Sabtu, 12 Desember 2020

Bagaimana Cara Naik Bis Damri|Tranex di Bandara Padang Internasinal Minangkabau [BIM] Sumbar

Setelah mendarat di kota Padang khususnya di Bandara Internasional Minangkabau [BIM] Sumbar resah cara naik bus Damripusat kota. Pertanyaan ini sangat poly sekali dicari oleh para perantau Minang, backpacker, ataupun pengunjung yg ingin mendapatkan harga terjangkau buat sampai padaTranex adalah dua jenis bus bandara yang sudah ditetapkan sebagai moda transportasi terpilih yg menghubungkan sentra kota Padang dengan Bandara Internasional Minangkabau [BIM] di Ketaping Padang Pariaman.

Apabila rekan seluruh setelah mendarat di BIM [Bandara Internasional Minangkabau] di Padang Sumbar dan sudah ada barang bawaan yang diambil dalam ruangan pengambilan, sekarang siap-siap buatDamri yang tersedia pada loka parkiran. Jangan keliru ya, ambil posisi kiri berdasarkan pintu kedatangan sesudah melewati ruangan ATM Bank Nasional yg letaknya persis dekat pintu keluar tersebut. Posisi wajib fokus menuju parkiran bis Damriyang ada diujung pandangan dengan jarak 100 m dari pintu keluar posisi kiri tadi.

Himbauan dari otoritas BIM [Bandara Internasional Minangkabau] buat menggunakan bus yg telah ditunjuk menjadi armada resmi yg bisa digunakan oleh pengguna menggunakan keamanan yg bisaTranex ini hanya berjalan kaki kurang lebih lima mnt dari pintu keluar kedatangan. Sudah resmi ditunjuk sang instansi BIM & dengan porto yang sangat terjangkau yaitu IDR 23.500 [per july 2017].

Cara yg sempurna menaiki bis Damripada BIM [Bandara Internasional Minangkabau] Padang Sumatera Barat ini pada jam 08:00 - 18:00 setiap hari dari Senin-Minggu. Karena operasional ke 2 moda transportasi bandara ini terbatas, karena diadaptasi menggunakan jumlah penumpang yg asal berdasarkan penumpang pesawat itu sendiri yg ingin menuju ke sentra kota Padang dengan biaya yang sangat terjangkau. Tidak perlu dikhawatirkan anda merasa ditinggal sang ke 2 bus ini, mereka akan menunggu holistik penumpang yg ingin menaiki bus ini menuju kota Padang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar