Minggu, 15 November 2020

Tempat Belanja Mustafa Center Singapore

Mustafa Center.

Alamat: 145 Syed Alwi Road, Singapore 207704

Telepon: +6562955855

Lokasi: Sangat dekat dengan sentra perkampungan Little India Singapore serta dekat pula berdasarkan City Square Mall & Serangoon Plaza.

Lokasi belanja yang bisa anda lakukan menggunakan harga relatif murah dan berada di sentra jalur wisata belanja shopping Singapore ini bernama Mustafa Center. Dibuka selama 24 jam penuh non stop buat memenuhi asa para wisatawan Indonesia & seluruh dunia yg ingin melakukan belanja dengan aneka ragam jenis barang yang relatif lengkap, sehingga pada satu lokasi anda mampu menemukan semua kebutuhan apapun yang disukai sang traveler sehingga nir perlu mencari kemana lagi relatif satu tempat pada sini saja.

Poto oleh: marketing-interactive.com

Sekilas Mustafa Center.

Mustafa Center adalah sebuah kompleks pusat perbelanjaan yg menyediakan banyak sekali produk murah & menjadi tempat wisata belanja pada Singapore yg tentu menjadi rekomendasi buat didatangi dan mencari seluruh kebutuhan yg sanggup anda jadikan oleh sang buat kerabat atau keluarga tercinta. Saking banyaknya jenis barang yang ditawarkan ini maka diatur tempat & lokasi buat barang sebagai akibatnya memudahkan seluruh pengunjung buat pribadi tiba dan mencari barang yg dimaksud.

Apapun jenis barang tersedia disini dimulai berdasarkan barang berukuran akbar hingga jenis produk yang berukuran satuan bisa dibeli dengan harga yang relatif murah apabila dibandingkan dengan loka lain di seluruh Singapore. Banyaknya jenis barang yang pada jual misalnya perhiasan emas dan perak, sabun, elektronika, baju, sepatu, jam tangan, kosmetika, barang kesehatan, barang kebutuhan tempat tinggal tangga, indera tulis, perabot tempat tinggal , indera pertukangan, kitab , CD VCD DVD, barang grosir, pernak pernik souvenir, dan masih poly lagi.

Dengan ketika yang cukup panjang selama 24 jam penuh buat satu hari anda nir perlu risi toko akan tutup sehingga selama anda belanja lebih penekanan dan tidak perlu lagi selalu melihat jam & langkah anda bisa lebih leluasa. Hanya Mustafa Center yg berani buka 24 jam karena permintaan pasar yang begitu besar buat membantu para traveler yang ingin mencari barang yg mereka inginkan kapan pun waktunya bisa dikunjungi.

Petunjuk Belanja Ke Mustafa Center Singapore.

Kompleks perbelanjaan Mustafa Center ini memiliki luas kurang lebih 400.000 sq feet dengan enam jenis taraf gedung pusat perbelanjaan. Tidak sulit buat mencari kebutuhan yg akan anda cari asalkan mengetahui dimana posisi letaknya & gampang eksklusif mendapatkannya. Berikut petunjuk singkat buat jenis barang yg bisa anda temukan pribadi ke tujuan.

Tingkat 1.

Di taraf satu ini sudah tersusun rapi jenis produk yang sanggup anda temukan seperti perhiasan emas & perak, jam tangan, CD VCD DVD, indera kesehatan, gadget, kamera, asesoris, parfum, kosmetik, kaca mata, perlengkapan listrik, & masih poly lagi. Tersusun display rapi sangat gampang melihatnya dan anda sudah mengetahui kebutuhan langsung ke lantai 1 untuk berbelanja.

Tingkat 2.

Pada lokasi ini ada banyak jenis barang yg sanggup anda temukan misalnya makanan kemarau, kacang kacangan, bumbu, herbal khusus bumbu India. Untuk mencari kuliner anggun dan coklat pula ada pada lokasi ini. Ada beberapa souvenir dan pernak pernik cantik juga terdapat pada taraf ini termasuk kebutuhan baju bayi dan masih poly lagi.

Tingkat 3.

Pada taraf 3 ini anda akan menemukan barang buat kebutuhan interior kebutuhan tempat tinggal seperti perlengkapan dapur, kamar tidur, selimut, gorden, dan indera dekorasi ada di tempat ini.

Level 4.

Tempat yg spesifik buat semua perlengkapan perabot rumah, perlengkapan pertukangan, produk inovatif, kitab , & alat tulis ada di lokasi ini.

Baseman 1 & Baseman dua.

Kebutuhan sandang dalam baik buat pria dan wanita, sandang resmi perkantoran, sepatu olah raga, tas, dan asesoris lainnya jua ada ditempat ini. Perlengkapan olah raga yg aneka jenis serta beberapa pelengkapan alat tempat tinggal pula ada ditemukan pada lokasi ini.

Perhatian Khusus.

Seluruh barang yang tersedia pada Mustafa Center telah harga niscaya tidak terdapat proses tawar menawar. Lokasi ini sangat padat sekali dalam akhir pekan pastikan semua barang bawaan anda permanen dalam supervisi. Jangan membawa anak anak karena penuhnya pengunjung sanggup tersesat dan akan membuat wisata belanja anda menjadi terhambat. Untuk mengunjungi Mustafa Center sebaiknya pada pagi hari buat menghindari penuh sesak pembeli.

Petunjuk Cara Ke Mustafa Center Singapore.

Bis: 21, 125, 130 [berjalana kaki hanya 4 mnt saja menurut pemberhentian bus B07231

MRT: Stasiun Farrel Park [NE8] berjalan kurang lebih tiga mnt menuju ke exit G.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar