Sabtu, 24 Oktober 2020

Kota Terindah Swiss Serasa Berada Dunia Dongeng Tapi Nyata Di Depan Mata

Swiss negara yang populer dengan perekonomian yang stabil dan populer menggunakan jam tangannya tersimpan kota yang indah bagaikan berada pada global dongeng benar adanya. Keseluruhan kota ini telah mensugesti traveler global dan Indonesia buat melihat secara langsung sebagai saksi hidup bahwa kota ini layak dikatakan kota yg masih tersisa di dunia ini mirip cerita pada dongeng yang begitu latif & tak sanggup terlupakan. Jika anda memiliki kesempatan buat mendatangi negara Swiss sebagai destinasi liburan sendiri, keluarga atau rombongan backpacker anda wajib mengunjungi kota terindah pada Swiss ini & rasakan anda berjalan di sana berasa pada dunia dongeng namun konkret dui depan mata.

MURREN.

Poto oleh: trekearth.com

Poto oleh: magicswitzerland.com

Setelah anda menaiki kereta yg mempunyai gerigi ketika menanjak ini akan menaiki tebing yg cukup curam maka kereta akan berhenti di Lauterbrunnen buat hingga ke kota Murren. Kepenatan anda selama melakukan traveling akan sirna seketika selesainya melihat indahnya kota yg terletak di lereng bukit. Sangat tepat sekali kota ini ibarat masuk dalam suasana dongeng menggunakan susunan rumah dengan arsitektur spesial Swiss terpampang jelas dan latif seolah anda nir berada pada alam nyata. Apabila demam isu salju banyak sekali traveler seluruh global hadir dengan melakukan olah raga ski menggunakan ketebalan salju yg sangat disukai sang skier global. Lereng bukit bertetangga dengan gunung yg bersalju ini terlihat hutan yg masih terawat baik & Murren lah kota terdekat menurut itu semua.

STEIN AM RHEIN.

Poto oleh: detodosek.blogspot.com
Poto oleh: hotelroomsearch.net

Berarti sebuah kota kecil yang hanya mempunyai satu jalan utama saja menggunakan indahnya ada pada Steim am Rhein. Kota kecil ini memang seperti kota dongeng alam mimpi yang sebagian penduduk Swiss menyebutnya permata yg ada berdasarkan Rhine. Rumah terlihat tua & unik seakan pribadi terbawa ke suasa masa lampau yg hadir di dunia nyata tidak pada khayalan.

INTERLAKEN.

Poto oleh: pinterest.com/pin/247909154467378874/

Poto oleh: water.Usgs.Gov

Kota yang menjadi tujuan traveler untuk melihat kota yg latif ibarat pada dongeng adalah Interlaken. Terletak di kaki gunung diantara 2 danau yg begitu indah Danau Brienz & Danau Thun. Jadi kota ini terletak di dua danau serta tampilan pegunungan mengelilingi kota ini. Sangat higienis dan tak bisa dikatakan apa apa lagi membuat bepergian ini menjadi tak terlupakan. Begitu tenang dan anda bisa menaiki perahu di danau dan juga sanggup mendaki gunung. Rumah penduduk yg masih tradisional spesial Swiss ini terlihat dihalaman dengan bunga anggun yg sangat serasi menggunakan bentuk & corak arsitekturnya. Memang terlihat tata kota yang sangat diatur sang pemerintah setempat membuat berjalan kaki terasa tidak capek terasa sejuk udara akan menyapa kulit.

ENDELBERG.

Poto oleh: trover.com
Poto oleh: flickr.com/photos/arlenehsu/8141969421/lightbox/

Sebuah kota yang terletak pada sebuah lembah gununng ini sangat dagi sekali masih ada sebuah desa yang begitu asri yang menyejukan. Dari tempat anda berdiri telah terlihat hijau pada pegunungan yang menambah eksotis kota ini menjadi tak terbantahkan memang mirip pada cerita pada dongeng. Kota yang sangat identik menggunakan bangunan gaya Jerman ini tercium aroma keju yang mengepul dari rumah penduduk lokal. Suasana yang sangat tenang dan sejuknya udara pegunungan menciptakan suasana pada daalam rumah merapat pada tanur telah sebagai hal yg harus. Jadi kota ini layak anda kunjungi waktu berada pada kota Swiss.

SPIEZ.

Poto oleh: touristresortsintheworld.blogspot.com
Poto oleh: frommntoswitz.wordpress.com

Kota laksana sebuah benteng yang letaknya di jauh dari Gunung Alpen. Memang bangunan Istana serta sebuah gereja berdiri di dekat danau Shi Pizi  yang sangat tenang bertetangga dengan gedung ini. Seolah merajut kebersamaan yang menyatu dengan kota yang sangat sejuk dilihat ditambah dengan kebun anggur yang siap dipetik menjadi panorama yang lengkap bersanding dengan Gunung Alpen yang asri. Spiez sebuah kota laksana benteng yang akan selalu seperti ini keadaanya.

LEUKERBAD.

Poto oleh: gotravelaz.com

Kota yang tersedia asal mata air panas ini sangat strategis sebagai kota khas gaya Eropa dipenuhi rona bunga mengembang pada musimnya. Indah dengan rona bunga yg sangat kontras menggunakan kota ini latif menjadi pesona sebuah lukisan kota yang hadir pada khayalan ternyata ada. Alam menyediakan mata air panas menjadi saksi sebuah loka megah Mattehorn sebagai lokasi spa tertua dimana terlihat kepulan asap pada hulu yang merupakan pegunungan yang sudah ditutup salju mengalihkan pandangan mata.

St.Moritz [Shengmolizi].

Poto oleh: absolutely-mama.co.uk

Kota yg berdiri dilingkupi dengan danau, hutan serta zenit Brynner Alpine ini tersebut St Moritz siap mendatangkan nuansa kota dongeng yang terlihat konkret pada depan mata. Hutan pinus yang tumbuh dipegunungan terlihat hijau menyapa mata dan langit dengan warna biru bersih yg paradoksal terlukis dalam susunan kata di sebuah kitab dongeng. Anda tidak menyangka bahwa kota seperti dongeng ini ternyata terlukis nyata ada pada Swiss.

BRIENZ.

Poto oleh: fr.wikipedia.org
Poto oleh: internationaltraveller.com

Sebuah kota cantik yg bertetangga menggunakan danau yg sangat jernih terdapat di kota Brienz. Bersihnya kota menggunakan udara higienis cocok sebagai lokasi untuk menikmati alam dongeng yg ada pada global nyata. Kota yg memiliki sejarah panjang terlihat berdasarkan kayu yang terukir latif ini sebagai skill terbaik yg dimiliki sang penduduk. Rumah penduduk akan dihiasi menggunakan taman bunga yg rona warni menghiasi seluruh jalan kota.

WEGGIS.

Poto oleh: chicagomag.com

Kota bunga mawar yg terkenal di Swiss ini memang sahih adanya. Setiap penduduk Weggis uang suka menanam bunga mawar sebagai langkah terbaik yang menaruh perbedaan makna latif kota ini. Setiap rumah terlihat bunga mawar anggun berduri akan tetapi menjadi pesona indah mengukit pemandangan berpadu menggunakan tempat tinggal khas Swiss. Halaman depan dan belakang sudah niscaya beraroma harum spesial bunga cinta yang dicintai oleh insan yg bergelora. Terletak pada bawah gunung dan Danau Lucerne bunga terhampar indah terlihat jelas berdasarkan jauh. Terlihat kastil yang sudah dibangun di abad 17 ini terlukis dalam sebuah dongeng yang ada didunia ini.

GRINDELWALD.

Poto oleh: sales.jungfrauregion.ch
Poto oleh: telegraph.co.uk

Gunung bersalju sebagai tema negara Swiss terlihat jelas. Grindelwald berdiri kokoh gunung yg zenit masih ada geltser yang telah tua berumur yg sampai sekarang masih menyapa menggunakan gagahnya. Ketenangan kota ini menjadi kota latif ala dongeng menggunakan tenang dari kebisingan. Rumah spesial Swiss jengan uniknya desain sangat sempurna berpadu bersihnya udara dan alam telukis indah dalam cerita konkret bukan pada dongeng. Lokasi yg jua dipakai sebagai lokasi loka bermain ski pada animo salj terlihat latif dan putih berkilau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar