Rabu, 28 Oktober 2020

Madame Tussauds London Inggris UK

Madame Tussauds London Inggris UK merupan destinasi yg bebas dipilih ataupun nir sesuai dengan asa oleh traveler Indonesia. Tempat wisata ini berisikan koleksi patung lilin dari beberapa tokoh global yg telah hadir pada media umum. Jika anda tidak bisa bertemu eksklusif setidaknya anda sudah melihat replika yg berdiri di beberapa posisi yang sudah ditetapkan sebagai tempat pada sebuah ruangan. Jadi pastikan anda mengelilingi seluruh ruangan dimana replika yang akan anda cari sebagai spot buat melihat replika tokoh yang akan ditinjau.

Salah satu koleksi Madame Tussauds London. Poto oleh: directoryeuropemuseum.Wordpress.Com

Cukup interaktif sebagai loka wisata yg ada di kota Londong Inggris UK menjadikan sebuah pilihan dimana ada 300 koleksi yg siap terdapat kunjungi dan melihat pada Madame Tussauds. Koleksi ini adalah pilihan dari beberapa traveler yg ada pada London adalah berfoto langsung menggunakan replika famili kerajaan Inggris yang akan antri menunggu giliran buat setiap pengunjung.

Ditambah dengan karpet merah misalnya seseorang tamu krusial anda sanggup menjelajahi beberapa zona yang ada seperti olah raga, politik, entertaiment, sosial, dan lainnya. Setiap spot ini berisikan replika tokoh yang banyak beranjak pada bidangnya masing-masing. Apabila anda merasa deman Star Wars jua hadir di Madame Tussauds London Inggris UK dimulai berdasarkan episode I - IV yg sangat pas sekali dengan beberapa adegan yang ada di film misalnya kamar tahta Jabba, rawa Dagobah, dan dek penerbangan Millenium Falcon.

RINCIAN HARGA DAN JAM OPERASIONAL.

1. Harga Tiket.

Dewasa: dimulai dari ?31.00 kurang lebih IDR 588.000 an per tiket.

Anak-anak: dimulai berdasarkan ?24.00 sekitar IDR 455.000 an per tiket.

Keluarga: dimulai dari ?100.00 sekitar IDR 1.898.000 an per tiket.

Harga murah hanya tersedia ketika anda membeli secara online. Dan harga akan berubah jika anda membeli secara langsung. Kunjungi website www.madametussauds.com/London anda bisa mendapat hemat hingga 50% jika pembelian secara online.

2. Jam Operasional.

Madame Tussauds buka setiap hari menggunakan jam buka dimulai pukul 09:30 - 17:30. Jam sibuk terutama dalam liburan sekolah di UK dimulai dalam pukul 09:00 - 18:00. Jadwal lengkapnya mampu kunjungi website buat rincian sebagai akibatnya anda nir keliru ketika buat berkunjung.

ALAMAT LENGKAP.

Madame Tussauds London: Marylebone Road London, NW1 5LR, UK.

Telepon: 0871 894 3000

Email: guest.services@madame-tussauds.com

Website: http://www.madametussauds.com/London

Transportasi publik: Tube: Baker Street Train: Marylebone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar