Sabtu, 14 November 2020

Tempat Belanja Bugis Street Singapore

Bugis Street.

Alamat: New Bugis Street, Singapore 188868

Telepon: 6563389513

Lokasi: Berseberangan dengan Bugis Junction pusatnya kegiatan bisnis wisata pada Bugis. Sangat dekat dengan shopping center, Fu Lu Shou Complex & Kwam Im Temple.

Sebagai lokasi yang sangat strategis dan di pusat wisata krusial Singapore ini berakibat tempat bertemunya wisatawan Indonesia dan global mendapatkan barang yg murah & pengalaman lain untuk memilih jenis barang yg akan dibeli ternyata juga lengkap.

Poto oleh: flickr.Com/photos/dionhinchcliffe/

Sekilas Bugis Street Singapore.

Lokasi nirwana loka belanja bertema fashion ada di Bugis Street. Apabila dihitung secara kuantitas sebanyak 600 toko terdapat pada loka ini yg secara umum dikuasai barang yg diperjualbelikan adalah fashion baju dan celana dan asesoris. Dapat terlihat dari display setiap toko contoh terkini & lagi animo yang terpajang setiap hari. Traveler dunia menyebutnya disinilah lokasi terbaik untuk berbelanja murah pada Singapore dimana harganya masih sangat terjangkau. Bertemunya penggila shopping dapat terlihat dengan setiap toko diincar bahkan sempat dilakukan pembelian sangat terlihat deras sekali. Untuk harga masih sangat wajar dimulai menurut barga SGD10 buat contoh casual dan terdapat jua buat jenis jam tangan, asesoris, & beberapa jenis souvenir dibandrol dengan harga SGD5 saja. Pengalaman berbelanja di Bugis Street ini tentu tidak selaras dimana satu jalan akbar disulap sebagai lokasi belanja ini sebagai fenomenal sekali sehingga warna warni jenis barang yang terpajang di display sangat menarik bahkan beberapa toko yg menjual makanan dan minuman jua siap menyambut anda menggunakan kesejukan dan kelezatan kuliner sembari melakukan shopping belanja.

Petunjuk Belanja Ke Bugis Street Singapore

Lokasi yg bergengsi untuk seseorang traveler mengunjungi loka ini telah terasa semenjak pagi. Jam buka operasional secara luas dimulai berdasarkan pukul 10:00 sampai 22:00 penuh menggunakan pengunjung yang ingin berbelanja. Ada tiga taraf yg terdapat pada Bugis Street ini sebagai toko aneka jenis produk yang dijual. Toko baju setiap toko ada jenis yg tidak selaras tetapi mirip hanya contoh & bentuk berukuran nisbi sama. Aneka kaos, jeans, baju laki-laki atau perempuan , baju kantoran, perlengkapan pakaian pada pria dan perempuan , baju renang, baju olah raga, tas, jam tangan, sepatu, dompet, sampai asesoris terdapat diseluruh tingkat. Ada beberapa toko sanggup melakukan negosiasi harga dan ada juga tidak menerapkan cara tadi. Jadi pastikan anda mengetahui toko mana yg sanggup dijadikan loka buat nego harga sehingga terciptalah harga yg diinginkan.

Untuk taraf dua anda menemukan konsep K-Pop atau K-Street ala Korea pula terdapat. Dengan gaya terbaru berdasarkan negara ginseng ini mampu ditemukan menggunakan harga yg terpampang disetiap toko. Untuk jenis kaos, jeans, kosmetika, sampai atmosfer ala Korea ditemukan di taraf ini.

TIPS: Anda usahakan membeli barang selalu melakukan komparasi harga karena setiap toko telah niscaya menaruh tawaran harga yg berbeda-beda. Jadi jangan menyerah buat mendapatkan harga yg murah sine qua non usaha buat meraihnya.

Petunjuk Cara Ke Bugis Street.

Bis: Bis 7, 12, 63, 80, 175, 197, 851, 960, 980 and NR7 & berjalan sekitar 1 mnt berdasarkan loka pemberhentian bis B01112.

MRT: Turun pada stasiun Bugis [EW12] dan berjalan sekitar 2 mnt berdasarkan exit C.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar