Kamis, 22 Oktober 2020

Daftar Objek Wisata Tempat Indah Di Norwegia

Julukan sebagai negara terindah dunia menggunakan keadaan alam yang sangat mempesona juga sebagai negara matahari terbenam melekat pada nama negara Norwegia. Tidak hanya itu saja terdapat tempat lokasi wisata yg sangat krusial direkomendasikan buat dikunjungi dan harus buat dikunjungi selama anda berada pada negara Skandinavia ini. Negara yg masih mempertahankan tradisi lokal, loka bersejarah, hingga tempat tinggal penduduk lokal yang masih dilestarikan ini sanggup mempengaruhi traveler Indonesia buat rela tiba melihat keunikan objek tempat wisata sampai melihat mencairnya es yang terkumpul pulang di danau menurut gletser yang sebelumnya membeku. Nah ketika ini Plesirankotatua menyediakan keterangan daftar tempat objek wisata penting & indah yang terdapat di Norwegia sebagai destinasi krusial & masuk dalam itinerary perjalanan anda.

Lofoten Island.

Pulau yg poly dikunjungi sang para traveler dunia dan Indonesia ini sangat banyak dipilih. Pulau yang terletak pada bagian utara Norwegia sangat indah menjadi spot terbaik buat menikmati alam. Tergambar landscape alam yang sangat unik ini melintang pada depan mata dan termasuk dalam bulat kutub es utara sebagai akibatnya terasa iklim yang sejuk & teluk penting pada Norwegia.

Trolltunga.

Poto oleh: fjordnorway.com

Tempat objek wisata di Norwegia ini batu yang terlihat seperti lidah menjulang ke udara ini bernama Trolltunga yg terletak diatas Skjeggedal posisinya di Odda. Untuk menuju ke loka objek ini ada sejumlah tangga yg harus dilewati buat memandu wisatawan dalam 950 meter pertama, sesudah melewati ini anda akan menemukan perjakanan yang cukup terjal. Daerah ini sebenarnya dahulu dimuliki oleh Trekking Asosiasi Norwegia dan anda sebagai traveler juga sanggup buat menyewanya.

Alesund.

Poto oleh: visitnorway.com

Terletak di Pantai Sebelah Barat Norwegia ini adalah sebuah pintu gerbang menuju fjord pada barat laut & juga menuju ke pegunungan Alpine. Menurut sejarah, kota ini pernah terbakar hebat dan menghancurkan hampir seluruh kota sekitar tahun 1904. Pemerintah Norwegia kemudian menciptakan kembali menggunakan uniknya arsitektur yg dominan bata dan batu. Pilihan yg sangat tepat dari desain jugenstill ini dengan versi di daerah Eropa Utara dengan gaya Art Nouveau. Traveler seluruh dunia dapat mengunjungi tempat objek ini & mampu mempelajari tentang gaya di lokasi jugenstilsenteret atau jua sanggup menuju ke Art Nouveau Center. Sempatkan anda buat melakukan perjalanan mendaki lebih kurang 400 langkah buat melihat pemandangan pada puncak Alesund terlihat perpaduan pulau yang indah dalam sudut berdiri fjellstua.

Tromso.

Poto oleh: visitnorway.com

Merupakan kota terbesar di bagian utara Norwegia & sangat dikenal dengan banyaknya rumah kayu yg dibuat sekitar abad ke 18 ditambah menggunakan pemandangan alam yg sangat latif. Traveler semua global akan melakukan ekspedisi jelajah di hutan birch yang unik menakjubkan. Untuk melakukan bepergian ke pegunungan Strorsteinen harus menggunakan fjellheisen cable car yg disajikan pemandangan landscape alam yang sangat menakjubkan dimulai menurut fjord & pegunungan. Tempat lokasi lain yg populer di Tromso merupakan Museum Polar & Arktik Akuarium Polaria yang berjarak lebih kurang 350 km ke bagian utara.

Geirangerfjorden.

Poto oleh: loodusreisid.ee

Objek wisata di Norwegia ini terletak di bagian barat daya tepatnya di area kota pesisir Alesund. Sepanjang 15 km ini merupakan sebuah keajaiban alam yang sangat indah dengan warna air berwarna biru yang di kelilingi dengan tebing merah serta hijaunya pegunungan dengan ketinggian 1.000 meter. Sangat indah dan menjadi destinasi tempat yang harus dikunjungi ini  juga ada air terjun yang berlokasi dipedesaan yang terlihat peternakan penduduk yang begitu banyak.

Kjeragbolten.

Poto oleh: youtube.com/Amazing Places on Our Planet

Objek wisata yang sangat terkenal di Norwegia ini merupakan sebuah batu besar yang letaknya terjepit diantara dua buah sisi bukit yang berdekatan.  Sangat favorit sekali sebagi destinasi tempat wisata di Norway yang terletak diketinggian 984 meter. Hobi pelompat dunia lokasi ini tempat yang sangat disukai Kjeragbolten lah namanya. Nama tersebut jika diartikan satu per satu: Kjerag merupakan tempat yang disukai oleh para pendaki dengan ketajaman rute yang cukup curam dengan ketinggian 1000 meter dari Lysefjorden yang tempatnya persis di bawah. Hobi ini harus memiliki kepekaan syaraf dan kestabilan kedua kaki selama melangkah. Penduduk lokal menyebut juga Krejag Boulder atau Bolt Kjerag. Nama gabungan ini berarti Kje [anak] sedangkan ragg [rambut kambing]. Jadi tempat objek wisata di Norway ini terlihat permukaan kasar yang dikiaskan sebagai rambut shaggy anak kambing.

Preikestolen.

Poto oleh: ladiesabroad.se

Tempat indah di Norwegia ini terletak di Lysefjorden. Merupakan tebing tinggi akbar mempunyai ketinggian 604 meter luruh ke bawah dan sangat curam. Yang suka hiking akan menikmati jelajah mendaki ini menggunakan menmpuh ketika sekitar tiga jam menggunakan start awal pada Preikestolhytta menggunakan ketinggian 270 mdpl & akan naik sebagai 604 meter. Apabila anda syarat fit dan telah terbiasa menggunakan mendaki gunung butuh sekitar /- tiga jam perjalanan. Sebaiknya menuju ke objek wisata ini sebaiknya nir dalam demam isu dingin ataupun ke isu terkini salju karena rute perjalan sangat slip & licin. Waktu terbaik memang pada bulan April sampai bulan Oktober. Gunakan perlengkapan pendaki gunung yg cukup kokoh dengan kaki anda buat melakukan jelajah.

Trondheim.

Poto oleh: azamaraclubcruises.com

Tempat indah pada Norwegia lainnya merupakan Trondheim, merupakan kota terbesar yang ketiga berdiri dari tahun 997. Kota Trondheim pernah menjadi ibu kota negara selama masa viking age dan tmepat sentra keagamaan pada abad pertengahan. Disinilah tempat objek wisata yang harus anda masuki di itinerary traveling berikut. Di kota ini jua ada kastil dalam abad ke 12 masih berdiri kokoh sampai waktu ini.

Oslo.

Poto oleh: therepublicoflife.com

Sebagai ibukota negara Norwegia ternyara terdapat tempat wisata dengan nuansa modern dan kalem. Sangat dekat menggunakan pantai ini bentuknya seperti tapal kuda dimana desain kota diperuntukan buat hutan kota sebanyak sepertiga & sisanya 2 pertiga sebagai hijau dan taman kota yang mengakibatkan aktifitas outdoor penduduk dan traveler memakai sepeda buat berkeliling sebagai hal yang direkomendasikan. Di kota ini anda mampu mulai melakukan jelajah dimulai dari museum yang dibangun dalam abad ke 19 sampai cafe atau restoran yang terletak pada bekas stasiun kereta apo kota. Sangat banyak spot potografi dan jelajah kota dengan memakai transportasi publik.

Stavanger.

Poto oleh: lifeoflibby.co.uk

Terletak di barat daya Norwegia ini pula terdapat pantai yang relatif panjang dapat dijadikan sebagai lokasi yang sangat cocok menjadi lliburan musin panas jika anda berada pada keliru satu negara di Eropa ini. Menikmati suasana pantai tentu tidak sinkron & disukai oleh traveler Indonesia dan Eropa. Jadi pastikan sesuaikan jadwal anda buat menikmati pantai yg terdapat di barat daya Norwegia ini.

Bergen.

Poto oleh: abercrombiekent.com

Kota terbesar kedua di Norwegia ini telah sebagai sebuah pelabuhan terkemuka dimulai semenjak abad pertengahan. Sekitar abad ke 15 Bergen menjadi tujuan wisata dimana seluruh traveler mampu menikmati sajian laut yg banyak terdapat di restoran disana dengan menu sejar sea food tyang sangat populer di Norwegia.

Bryggen

Poto oleh: en.visitbergen.com

Traveler backpacker Indonesia penyuka museum disinilah lokasi yang harus anda kunjungi. Lokasi Bryggen ini terletak di tepi pantai terdapat sebuah museum dimana temoat ini terdapai beberapa bangunan tradisional yg tersusun berjejer dan beberapa bahtera yang terikat. Bryggen mempunyai hubungan yang sangat kuat menggunakan Bergen sebagai tempat sentra perdagangan selama empat abad di masa abad pertengahan.

Viking Ship Museum.

Poto oleh: pointsandtravel.com

Anda niscaya sudah mengenal sejarah Viking yg menjelajahi laut utara yg bercerita dengan penyerangan yang dilakukan sang gerombolan ini. Namun sejarah telah berganti, anda mampu melihat beberapa koleksi museum yang pada gelar pada Viking Ship Museum. Beberapa kapal yg bersejarah terdapat pada tempat ini misalnya berdasarkan Gokstad, Tune, & Oseberg. Keseluruhan kapal ini adalah hasil karya terbaik yg telah diawetkan menurut zaman sejarah Viking. Di pada museum ini anda juga sanggup melihat beberapa koleksi lain seperti tekstil, barang-barang yg dibawa oleh Viking, hingga dengan perlengkapan rumah tangga. Jadi jangan terlupakan buat datang ke museum ini.

Jostedalsbreen Glacier.

Poto oleh: akon.guff.com

Lokasi yang merupakan kumpulan es yg sangat latif termasuk dalam Jostedalsbreen Glacier National Park. Lokasinya terletak di bagian selatan Norwgia ini pula poly dimanfaatkan sang traveler semua dunia buat melakukan ski glasial & hiking. Tetapi hanya tenaga profesional yang bisa melakukan aktivitas ini lantaran harus ada persiapan yg cukup matang & strategi pembacaan lokasi. Untuk skala wisatawan anda bisa melihat tempat ini sebagai destinai buat menikmati estetika alam yg dinobatkan sebagai salah satu tempat indah pada Norwegia.

Svalbard.

Poto oleh: visitnorway.com

Termasuk kumpulan pulau yang terletak di Samudera Akrtik termasuk pada kawasan teritorial daerah Norwegia ini sejak tahun 1920. Pulau ini memiliki pemukiman primer Barentsburg dan Longtearbyen di SSpitsbergen. Seluruh wisatawan mampu melakukan aktifitas buat melihat keindangan alam Arktik ini menggunakan mengunjungi Svalbard sebagi destinasi utama. Terlihat pegunungan terjal yang masih alama terlihat sebagai habitat primer beruang kutub, anjing bahari, walrus, karibu, dan rubah kutub.

Jomfruland.

Poto oleh: unikesteder.no

Masih pada tema kepulauan yg terdapat di Norwegia ini sangat latif & sangat alami. Bersanding menggunakan tebng cadas menjulang tinggi terlihat secara bersamaan. Jika anda menyukai wisata usang menggunakan hewan yang berada didalamnya disinilah tempatnya yaitu Jomfruland. Tidak hanya itu saja anda jua bisa melakukan jelajah hutan sebagai tempat berkumpulnya burung yang transit disinilah tempatnya. Sekitar 300 spesies burung yang akan hadir buat singah menjadi momen yang bersejarah tepatnya pergantian ekspresi dominan semi & animo gugur. Lokasi ini sangat steril dari tunggangan yg mengandung polusi & bisa dilakukan bagi traveler menggunakan seperda dan joging.

Hemsedal.

Poto oleh: hemsedal.com

Tempat yg sebagai favorit bagi pecinta olah raga ski sanggup anda lakukan pada Norwegia. Tempat ini pernah menjadi loka untuk program internasional Alpine Skiing World Cup. Untuk beberapa rute perjalanan alur skiing ini sangat direkomendasikan bagi proesional menjadi tempat yg disenangi & pilihan terbaik & keunikan kesulitan tersediri dengan metode yang wajib dipahami dengan baik. Pada ketika es menimbun lokasi ini sebagai favorit bagi skier sesudah es mencair seluruhnya menjadi loka menarik pecinta alam yg melakukan treking, hiking, dan sepeda gunung menjadi lokasi terbaik untuk menyalurkan hobi jelajah.

Roros.

Poto oleh: walkingthestreets.org

Bekas tempat tambang sebagai peluang usaha pariwisata ada pada Norwegia. Kota tambang uini kurang lebih abad ke 17 pembuat tembaga yang berjaya pada masa itu dengan hasil yang cukup berlimpah dan hasi tambang sudah tidak ada lagi kini menjadi situs warisan dunia menjadi destinasi sejarah. Banyak sekali ditemukan beberapa peninggalan yg mampu dicermati sampai kini yaitu tempat tinggal kayu yang telah berumur ratusan tahun sebagai rumah penduduk yang melakukan penambangan.

Kristiansand.

Poto oleh: peacham.com

Tempat latif di Norwegia ini sebagai lokasi loka berkumpulnya para wisatawan buat menikmati matahari trend panas. Kristiansand menjadi pilihan terbanyak penduduk Eropa & penduduk lokal sebagai loka menghabiskan ketika akhir pekan ditambah menggunakan adanya kebun binatang sebagai wadah edukasi buat anak-anak. Bagi yg suka berkemah tersedia huma untuk menampung keinginan para traveler. Tidak telalu jauh hanya berjarak 45 mnt memakai pesawat udara, namun direkomendasikan buat mengendari kendaraan buat mampu memaksimalkan melihat keindahan alam berupa pemandangan perbukitan batu dengan bentuk gugusan yg unik tersusun oleh alam.

Baca jua:

Pesona Aurora Traveling Norwegia Khusus Backpacker Pertama Kali: Cara, Petunjuk, Tips, dan Budget Biaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar