Jumat, 11 Desember 2020

Test Yang Dilakukan Perusahaan Pembuat Koper Agar Aman Kuat Tahan Lama

Koper nir terlepas menggunakan travelling, membawa seluruh kebutuhan langsung sampai menggunakan sang-oleh bawaan. Mungkin beberapa berdasarkan anda masih kebingungan buat menentukan koper kondusif kuat tahan lama menggunakan membawa semua barang krusial dalam liburan nanti. Koper membuat kemudahan buat meletakkan pada satu tempat & dibawa menggunakan cara dorongan saja sudah ikut beserta anda berlibur nanti. Memang utamanya koper ini memiliki ketahanan disemua medan dimulai menurut berangkat dari rumah dan sampai kembali ke rumah dengan syarat baik tanpa terdapat kerusakan sedikitpun.

Berbagai vendor perusahaan manufaktur yg membuat koper buat berbagai kebutuhan travelling mencoba menyediakan produk koper buat memenuhi asa oleh semua konsumen serta memprioritaskan kualitas tingkat tinggi. Sebagai konsumen kita pula ingin mengetahui test apa saja yg dilakukan sang perusahaan ini buat memilih koper yg mereka hasilkan kuat kondusif tahan lama buat konsumen mereka, berikut beberapa test yang sudah mereka lakukan buat koper yg mereka jual.

1. Test Kejatuhan Tingkat Tertentu.

Test kejatuhan dari taraf tertentu menggunakan isi eksklusif, termasuk test dilempar. Ketahanan kejatuhan & dilempar ini dimulai menurut ketinggian 1,5 m ke tanah. Dengan kekuatan gaya gravitasi ini memberikan impak terhadap koper yang akan mereka produksi.

2. Test Pukul.

Koper yg akan diproduksi akan dilakukan tes pukul. Tes ini dilakukan buat memberikan keyakinan taraf tinggi terhadap koper yg akan dibawa oleh konsumen terjadi pemukulan terhadap koper dalam ketika angkut muat barang pada ketika transit. Biasanya, beban pukul yg distandarkan bervariasi tergantung menurut besarnya koper diproduksi, minimal pukul 4,lima kg.

Tiga. Test Injak.

Memang produk berkualitas tingi harus melewati tes injak yg dilakukan sang mesin, insan, ataupun benda lainnya. Tes ini diberi beban minimal 150 kg buat melihat ketahanan koper yg akan diproduksi.

4. Tes dengan Tabrakan Mobil.

Produk koper pula ada dilakukan tes menggunakan gesekan mobil buat melihat ketahan terhadap dentuman goresan keras. Tes ini termasuk standar buat kekokohan tekanan bertenaga jika terjadi kecelakaan jika koper terjadi dentuman.

Lima. Tes Panas Api.

Ketangguhan koper juga sudah diuji berdasarkan tes panas barah. Biasanya koper ini dibentuk buat keperluan militer atau kebutuhan spesifik lainnya. Tes panas barah ini melihat bahan yg akan disatukan dengan koper apakah cocok menggunakan suhu panas eksklusif. Biasanya koper ini memiliki harga yg relatif tinggi jika dibandingkan dengan koper buat kebutuhan travelling.

6. Tes Bebas Terdeksi.

Koper aman tahan usang seperti tes bebas terdeteksi ini buat kalangan eksklusif atau project eksklusif. Biasanya perusahaan manufaktur bisa menciptakan jenis koper ini dari permintaan khusus menurut pemerintah suatu negara, intelijen negara, atau kebutuhan spesifik pengemasan produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar