Minggu, 25 Oktober 2020

1N1D Rumus Traveling Liburan Keliling Ke Kuala Lumpur Malaysia Hanya Dalam 1 Hari Penuh, Harus Bisa

Untuk melakukan trip keliling satu hari di Kuala Lumpur Malaysia telah bisa dilakukan oleh traveler Indonesia yang baru pertama kali backpacker ke negara ini sudah bisa mencoba intenarary 1N1D. Apa yang nir mungkin mampu saja terjadi asalkan anda memiliki keberanian buat mencoba melakukan bepergian tour ini sendirian ataupun rombongan. Negara yg sangat dekat menggunakan Indonesia ini sudah ada beberapa budget airline LCC yg membuka rute bepergian langsung menuju ke kota Kuala Lumpur Malaysia yang bisa anda manfaatkan buat menguji nyali anda melakukan bepergian hanya satu hari buat mengelilingi kota KL Malaysia menggunakan transportasi publik terintergrasi. Sangat mudah caranya hanya saja anda harus percaya diri, karena belum terbiasa saja. Setelah anda mengetahui trik & caranya makan anda sudah mampu menjadi tour guide bagi teman anda yang masih takut-takut buat memulai bepergian seperti yg teah anda lakukan.

Poto oleh: klcc-officespace.my

FORMULA PENTING.

1. Perjalanan ini usahakan anda memperhatikan ketika yg tepat seperti nir musim liburan peak season misalnya liburan akhir pekan, liburan sekolah, ataupun perlop beserta yg waktunya bersamaan menggunakan Indonesia, Malaysia, dan Singapore. Sebaiknya dalam hari kerja misalnya Senin-Jumat merupakan hari terbaik untuk mencoba rumus trip satu hari pada KL Malaysia sebagai cara buat melakukan touring backpacker ke Malaysia buat pertama kalinya.

2. Beli tiket pesawat jauh-jauh hari supaya menerima harga termurah. Bisanyan budget airline LCC akan memberikan program eksklusif seperti perdeo kursi untuk terbang, bonus 45%, ataupun pulang bayar pergi perdeo. Apapun temanya anda pribadi memberanikan diri buat membeli tiket penerbangan.

Tiga. Anda nir perlu apply visa masuk ke Kuala Lumpur Malaysia. Cukup menggunakan paspor hijau yang mempunyai masa berlaku lebih menurut 6 bulan usahakan 1 tahun bisa masuk ke negara ini terbatas. Jadi anda nir perlu ragu buat mencoba liburan backpacker trip satu haru menjadi paket wisata tanpa tour yg mampu anda lakukan sendiri.

4. Pilih loka penginapan hostel dekat dengan transportasi publik seperti KL Sentral, Petaling Street, Puduraya, Bukit Bintang, ataupun Pasar Seni. Karena loka ini merupakan pilihan terbaik dengan harga yang sangat murah terjangkau serta aksesnya sangat mudah menuju transportasi publik.

Lima. Gunakan Transportasi publik misalnya MRT, RapidKl, ataupun bus. Untuk menggunakan transportasi publik relatif gampang anda bisa memakai satu kali trip menggunakan mesin pada pintu masuk stasiun buat mendapatkan tiket. Ya seperti dengan membeli tiket Commuter Line Jobdetabek.

6. Siapkan mata uang Ringit buat melakukan transaksi selama anda berada di Kuala Lumpur Malaysia.

PERHATIAN KHUSUS.

Anda harus hingga di Kuala Lumpur satu hari sebelumnya, contohnya anda berangkat berdasarkan Jakarta pada Senin sore menjelang malam & eksklusif ke penginapan. Sebaiknya perjalanan anda mulai pada pukul 08:00 pagi dan telah selesai sarapan. Pesawat anda akan berangkat malam hari dan anda harus hingga pada bandara pukul 19:00. Caranya:

Setelah anda sampai di Bandara KLIA2 anda bisa langsung menggunakan bus  menuju ke KL Sentral yang parkir di luar bandara setelah anda keluar dari pintu kedatangan. Bus ini langsung ke KL Sentral dan anda bisa langsung cek in di hostel pilihan. Banyak sekali pilihan hostel disana, jika anda ingin suasananya berbeda bisa menggunakan RapidKL menuju ke Puduraya dan Petaling Street. Puduraya dan Petaling Stret lokasinya tidak berjauhan hanya 5-10 menit berjalan.

KUNJUNGAN TEMPAT WISATA PENTING.

Tidak keseluruhan tempat wisata yg wajib anda kunjungi, terdapat loka yg sangat sering direkomendasikan oleh traveler backpacker sanggup anda ikuti. Meeting point di KL Sentral menjadi langkah mulai bepergian ini. Anda mampu menggunakan transportasi publik sanggup RapidKL ataupun Bus Hop on Hop Off yang disediakan perdeo. Beberapa pilihan loka wisata yg sanggup anda pilih sesuai dengan ketika yg tersedia serta cukup dalam satu hari.

1. Kawasan Merdeka Square.

Lokasi loka ini sangat poly wara-wiri pada media umum menjadi tempat yg terpotere pada acara penting kenegaraan Malaysia. Disekitar lokasi ini bisa anda melihat beberapa gedung dengan arsitektur kuno yg masih terawat dan cocok sekali menjadi spot potograpfi selfie anda disana.

2. Petaling Street.

Terkenal dengan lokasi Chinatowm nya pada KL Malaysia sebagai tempat untuk mencari oleh-oleh spesial Malaysia terdapat disekitar loka ini terutama pernak-pernik yg mampu dijadikan pilhat souvenir. Untuk masalah harga anda bisa melakukan tawar menawar yang pantas untuk membeli dalam jumlah banyak. Lokasi ini memang pada satu jalan yang bernama Petaling Street sebagai pusat hostel backpacker menggunakan harga kamar yang sangat terjangkau dimulai berdasarkan harga RM45 - RM50 per malam.

3. Bukit Bintang.

Sebagai destinasi harus yg poly dilakukan oleh para backpacker terutama melihat suasana pusat keramaian yang terdapat pada KL Malaysia. Trip satu hari di Malaysia ini memang tempat ini menjadi harus dikunjungi karena semua kebutuhan yg anda perlukan semuanya terdapat disini dimulai dari shopping, makan, cari sang-oleh, sampai cuci mata sanggup dilakukan menggunakan mudahnya. Pusat keramaian ini tentu herbi shopping mall complex yang terlihat beberapa mall berdampingan menggunakan harga yg masih wajar misalnya pada Tanah Abang.

4. Jalan Alor Sekitar Bukit Bintang.

Tidak jauh menurut Bukit Bintang ada sebuah jalan yang bernama Jalan Alor menjadi destinasi wisata kuliner yang bisa anda singgahi. Memang lokasi ini ramai dimulai sore dan malam hari. Jika anda sempat kunjungilah lokasi ini ingin cicip masakan khas yang ada di Malaysia ada di lebih kurang jalan ini. Pastikan juga anda menikmati beberapa snack ringan roti goreng seperti kue bantal di Indonesia menggunakan harga RM1 per buah yg berpadu menggunakan biji wijen sangat lezat sekali.

Lima. Menara Kembar Petronas.

Menjadi landmark yang ada di KL Malaysia harus masuk pada paket tour sendiri satu hari pada itinerary anda. Memang Menara Kembar Petronas ini lokasi yg harus buat liburan ke Malaysia kalau nir kesini belum lengkap traveling anda. Kompleks ini jua meliputi mall & jika anda ingin menaiki sampai ke zenit menara anda wajib membayar di lobi sebelum menaiki lift yg telah disediakan. Menang pesona landmark ini wajib anda datangi sebagai destinasi loka wisata wajib pada Malaysia.

6. Pasar Seni atau Central Market.

Tempat penting menjadi destinasi wisata untuk melihat keunikan kota terdapat pada Pasar Seni Central Market. Tempat ini anda sanggup mencari beberapa souvenir dan sang-oleh yang sangat lengkap macamnya yg sanggup anda dapatkan pada lantai satu. Banyak sekali penjual yg menjual aneka jenis barang dan pernak pernik mini yg bisa anda pilih sebagai jenis oleh sang dan ingat cicipi beberapa kuliner di food court atau hawker yang terdapat pada loka ini dengan jenis yang majemuk.

Untuk waktu trip satu hari penuh di Kuala Lumpur Malaysia misalnya sudag cukup karena loka wisata inilah yg paling poly dikunungi oleh traveler Indonesia. Untuk keliling KL satu hari sudah menghabiskan waktu /- 10 jam itu pun anda memulai perjalanan pada pukul 08:00 pagi.

Baca pula artikel dibawah ini buat melengkapi keterangan perjalanan 1D1N keliling KL Malaysia pada satu hari secara backpacker tanpa tour yang bisa anda lakukan sendiri atau rombongan.

citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM citrabajamandiri.com - Blog UMKM

25 Makanan Khas Kuala Lumpur Malaysia Kuliner Buruan Traveler Indonesia

Daftar Objek Wisata Yang Harus Anda Kunjungi Saat Berada di Kuala Lumpur Malaysia Dalam Waktu Sehari Penuh

Begini Sistem Lengkap Terintegrasi Angkutan Transportasi Umum Publik Di Kuala Lumpur Malaysia

Naik Apa ke Bukit Bintang? Inilah Transportasi Dari KLIA dua Ke Bukit Bintang Malaysia

Transit Di KLIA dua Malaysia Gunakan Fasilitas Gratis Saat Menunggu Jadwal Penerbangan Anda Berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar