Minggu, 25 Oktober 2020

Destinasi Tujuan Liburan Luar Negeri Saat Lebaran Hanya Menggunakan Paspor Saja Tanpa Apply Visa

Saat lebaran datang anda sekeluarga ada planning buat melakukan bepergian liburan ke luar negeri hanya memakai paspor hijau saja tanpa visa merupakan hal yg sangat menarik. Berkumpul beserta famili pada saat hari yg fitri ini melakukan perjalanan liburan & ingin merasakan bagaimana suasana lebaran pada negara tujuan tentu memberikan pengalaman yg sangat mengasikan. Ada beberapa negara tujuan yg tidak mayoritas muslim tentu sepi nir misalnya pada Indonesia, tetapi akan menaruh keunikan tersendiri bagi anda dan keluarga buat mencoba melakukan bepergian singkat ini menjadi cara buat memanfaatkan suasana lain ketika berkumpul bersama melakukan bepergian yg tentu menjadi pengalaman yg tidak bisa dilupakan. Nah negara mana saja yang menjadi pilihan untuk menghabiskan masa libur panjang lebaran berikut informasinya.

Poto sang: savabagasss.Wordpress.Com

1. Singapura.

Tentu pilihan yg terdekat ya negara Singapore buat menghabiskan masa liburan lebaran. Tentu anda bisa menjelajahi seluruh sentra wisata disana dengan leluasa tentu bisa menikmatinya lebih fokus. Waktu yang cukup panjang ini anda juga sanggup menentukan dimana lokasi buat menghabiskan masa kebersamaan dengan famili misalnya daerah Orchard Road, Mustafa Center, Little India, MBS [Marina Bay Sands], Rafless Place Merlion Park, Pulau Sentosa, Clark Quay, & lainnya. Pasa saat yang bersamaan juga jua terlaksa event yg sangat dinantikan oleh traveler Indonesia yaitu Singapore Great Sale tepatnya di pertengahan tahun ini.

Baca pula:

Wisata Kuliner Tempat Makan Enak Halal Di Singapore

Traveler Indonesia Belanja Murah Di Singapore Harus Ke Tempat Ini

Rekomendasi Souvenir Oleh Oleh Cenderamata Khas Singapore Disukai Oleh Traveler Indonesia

2. Malaysia.

Masih dekat pula dari Indonesia anda juga sanggup memilih negara Malaysia buat menghabiskan liburan panjang lebaran disana. Termasuk negara yang penduduk muslimnya poly ini anda juga sanggup mencicipi suasana lebaran disana menggunakan mengunjungi beberapa objek wisata penting disana. Hal yang menarik lainnya merupakan berdasarkan segi makanan dan budaya masih sesuai dengan kondisi pada Indonesia misalnya makanan yang sebagai hal yg primer buat memenuhi kesukaan. Objek loka wisata Malaysia relatif banyak & anda bisa memilih kemana buat melakukan bepergian & sanggup memakai transportasi publik yang sudah terintegrasi.

Baca pula:

Daftar Objek Wisata Yang Harus Anda Kunjungi Saat Berada pada Kuala Lumpur Malaysia Dalam Waktu Sehari Penuh

Begini Sistem Lengkap Terintegrasi Angkutan Transportasi Umum Publik Di Kuala Lumpur Malaysia

25 Makanan Khas Kuala Lumpur Malaysia Kuliner Buruan Traveler Indonesia

Tempat Belanja Murah Di Kuala Lumpur Malaysia Penggila Shopping Harus Kenal Daerah Ini

3. Thailand.

Negara yang jua lengkap wisata budaya, wisata bahari, wisata belanja murah, & wisata masakan ini bisa sebagai sebuah kandidat pilihan liburan disana dalam lebaran kali ini. Anda sanggup menikmati suasana liburan yang lengkap disana yang sanggup sebagai pilihan terbaik buat anda & keluarga. Masalah harga masih hampir sama menggunakan di Indonesia bahkan terdapat yg lebih murah di Thailand. Dengan saat yang lebih panjang ini anda sanggup leluasa menikmati nikmatnya butir asli Thailand, objek wisata, & kuliner spesial lainnya sebagai akibatnya pengalaman baru sekeluarga menjadi prinsip mampu anda dapatkan tentu nir akan terlupakan.

Baca pula:

Panduan Wisata Halal Muslim Di Bangkok Thailand

Kuliner Makanan Minuman Lezat Khas Thailand Terkenal Serta Populer

4. Vietnam

Memang negara Vietnam buat pilihan menghabiskan liburan panjang selama lebaran masih belum poly kenapa tidak anda coba. Negara yg memiliki objek wisata andalan bekas perperangan dahulu sebagai andalan pariwisata disana. Tentu saja menggunakan nilai tukar yg sangat terjangkau ini membuat bepergian anda lebih ekonomis. Objek wisata tidak hanya pada Ho CHi Minh City saja anda pula bisa melakukan eksplor ke daerah Da Nang, Hanoi, & lainya sebagai akibatnya pilihan ini sebagai terbaik buat anda dan sekeluarga.

Baca pula:

Inilah Beberapa Pilihan Restoran Halal pada Kota Ho Chi Minh Vietnam

5. Hong Kong & Macau.

Destinasi ini sudah niscaya sebagai incaran buat menghabiskan masa liburan lebaran anda bersama keluarga. Kedua negara ini sangat berdekatan dan memiliki keunikan masing-masing. Seperti Hong Kong memiliki objek wisata seperti The Peak, Shopping, Disney Land, dan lainnya dan Macau anda mampu melihat peninggalan bersejarah berdasarkan Portugis yang sanggup anda lihat. Untuk hingga ke Macau hanya menggunakan ferry kapal menurut Hong Kong. Anda bisa bebas apakah menginap di Macau beberapa hari & beberapa hari di Hong Kong tergantung konvensi anda dengan famili.

6. Turki.

Negara yg terletak pada 2 benua yaitu Asia & Eropa ini merupakan pilihan terbaik buat menghabiskan masa liburan panjang lebaran disana. Mempunyai wisata yg relatif poly terhadap peradaban Islam masih poly ditemukan pada negara ini. Anda tidak perlu khawatir jika memulai liburan sebelum lebaran bagi anda muslim sanggup pula dilakukan. Anda dan sekeluarga akan merasakan negara yg terletak di 2 benua ini mempunyai keunikan tersendiri terhadap penduduk lokal.

Baca pula:

Rekomendasi Penginapan Hotel Murah Di Istanbul Turki Pilihan Traveler Indonesia

Makanan Khas Lezat Halal Populer Istambul Turki

Jangan Lupakan Oleh Oleh Khas Turki Saat Kembali Pulang Ke Indonesia

Minuman Unik Lezat Khas Istambul Turki

Keseluruhan destinasi negara untuk liburan panjang lebaran ini hanya menggunakan paspor saja tanpa harus apply visa. Jadi anda hanya menyiapkan tiket pesawat, akomodasi, & destinasi pilihan yang paling disukai. Tentu konvensi semua famili sebagai pilihan primer agar perjalanan liburan ini menjadi terkesan & tidak terlupakan. Persiapkan berdasarkan sekarang segala kebutuhan liburan musim lebaran ini dimulai dari tiket pesawat berserta akomodasi lainnya agar anda mendapatkan harga terbaik buat sebuah perjalanan. Selamat berlibur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar