Rabu, 28 Oktober 2020

Melihat Pemandangan Kota London: The View From The Shard

Melihat pemandangan kota London UK dari sisi spot lain sangat direkomendasikan agar bertanya-tanya untuk mendapatkan lokasi yang terbaik buat mencari keindahannya ya pada The View From The Shard. Banyak sekali turis yang mengunjungi loka ini termasuk gedung tertinggi di kota London. Gedung pencakar langit ini menjadi platform yg terbaik buat mengelilingi di lokasi taraf paling atas terutama di tingkat 69 & taraf 72. Menjadi daya tarik tambahan adalah adanya sebuah lantai yg berisi toko yaitu The Sky Boutique, inilah toka lokasinya tertinggi pada kota London UK.

Poto oleh: theviewfromtheshard.com

Daya tarik ini sudah dimulai dari pintu masuk gedung, setiap pengunjung wajib melewati pintu pemeriksaan keamanan, jika anda terdapat kesempatan buat melakukan spot foto wajib mengikuti peraturan yaitu wajib pada posisi depan garis hijau. Sepanjang dinding lobi masih ada spot animasi di layar vidio sebagai tempat informasi loka bersejarah. Seperti animasi & film pendek yang menyoroti kota London yg begitu mempesonakan ini. Semua film pendek ini memberikan liputan mengenai kota London menggunakan gambaran potongan gambar yg sangat informatif.

Selama anda berada di gedung ini jangan risi buat hingga ke puncak , nir perlu capek menaiki tangga terdapat sistim lift yang bisa mempercepat langkah. Ada lift yang tersedia yaitu 2 naik dan 2 turun. Perjalanan untuk menaiki setiap tingkat gedung yaitu per enam meter ditempuh ketika satu dtk. Jadi bisa dihitung sampai ke puncak pertama menghabiskan ketika /- 1 menit.

Setelah anda hingga ke puncak gedung terlihatlah spot kota London yang mampu anda lihat secara rinci dimulai berdasarkan Sungai Thames, London Eyes, Jam Big Ben, & lainnya pada di ketinggian ini. Pemandagan ini terlihat kelas & higienis dalam cuaca rupawan secara 360 derajat sejauh 40 mil atau lebih kurang 60 km.

Sangat menakjubkan disuguhkan menggunakan beberapa tayangan digital yang menadik tamu buat menjelajahi kota dengan menanbah kegiatan lain selama melakukan liburan di kota London Inggris.

RINCIAN HARGA DAN JAM OPERASIONAL.

1. HArga Tiket.

Dewasa: dimulai menurut harga ?24.95 per tiket.

Anak-anak: dimulai dari harga ?19.95 per tiket.

Dua. Jam Operasional.

Jam buka normal buat setiap hari.

1 April - 31 Oktober: Minggu - Rabu: 10:00 - 22:00 terakhir masuk pukul 17:30 & Kamis - Sabtu: 10:00 - 22:00. Tanggal 25 Desember: Tutup. Ada beberapa kebijakan tertentu buat event yang berlangsung pada loka ini berubah sinkron dengan acara. Jadi pastikan anda melihat jadwal yang selalu terupdate di website mereka.

ALAMAT LENGKAP.

The View From The Shard: Joiner Street London, SE1 9QU. UK.

Telepon: +448444997111

Email: enquiries@theviewfromtheshard.com

Website: http://www.theviewfromtheshard.com

Transportasi Publik: London Bridge

Ilustrasi vidio buat memberikan gambaran terbaik buat The View from The Shard menurut chanel "Theme Park Worldwidedanquot;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar