Selasa, 27 Oktober 2020

Kensington Palace London UK

Tempat bersejarah Kensington Palace merupakan sebuah bangunan yang mencerminkan kehidupan keluarga kerajaan di masa kemudian masih mampu terlihat dengan baik sampai kini menggunakan keindahan dan tergambar pribadi menggunakan mendatanginya waktu anda berada pada animo liburan pada London Inggris UK. Tempat tinggal keluarga kerajaan Inggris pada abad ke 17 ini dan kini ini ditempati oleh Duke dan Duchess of Cambridge dimana Pangeran Harry Dude dan Duchess of Gloucester, Duce dan Duchess of Kent, Pangeran & Putri Michael Kent & Putri Eugunie.

Poto oleh:royalparks.org.uk

Dengan berjalannya saat ada beberapa kamar dibuka buat generik dan dikelola sang sebuah badan amal Independen yg telah disetuji oleh Kerajaan Inggris sebuah organisasi nirlaba yg mengunpulkan dana dari masyarakat publik buat dikelola. Tempat & akomodasi dilaksanakan sang Kerajaan Inggris dan tanggung jawab dalam lingkup rumah tangga pada Raja & dikelela pribadi bagian properti seksi tempat tinggal tangga Kerajaan.

Anda pula bisa melihat lukisan dan koleksi dari Kerjaan Inggris di Kensington Palace menjadi objek wisata yg sanggup anda dapatkan waktu berkunjung ke loka ini. Jadi, pihak kerajaan membuka ke publik buat menceritakan cerita misteri yg sudah mempengaruhi kehidupan kerajaan khususnya pihak wanita. Pengalaman hayati pada lebih kurang abad ke 18 dimana Kerajaan Inggris membuat sebuah infrastruktur penunjang sehingga hingga sekarang masih terlihat dengan baik.

Kisah Putri Victoria terungkap bahwa kamar yg ditempatinya didalam istana ini tinggal ibarat seorang anak yang hayati di lingkungan kerajaan yang akhirnya sebagai seseorang istri, bunda, Ratu dan Permaisuri.

Untuk kisah Putri Diana dengan kisah fashion yg dia gunakan selama masih hidup menggunakan gaya glamournya pula tidak luput menurut perhatian. Desain sandang yg sangat fenomenal bahkan sudah sebagai sebuah kiblat fashion dunia ini menciptakan anda takjub & tergiur menggunakan potert yg terpampang kentara menurut awal sampai dia wafat. Jadi jangan lewatkan perjalanan ini buat melengkapi keseruan liburan di London Inggris UK.

RINCIAN HARGA DAN JAM OPERASIONAL.

1. Harga Tiket.

Dewasa: dimulai menurut harga ?17.00 atau USD 23.78 per tiket.

Anak-anak: dimulai berdasarkan harga ?8.50 atau USD 11.89 per tiket.

Konsesi: dimulai menurut harga ?13.50 atau USD 18.89 per tiket

Anak-anak hingga dengan umur 15 tahun dibebaskan biaya alias gratis dan program konsesi penuh buat semua pelajar yg dilengkapi dengan ID & lansia hingga umur 60 tahun. Harga tiket bebas berdasarkan PPN berdasarkan Kerajaan Inggris.

Dua. Jam Operasional.

Tanggal 1 Maret - 31 Oktober: dibuka setiap hari pukul 10:00 - 18:00 terakhir masuk pada pukul 17:00.

Tanggal 1 November - 28 Februari: dibuka setiap hari pukul 10:00 - 16:00 terakhir masuk dalam pukul 15:00.

Pada lepas 25-26 Desember Tutup.

ALAMAT LENGKAP.

Kensington Palace London Inggris UK: Kensington Palace State Apartments

Kensington Gardens London W8 4PX.

Telepon: 0844 482 7777

Email: kensingtonpalace@hrp.org.uk

Website: http://www.hrp.org.uk

Transportasi Publik: Tube: High St Kensington/Queensway/Gloucester Road.

Melengkapi goresan pena ini bisa melihat vidio berdasarkan "Vermilon Studiosdanquot; menjadi ilustrasi Kensington Palace.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar