bisa dinikmati seuruh pengunjung merupakan selain loka parkir yang luas dengan porto parkir IDR5.000 per kendaraan beroda empat. Anda jua mampu menggunakan speed boat buat mengelilingi beberapa pulau tersekat deperti pulau sikuai atau ke pulau cubadak dimana kedua pulau ini tidak terlalu jauh. Untuk sewa kapalnya dimulai berdasarkan harga IDR600.000 - IDR800.000. Harga ini bisa pada nego sama pemilik kapal karena pemilik kapal nelayan lokal yang siap mengantarkan buat wisata laut dimulai menurut Pantai-Caroline atau Pantai-Carolina.

Fasilitas penginapan pula disediakan oleh pengelola dengan aneka macam kelas. Penginapan ini seperti cottage yang relatif memadai dengan harga yang sangat terjangkau. Kenyamanan lain jua terdapat fasilitas generik toilet & olahan makanan laut yang sanggup anda rasakan bersama keluarga tercinta. Fasilitas lainnya yang sangat krusial merupakan telah tersedia beberapa ATM dari bank nasional jika kekuarangan uang tunai nir perlu risau lagi.

TIPS LIBURAN KE PANTAI CAROLINA.

Untuk menaruh kenyamanan bagi semua wisatawan pantai ini dibuka setiap hari berdasarkan pukul 08:00 - 19:00 tergantung menurut jumlah tamu yg berkunjung. Lantaran spot ini jua mampu melakukan kegiatan pada sore hari menjelang mata hari terbenam atau sunset. Ada beberapa tips tambahan.

1. Selalu membuang sampah dalam tempatnya. Di kurang lebih lokasi telah tersedia loka sampah supaya lingkungan permanen nyaman buat dikunjungi & wisata bersama famili.

Dua. Selalu mematuhi beberapa peraturan yang ditetapkan sang pengelola agar seluruh wisatawan dapat diatur & harus mentaatinya.

Tiga. Selalu bawa perlengkapan pribadi karena pada lokasi pantai tidak tersedia relatif lengkap kebutuhan buat berenang. Pastikan sebelum berangkat harus anda persiapkan secara lengkap.

4. Bawa uang secukupnya dalam ketika membayar pada sekita lokasi pantai, semua transaksi dilakukan secara tunai.

Lima. Bawalah bekal buat semua anggota famili secukuonya tidak hiperbola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar