Minggu, 01 November 2020

Warner Bros Studio Tour London Inggris UK

Setelah melihat film Harry Potter yang sudah mempunyai beberapa sequel yang sudah anda tonton cita rasanya ingin melihat langsung beberapa lokasi penting krusial yg ada di rentetan gambar yg sangat fenomenal. Tempat yg memberikan keseluruhan spot terbaik tersebut terdapat pada Waner Bros Studio Tour di London Inggris UK. Spot yang menjadi pilihan terbanyak & masih terbayang merupakan Great Hall, kantor Dumbledore, serta gubuk Hagrid. Tetapi nir hanya itu saja, beberapa loka lainnya tentu sangat menarik untuk dikunjungi di sana dengan menjelajahi kesempatan untuk menjelajahi fenomenalnya Film Harry Potter sebagai film yang sangat disukai di segala gender dan umur.

Poto oleh: thinkwellgroup.Com

Kesempatan yg disediakan sang Warner Bros Studio Tour London Inggris ini membuka kesempatan anda yg ingin melihat eksklusif semua spot terbaik gambar film yang ada pada Film Harry Potter dimulai berdasarkan kostum, indera peraga, studio belajar, & lainnya lengkap tersedia. Jadi apabila anda sempat berkunjung ke Inggris ingat masukan lokasi tempat wisata ini dalam itinerary liburan anda sebelum balik pulang ke tanah air.

Ada beberapa atraksi yang sebagai populer setelah anda melihat film fenomenal tersebut dengan rincian menjadi berikut.

1. Anda akan mengunjungi aula akbar yg ada di pada film.

Dua. Mengunjungi tempat kerja Dumbledore menggunakan beberapa harta karun yg tersimpan yang belum anda lihat sebelumnya.

3. Melangkah ke Cobbles yang populer itu di Diagon Alley yg terdisplay beberapa tongkat yang dipakai, flourish and Blotts, Wizards Wheezes, Gringotts Wizarding Banks, & Eeylops Owl Emporium.

4. Spot yg ada pada film yaitu Harry's Nimbus 2000 & motor Hangrid.

Lima. Anda akan melihat dampak film yang terlihat indah terekan di kamera film seperti animatronik yang canggih.

6. Ada beberapa adegan film yang sudah banyak tergambarkan di studio tour ini termasuk kantor Profesor Umbridge, asrama, gubug Hagrid, dan lainnya.

Poto oleh: pinterest.com/pin/373658100306650922/
Poto oleh: activitygifts.co.uk

RINCIAN HARGA DAN JAM OPERASIONAL

1. Harga Tiket.

Dewasa: dimulai berdasarkan harga ?77.00

Anak-anak: dimulai dari harga ?72.00

Seluruh pembelian tiket wajib dibayar dimuka atau pada pintu masuk. Anda sanggup membeli secara online sehingga anda mampu memilih kapan waktu berkunjung ke Warner Bros Studio Tour London Inggris UK.

2. Jam Operasional.

Tempat wisata ini dibuka pada pukul 10:00 & tour terakhir dilayani antara pukul 16:00 - 18:30 [tergantung dari waktu apakah waktu libur sekolah ataupun akhir pekan]

ALAMAT LENGKAP.

Warner Bros Studio Tour London Inggris UK.

Studio Tour Drive, Leavesden WD25 7LR, UK.

Telepon: 0845 084 0900

Email: visitor.Services@wbstudiotour.Co.Uk

Website: http://www.Wbstudiotour.Co.Uk/

Public transport: Watford Junction, ada beberapa kereta barah eksklusif dari London Wuston kurang lebih 20 mnt perjalanan, & menurut Birmingham New Street kurang lebih satu jam perjalanan. Untuk Shuttle bis embarkasi dari Watford Junction menuju ke Studio Tour.

Kendaraan Pribadi: Keluar menurut A405 melewati junction 19 atau 20 menurut M25. Atau sanggup pula berdasarkan junction lima atau 6 berdasarkan M1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar