Jumat, 23 Oktober 2020

Rekomendasi Tempat Makan Kaki Lima Di Kota Padang Sumatera Barat Teramai Harga Murah Rasa Enak

Saat berkunjung ke kota Padang Sumbar terdapat rekomendasi loka makan kaki 5 yang telah mulai dikenal sang traveler seluruh dunia menjadi destinasi wisata masakan lokal yg tentu terasa enak enak & legit. Seluruh lokasi kaki lima ini telah mulai banyak diperbincangkan pada media umum dan anda harus mencobanya. Untuk harga anda jangan khawatir masih sangat terjangkau bahkan jauh dibawah harga di restoran. Tempat makan kaki 5 ini dimulai dalam pukul 18:00 hingga tengah malam 24:00. Mudah dijangkau dan termasuk pada jalan utama akses krusial menuju ke semua penjuru kota. Berikut rekomendasinya.

Kawasan Tugu Api Simpang Haru. Poto oleh: cendananews.com

1. Kawasan Jalan Permindo.

Inilah akses krusial jalan yg terdekat dengan Pasar Raya Padang. Merupakan jalan yang selalu ramai & masuk pada jalur penting angkutan kota pada Padang ini dalam sore hari telah berjejer pedagang kaki 5 yang siap menunggu kedatangan pembeli. Jenis makanan yg disukai tentu sangat poly dimulai menurut Sate Padang, Bakso, Mie Ayam, Nasi Goreng, Mi Goreng, dan lainnya tersaji pada loka menggunakan gerobak saudara tertua-saudara tertua dimulai berdasarkan pertigaan jalan dari Pasar Raya hingga menggunakan Mall Rocky ini sanggup anda pilih jenis makanan apa yg akan dicicipi untuk santap malam.

2. Kawasan Patung Api Simpang Haru.

Sekitar Patung Api Simpang Haru ini sudah menjelma sebagai tempat makan yang telah ramai menjelang malam. Menu yg sangat komplit bahkan lezat dan khas mampu anda datangi bila anda berada di kota Padang. Lokasi ini akan mulai penuh sang pedagang dimulai dalam pukul 18:00 di depan bekas SMEA 1 atau sekarang dikenal dengan SMK. Gerobak spesial identik dengan kaki lima tentu sajian yg tersaji relatif variatif dimulai menurut Nasi Padang, Lontong Sayur Malam, Sikotang, & lainnya mampu anda jadikan lokasi makan ketika malam datang. Lokasi mangkal pedagang kaki lima ini dimulai menurut lampu merah Simpang Haru hingga ke Lakuak Dr Soetomo. Untuk anda yg melakukan buka puasa bulan kudus Ramadhan di sekitar ini ada mesjid yg sangat dekat menggunakan lokasi ini.

3. Kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan Jati.

Dari dulu tempat ini memang nir pernah sepi lantaran sangat strategis dekat dengan pusat pendidikan & kosan anak kuliah serta Rumah Sakit Dr M Djamil bermetamorfosis menjadi lokasi paling tepat untuk menikmati sajian kaki 5. Untuk jenis makanan ini cukup variatif dan bisa dikatakan selera nusantara. Ada menu Nasi Goreng, Mi Goreng, Pempek Palembang, Sate Padang, Pecel Lele dan Ayam, Soto, & masih poly lagi. Tepatnya setelah pertigaan gerbang RS DR M Djamil, Universitas Andalas Fakultas Kedokteran hingga ke ujung Fakultas Kedokteran Gigi. Di lokasi itulah seluruh wisata kuliner kaki lima mampu anda temukan waktu berada di kota Padang Sumbar.

4. Kawasan Jalan Aur Duri Padang Timur.

Setelah anda melewati rel kereta api apabila berada menurut wilayah Gantiang di lokasi ini telah berkembang menjadi sebagai loka makan yang sudah mulai buka menurut sore sampai tengah malam. Meskipun baru dan ramainya sekitar tahun 2016 ini sudah sebagai destinasi kuliner penting di kota Padang. Wisata masakan yg telah mulai pada kenal merupakan Sate Padang Bundo, Mie Ayam Baso, Ketoparak, Tahu Berontak, Martabak Bandung, & lainnya ini sudah bisa anda datangi bila perut keroncongan tempat ini sanggup menjadi cara lain pilihan. Untuk masalah harga anda jangan khawatir masih terjangkau & jauh lebih lezat berdasarkan hidangan restoran. Jika anda jadikan lokasi loka buka puasa jua ada Mesjid di dekat area ini terutama dekat menggunakan Sate Bundo bersebelahan dengan rel kereta barah.

5. Kawasan Depan Bioskop Raya Padang.

Sekarang ini Pemerintah Kota Padang telah membuka tempat hawker food stall yang berada di depan Bioskop Raya sebagai destinasi wisata kuliner pada kota Padang. Walaupun masih baru sekitar tahun 2018 ini bisa anda kunjungi lebih kurang pukul 19:00 hingga tengah malam. Untuk menu relatif variatif dimulai dari Nasi Padang, Nasi Goreng, Mi Goreng, dan lainnya ini sudah menanti anda untuk merasakan sajian yang telah disediakan sang pedagang. Untuk menaruh kesan semarak Pemkot pula menyediakan organ tunggal sebagai hiburan waktu anda santap malam di lokasi ini.

6. Kawasan Universitas Putra Indonesia Lubeg Padang.

Sebagai sentra pendidikan jua tercipta lokasi tempat makan kaki 5 yg sudah dikenal sang seluruh traveler Indonesia dan dunia buat merasakan jenis masakan yg dijual oleh para pedagang. Kawasan ini dikenal dengan nama Lubeg atau Lubuk Begalung menjadi tempat makan yang harus anda datangi. Untuk menunya terdapat Nasi Padang, Baso, Nasi Goreng, Mi Goreng, & lainnya sebagai pilihan buat makan malam. Lokasi yang sangat ramai merupakan pada dekat tugu dan pintu masuk kampus UPI ini sebagai tempat yang tepat menghilangkan rasa lapar dengan jenis masakan yg akan anda beli untuk hidangan makan malam. Mesjid yg pada dekat area ini sangat rupawan yaitu Mesjid Rahmatal Lil'alamin yg berada di pada kampus UPI.

7. Kawasan Pasar Alai Padang.

Di perempatan lampu merah Pasar Alai baik menuju Ampang atau ke Gunung Pangilun sudah mulai banyak tempat makan yg bermunculan dari urang awak Minang. Sudah sebagai destinasi wisata kuliner yg sudah banyak traveler perantauan yang menikmati sajian yg dijual oleh pedagang. Cukup bervariasi dimulai berdasarkan Nasi Goreng, Mi Goreng, Martabak Mesir, Sate Padang, Martabak Bandung, dan lainnya. Domisilinya ini disekitaran perempatan lampu merah, jadi anda jangan khawatir bingung dimana mau makan lezat dan murah harga terjangkau pada lebih kurang Pasar Alai Padang telah menunggu buat didatangi oleh anda. Yang paling semarak adalah adanya pedagang pakaian yg berjualan di depan Sekolah Dasar di Jalan Gajah Mada arah ke Gunung Pangilun menggunakan harga murah & bisa menjadi destinasi shopping belanja.

8. Kawasan Pasar Baru Kampus Limau Manih.

Surganya masakan jua ada di Kawasan Pasar Baru Limau Manih yang merupakan tempat yg sangat dekat dengan kampus Universitas Andalas. Disekitar pertigaan antara jalan ke Kampus Unand dan ke Bandar Buek ini poly pedagang yang menjajakan aneka jenis kuliner khas & disukai oleh traveler semua global dan perantau Minang yg ingi mencicipi sajian di malam hari. Lokasi ini sebenarnya kawasan tempat mahasiswa berkumpul buat mencari masakan yang tentu harganya sangat murah dan terjangkau. Menu yg dijual oleh pedagang adalah Nasi Goreng Lado Hijau, Mi Goreng, Baso, Fried Chicken, Soto, Gorengan, Mi Ayam Baso, & lainnya. Jadi jika anda dekat dengan kawasan ini bisa tiba buat menentukan sajian mana yang disukai.

9. Kawasan Musem Adityawarman Depan Hotel Inna Muara Padang

Pada malam hari menjelang anda yang dekat penginapan di sekitar Museum Adityawarman sanggup mendatangi tempat makan kaki 5 ini sebagai destinasi wisata masakan anda selama pada kota Padang. Menu kuliner Padang banyak ditemukan di loka ini yang mampu menjadi hidangan makan malam anda yang enak dan legit. Anda jangan khawatir menggunakan harga yg murah & rasa yang seperti dengan masakan rumahan urang awak telah hadir pada tempat Museum Adityawarman. Jadi jangan terlewatkan hidangan Padang Ranah Minang ini yang menjadi kuliner penting dalam itinerary bepergian anda pada Sumatera Barat tepatnya pada kota Padang yg terkenal rendang daging, aneka olahan gulai, sambel merah atau ijo, dendeng balado, dan lainnya.

Inilah rekomendasi daerah tempat makan kaki 5 & ada sebagian yang sudah ada loka tetapi harganya masih masuk akal yang terdapat di kota Padang yg sanggup anda jadikan sebagai destinasi Wisata Kuliner yang telah niscaya halal dan penjualnya banyak berdasarkan penduduk lokal Minang. Seluruh kuliner ini tentu lebih variatif dan harga yg sangat murah terjangkau & kualitas baik & lezat jos gandos. Pilih daerah mana yang sebagai destinasi masakan malam bahkan dijadikan loka buka puasa selama bulan suci Ramadhan jua sanggup terlaksana ketika anda berada di kota Padang. Selamat berlibur & wisata masakan pada Ranah Minang.

Baca pula:

Tips Cara Liburan Traveling Ke Bukittinggi Sumatera Barat Untuk Pertama Kali: Tahap Sangat Praktis Diikuti Serta Lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar