Rabu, 09 Desember 2020

Toko Barang Bekas di Negara Sakura Jepang

Jangan galat negara Jepang jua mempunyai toko barang bekas yang masih layak pakai, bahkan kondisinya hampir sama dengan barang baru. Tidak hanya pada Indonesia saja yang terdapat barang bekas seperi Babe [Barang Bekas] yang berlokasi pada kota Bandung Namanya barang bekas mungkin saja baru digunakan sang pemilik dengan beraneka ragam alasan. Tetapi intinya kondisi barang masih layak pakai, dan bahkan masih bisa dikatakan hampir sama dengan barang baru. Semua barang sudah mereka seleksi & sinkron menggunakan karakter selera pembeli mulai berdasarkan lokal sampai menggunakan turis yg spesifik mencari barang bekas yang terdapat pada Jepang. Kenapa masih poly barang bekas masih ada di negara Jepang lantaran kondisi tertentu memiliki pangsa pasar tersendiri. Berikut ilustrasinya.

Toko Barang Bekas di Negara Sakura Jepang. Poto oleh : https://nihongono.wordpress.com

1. Kondisi apabila pada Buang.

Di negara Jepang sangat straight sekali menggunakan sampah. Setiap sampah yang dibuang harus tidak sama perlakuannya dimulai menurut sampah berjenis botol, organik, dan sampah yg khusus untuk pada bakar. Untuk barang-barang yang telah dibeli buat menunjang kehidupan sehari-hari misalnya elektro, furniture, fashion, dsb bila dibuang harus ada perlakukan khusus. Seperti adanya surat pembuangan yg wajib dikenakan biaya lagi sesuai dengan ukuran. Semakin besar ukurannya semakin mahal biayanya. Makanya, dari dalam mengeluarkan biaya yg besar lebih baik dijual lagi ke perusahaan yang mau mendapat barang bekas ini menggunakan harga eksklusif dan dijual pulang oleh perusahaan penampung.

Toko Barang Bekas di Jepang 2nd Street. Poto oleh: http://lananewakatobi.blogspot.co.id

dua. Alasan upgrade.

Sebagian besar penduduk Jepang jua senang mengganti barang yang mereka miliki buat menerima fasilitas yang lebih dengan keunggulan teknologi. Hal ini berlaku pada elektronik, hadget, laptop, furniture, sepeda, sepatu, dsb. Nah, bagi anda yg suka barang bekas yg berkualitas dapat mempertimbangkan membeli barang yg hadir di negara Jepang dengan harga yg sangat miring bahkan sangat terjangkau menggunakan kantong seseorang mahasiswa. Untuk alasan upgrade ini umumnya menjurus ke barang elektronika, gadget, & laptop. Nah, bagi anda yang suka dan hobi mengganti hape yang masih belum ketinggalan serinya misalnya Iphone kesempatan baik buat mampir ke toko bekas pada Jepang ya, supaya mimpi mendapatkan harga yg masih reasonable bisa ditemukan disini.

3. Alasan pindah lokasi tempat tinggal .

Untuk menghemat biaya pindah sebagian penduduk Jepang juga ada yg ingin menjual semua barang yg mereka miliki bila ada pindah ke kota lain atau ke negara lain. Dari koleksi yang mereka jual cukup indah kualitasnya bahkan dapat disejajarkan menggunakan barang yg baru menggunakan merek yg sama. Harga miring dengan kualitas yg masih bisa terlihat jika anda berkunjung ke negara Jepang buat memburu barang-barang yg masih berkualitas.

Toko Barang Bekas Jepang Jumble Store. Poto oleh: http://whimsicalzoo.blogspot.co.id

Koleksi toko barang bekas ini relatif bervariasi tergantung jumlah koleksi barang dimulai berdasarkan elektronoik, furniture, alat musik, fashion, sepeda, sepatu, kamera, gadget, jam tangan, dll. Khusus fashion yang mereka pajang harus diubahsuaikan menggunakan isu terkini yg ada pada negara Jepang. Anda harus mengikuti koleksi sinkron dengan permintaan penduduk lokal. Harga barang yg tertera pada display toko bekas ini belum termasuk pajak sekitar 8% [di Indonesia biasanya 10%]. Jika anda berkesempatan datang ke negeri Jepang bisa mencoba melihat toko bekas yg sangat luar biasa mensugesti menggunakan banyaknya jumlah barang yang mereka punya. Hati-hati bagi anda yg mahasiswa wajib menghitung berapa biaya yang akan dibelanjakan pada toko ini supaya tidak kekurangan porto bulanan nanti. Sudah mempersiapkan budget buat masuk ke toko bekas di Jepang ini? ...... ??????

Contoh toko barang bekas di Jepang : 2nd Street, Hard Off, Jumble Store.

Tips : Untuk barang-barang tertentu wajib ditanyakan ke petugas apabila dibawa ke Indonesia bisa support menggunakan beraneka raga kebutuhan spesifik misalnya hape bisa dipakai, laptop sanggup masuk ke Indonesia apabila ada pemugaran bisa langsung ke service center, dst. Pilih kebutuhan yg sinkron & dapat diaplikasikan di negara Indonesia ya, agar tidak kecele nantinya. ????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar