Rabu, 21 Oktober 2020

Rokomendasi Tempat Makan Budget Murah Di Sekitar Bandara Soekarno Hatta Cengkareng Tanggerang Banten Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima

Saat berada di Bandara Internasional Soekarno Hatta Tanggerang Banten saatnya perut keroncongan akan mencari tempat makan budget murah menggunakan rasa bintang lima harga kaki lima mampu anda temukan. Tidak selalu makan pada kios makan merek terkenal dengan harga yang cukup mahal versi backpacker ini ternyata menjadi pusat tempat makan para pegawai PT Angkasa Pura II serta staf airline bahkan ground staf yg bekerja pada bandara ini buat menu makan siang akan mampir ke lokasi ini. Cara yg smart bijak ini sangat disukai oleh para backpacker berdasarkan semua wilayah Indonesia dan global mampir singgah sebentar buat menikmati hidangan ala rumah dengan rasa yang lezat harga yg relatif murah menjadi perhatian spesifik. Lokasinya tertata oleh pengelola bandara sebagai akibatnya kebersihan, kenyamana, serta pedagang yang berjualan diatur sedemikian rupa sebagai akibatnya pembeli bisa eksklusif berkesan buat sudi mampir mengisi perut sebelum perjalanan dilanjutkan.

Poto sang: merdeka.Com

JAM OPERASIONAL

Tempat makan ini buka selama 24 jam karena pegawai & pekerja yg terdapat pada Bandara Soekarno Hatta ini bekerja siang malam buat masing-masing maskapai airline ataupun di PT Angkasa Pura II

LOKASI HAWKER FOOD COURT.

Sebutan hawker ataupun food court kaki lima ini lokasinya beredar dimulai menurut Terminal I, Terminal 2D dan Terminal 2F, tidak ketinggalan di Terminal 3 telah ada penjual yg menyediakan makanan yang disukai oleh pembeli.

Terminal 1.

Lokasinya sangat mudah sekali, cukup melangkah menuju ke parkiran tengah mobil ada sebuah joglo kecil dimana penjual menyediakan aneka jenis kuliner yang harganya jauh lebih murah bila dibandingkan menggunakan restoran mahal pada pada Bandara Soekarno Hatta. Harga makanan disini dimulai berdasarkan harga IDR20.000 per porsi tergantung berdasarkan jenis lauk yg akan anda pilih.

Terminal 2.

Lain halnya di terminal ini, lokasi hawker loka makan yg telah banyak dikenal oleh pegawai & para pekerja merupakan pada sekiatr parkiran motor. Tidak hanya pegawai kantoran saja loh yang hadir buat membeli kuliner disini, malah terdapat crew airline sebelum berangkat mampir buat isi perut jua terdapat ditemukan. Jadi kantin ini cukup penuh dalam sesi makan siang & semua spot duduk akan diisi penuh sang para pembeli. Celotehan berdasarkan mereka menjelaskan bahwa para karyawan atau crew airline ini telah merasa bosan menggunakan menu restoran yang terdapat di pada bandara sebagai akibatnya mereka ingin mencicipi sajian masakan ala rumahan misalnya ini jauh lebih terasa makannya & kenyangnya serasa habis makan menurut tempat tinggal sendiri.

Terminal 3.

Sekarang di Terminal tiga sudah hadir kantin yang letaknya relatif sedikit terpencil & lokasinya nir jauh menurut batas pagar taman terlihat bangunan yg spesifik lengkap dengan kursi meja menjadi loka duduk makan. Cukup luas & menu yg tersedia cukup lengkap seperti ala warteg, nasi Padang, aneka soto, serta pedagang minuman pula mampu anda jumpai. Harganya relatif terjangkau ala mahasiswa yang tentu disukai oleh karyawan serta backpacker yg memang mencari harga murah menggunakan rasa bintang lima hadir pada tempat ini

HARGA MAKANAN MINUMAN.

Secara keseluruhan loka kantin hawker homogen food court ini harganya relatif hampir sama dimulai dari harga IDR15.000 - IDR25.000 tergantung jenis lauk yg dipilih. Untuk air mineral minum waktu makan jua hampir sama dengan harga di luaran IDR5.000 buat ukuran 600 mililiter. Jenis kuliner ini cukup variatif berdasarkan jenis yg tersedia tersebut masih reasonable dan sangat direkomendasikan sang para karyawan dan traveler backpacker.

Tidak hanya itu saja, terdapat juga penjual minuman kopi dan teh ataupun minuman segar lainnya tersedia disekitar kantin hawker atau food court ini. Yang tidak ketinggalan aneka gorengan menjadi sajian sejuta umat ini selalu ada setiap waktu namun kadang akan cepat habis lantaran peminatnya sangat poly tidak dikalangan kantoran saja namun para wisatawan yg sengaja tiba kesini untuk membeli hidangan ini secara masif.

PENTING!.

Akses menuju ke lokasi ini tidak nyaman bagi anda yg membawa koper memakai roda manuver 360 derajat. Jadi barang bawaannya direkomendasikan tas ransel yg masih bisa di backpack pada punggung sehingga perjalanan menuju ke lokasi ini masih mampu diakses dengan berjalanan kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar