Kamis, 12 November 2020

Tempat Belanja Anchorpoint Shopping Center Singapore

Anchorpoint Shopping Center.

Alamat: 370 Alexandra Road, Singapore 159953.

Telepon: 6564752257

Lokasi: Sangat strategis dekat dengan Alexandra Road, Queensway Road, berhadapan dengan IKEA, dan Queensway Shoppng Center.

Tempat belanja yg sangat direkomendasikan adalah Anchorpoint Shopping Center sebagai lokasi loka berkumpulnya fashion branded menggunakan harga yang sangat murah terjangkau. Lokasi yg difavoritkan ini sebagai destinasi belanja anda selama berada di Singapore yg digemari sang traveler Indonesia menggunakan jam operasional dimulai pukul 10:00 - 22:00 setiap hari.

Poto oleh: thebestsingapore.com

Sekilas Anchorpoint Shopping Center.

Konsep FO atau factory outlet hadir di mall disini lah tempatnya. Barang barang ternama dengan kualitas baik dijual di tempat ini dengan pilihan yang cukup banyak. Beberapa FO ternama yang membuka kios tokonya seperti Giordano Outlet, Cotton On Outlet, Billabong Outlet, FOX Outlet, Capitol Optical Outlet, Charles & Keith Outlet, Pedro Outlet, G2000 Outlet, dan TYPO Outlet. Setiap toko akan memberikan diskon potongan harga khusus kepada seluruh pengunjung termasuk dari traveler Indonesia dimana range potongan harga cukup bagus antara 30% - 70%. Dengan menikmati suasana mall yang mulai dikenal dengan belanja murah ini sangat dimanjakan dengan beberapa kenyamanan yang memadai sehingga anda bisa berlama lama untuk meneliti di mana lokasi terbaik untuk berbelanja.

Petunjuk Belanja Anchorpoint Shopping Center Singapore.

Mall yang sudah sangat dikenal di Singapore ini sangat kompak dengan kebutuhan seluruh pengunjung. Hal yang menjadi dasar sebuah mall untuk menarik pembeli adalah dengan fasilitas yang tersedia sehingga kenyamanan dan keunikan mall menjadi hal yang prinsip. Di Anchorpoint  Shopping Center ini ada beberapa klinik yang buka prakteknya di sini dan supermarket ternama, fast food, ATM, hingga loundry. Seluruh kebutuhan ini ada di satu mall yang bisa anda dapatkan.

Untuk toko eceran juga ada yang terbuka di kios yang menyediakan berbagai jenis barang fashion, tas, jeans, jam tangan, sepatu, dekorasi rumah, kebutuhan IT, elektronik, buku, alat tulis, bunga, toko kado, dan masih banyak lagi.

Untuk acara akhir pekan di Anchorpoint Shopping Center ini juga mengadakan acara khusus untuk seluruh pengunjung seperti adanya potongan harga khusus untuk beberapa produk unggulan seperti fashion. Harga yang ditawarkan cukup menggiurkan dimulai dari harga SGD5-SGD15 untuk jenis barang tertentu.

Ingat, di mall ini sudah harga pas tidak ada proses tawar menawar. Jadi jangan sampai anda melakukan kegiatan ini karena semua harga sudah pas tidak bisa kurang lagi.

Sangat digemari mall ini sebagai destinasi wisata belanja murah di Singapore ini makan tersedia shuttle bis gratis yang tersedia antara pukul 12:00 - 14:00 setiap hari kerja, khusus akhir pekan dimulai dari pukul 11:00 - 20:00 dimana frekuensi kedatangan +/- sekali 15 menit. Sebagai lokasi pusat angkut penumpang pada hari kerja di Mapletree Business City, HP Depot Road, dan PSA Building. Dan khusus untuk akhir pekan berada di Rehhill MRT dan Tiong Bahru MRT.

Petunjuk Cara Ke Anchorpoint Shopping Center Singapore.

Bis: 33, 64, 120 and 195 berhenti di pemberhentian bis B11521.

MRT: stasiun MRT terdekat di Queenstown [EW19] dengan berjalan sekitar 10 menit dari exit A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar