Jumat, 18 Desember 2020

Keuntungan E-Tiket Pembelian Online

Setelah melakukan pembelian tiket apa saja secara online akan memperoleh e-tiket sebagai bukti pembelian. Keuntungan e-tiket dalam pembelian online internet sangat membantu konsumen dimana saja berada dengan kemudahan akses internet 24/7/365. Kemudahan inilah yang akan terus berkembang dimasa yang datang & terintegrasi dengan smartphone atau PC semua user. Peluang ini dapat dilakukan dimana saja pada ketika diharapkan dengan ketepatan tingkat tinggi dan keamanan yg tidak diragukan lagi.

Apa itu E-Tiket

E-tiket atau tiket elektronika merupakan sebuat bentuk dokumen tiket yg berhubungan dengan transaksi digital berbentuk file PDF misalnya tiket pesawat, bioskop, hotel, voucher, dan lain sebagainya.

Apa Keuntungan E-Tiket

Kelebihan keuntungan memiliki e-tiket atau tiket elektronika bagi pemilik tiket.

1. Bukti kepemilikan tiket berbagai jenis penggunaan yg dapat terhindar dari kehilangan apabila insiden yang tidak terduga. Apabila hilang tentu anda memiliki back-up yg telah dikirim lewat email atau SMS. Jadi, anda nir perlu kawatir seluruh file dokumen sudah terkoneksi bila hilang bisa re-print balik .

Dua. Pemilik e-tiket atau tiket elektro dapat terhindar menurut kesalahan yang dibuat oleh pihak ketiga dimana konfirmasi pribadi dapat dilakukan sebelum tiket diterbitkan.

Tiga. Pemilik tiket nir perlu datang langsung ke loket penjualan. Dengan melakukan beberapa cara setelah memasuki sistim menurut e-tiket yang dituju maka bukti kepemilikan ini dapat dikoneksikan dengan no hape, email, atau fax.

4. Keuntungan tansaksi dengan dokumen e-tiket atau tiket elektro ini adalah bisa memakai teknis pembayaran secara transfer, Internet Banking, SMS Banking, bahkan dengan kartu kredit.

Lima. Tidak terdapat porto tambahan koneksi antara user menggunakan pihak ketiga hanya komunikasi lewat jaringan internet yg telah terkoneksi dengan smartphone atau PC.

6. Hal yang paling penting merupakan anda turut berperan serta menggunakan program go-green buat tidak melakukan print e-tiket bila tidak dibutuhkan. Cukup melihatkan bukti dalam email atau SMS yang dapat dilihatkan kepada petugas yg berwenang.

Dengan adanya UU-ITE yang telah disahkan sang pemerintah menampakan bahwa transaksi cyber berupa e-tiket dapat dijadikan bukti yg absah & dapat dipertanggungjawabkan. Jadi, jangan pernah kawatir mempunyai e-tiket atau tiket elektro dalam ketika kini . Banyak sekali keuntungan & manfaat mempunyai e-tiket atau tiket elektronika ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar