Rabu, 28 Oktober 2020

Uji Nyali di The London Dungeon UK

London Dungeon merupakan sebuah lokasi atraksi yg relatif mendebarkan yg lokasinya pada South Bank pada kota London Inggris ini spesifik bagi anda ingin melihat objek yg menyeramkan & menyeramkan dalam sebuah benda yang dibuat pulang oleh para designer dengn insiden sejarah dalam gaya gundah humor. Aktifitas aktor yang terlibat pada sebuah atraksi ini terhubung menggunakan efek khusus sehingga anda terbawa ke dalam suasana. Didirikan lebih kurang tahun 1976 sang Annabel Geddes yg membuat sebuah lokasi buat pameran lilin pada sebuah sejarah dengan efek mengerikan dan menakutkan yg bertema berdarah yg diambil menurut sebuah gambaran menurut Boudica, Mary Tudor, adegan Norman Conquest, dan Thomas Becket.

Poto oleh: thetimes.co.uk

Dengan berkembangnya saat lebih kurang tahun 1990 an berkembang sebagai sebuagh acara pertunjukan teater. Pasang surit usaha ini tentu niscaya terjadi akhirnya pada tahun 1992 diakuisisi sang atraksi Vardon sebagai Merlin Entertaiments menggunakan manajemen yang lebih profesional buat membat hiburan ini sebagai tempat atraksi yang menarik buat dikunjungi.

Memasuki London Dungeon ini selalu pada keadaan gelap lantaran menceritakan keadaan sebuah suasana ibukota antik yang mengerikan & menciptakan para pengunjung berdebar dilengkapi menggunakan imbas spesifik termasuk rapikan cahaya. Durasi selama 90 mnt menjadi tantangan bagi anda buat mengasah apakah anda berani menggunakan situasi tadi dengan adanya kejutan yang tak terduga.

Atraksi ini sangat disukai sang penduduk lokal & traveler seluruh dunia buat melihat & mengasah apakah didalam diri mereka sanggup menaklukan rasa takut menggunakan suasana yang ada di dalam gedung berupa atraksi para aktor ditambah lagi menggunakan bunyian & objek yg menciptakan anda terkejut. Jadi, anda wajib berhati-hati setiap langkah & tikungan yang ada pada London Dungeon ini mampu menciptakan terkejut bahkan berteriak histeris & ketawa. Yang krusial anda nir jantungan ataupun syok terhadap kegelapan lantaran mental untuk menikmati hiburan ini wajib diperhatikan.

RINCIAN HARGA DAN JAM OPERASIONAL.

1. Harga Tiket.

Dewasa: dimulai dari harga ?24.00 atau kurang lebih IDR 455.000 an per tiket.

Anak-anak: dimulai dari harga ?19.00 atau lebih kurang IDR 360.000 an per tiket.

Apabila anda melakukan pre-booking untuk grup dengan anggota 10 orang akan mendapatkan diskon khusus. Kunjungi website mereka: www.thedungeons.com/london ; Jika anda membeli tiket secara online selama dalam kurun ketika dalam satu tahun buat berkunjung dapatkan harga termurah.

Dua. Jam Operasional.

London Dungeon buka setiap hari menurut Senin - Minggu dimulai berdasarkan pukul 10:00 pagi. Khusus Natal mereka Tutup.

Jika anda membeli tiket secara online selama dalam kurun ketika dalam satu tahun buat berkunjung dapatkan harga termurah.

ALAMAT LENGKAP.

The London Dungeon: County Hall Riverside Building, London SE1 7PB, UK.

Telepon:: +442076540809

Email: ldguestexperience@merlinentertainments.biz

Website: http://www.thedungeons.com/london

Transportasi Publik: Westminster Station atau Waterloo Station

Tidak ada komentar:

Posting Komentar