Kamis, 12 November 2020

Souvenir Oleh Oleh Amerika USA Membuat Traveler Indonesia Menggila Untuk Mendapatkannya

Mendapatkan sang oleh Amerika spesifik souvenir membuat sebagian traveler Indonesia menggila membuatnya sebagai akibatnya sine qua non usaha mendapatkannya. Memang negara ini tempat berkumpulnya seluruh etnis yang ada di dunia ini mencoba peruntungan di USA Amerika ini buat mendapatkannya dengan berbagai cara salah satunya Green Card. Negara yang sudah menjadi destinasi liburan bahkan tempat tinggal baru membuat anda menjadi teman atau keluarga yg akan mengunjungi negara USA Amerika ini dan wajib mempunyai souvenir menjadi sang oleh yang sangat mengesankan bahkan nir akan pernah terlupakan sepanjang masa. Ada beberapa jenis oleh sang dari beberapa states yg ada di Amerika yang khas bahkan unik dijadikan butir tangan dengan harga yang sangat murah terjangkau bahkan hanya ada pada negara ini.

1. Lembaran Uang USD pada Washington DC.

Dengan banyaknya pendaftar sebuah lembaran uang kertas USD dalam mampu anda dapatkan. Oleh sang souvenir ini sudah masuk dalam kerjasama oleh pihak pihak otoritas yg terlibat misalnya Pemerintah Amerika USA dengan Biro Percetakan Uang buat mewujudkannya. Jadi, anda mampu mendapatkannya menjadi benda yang unik dengan harga yg sangat terjangkau sekali.

Dua. Kaos Tulisan I Love NY atau I Love New York.

Memang kaos yang bertema I Love NY atau New York ini sudah sangat fenomenal bahkan sebagai pilihan pertama yang wajib dilakukan sebelum terlupa. Banyak sekali penjual yg menyiapkan tema T Shirt misalnya ini menjadi souvenir krusial karena kualitas kaosnya sangat mengagumkan dan bila anda beruntung terdapat bonus spesifik buat pembelian tertentu. Pilihannya jenis font tulisannya mampu anda dapatkan di kota New York.

3. Perhiasan Perak dan Turqouise di Arizona.

Poto oleh: share.america.gov

Seorang perempuan sangat menyukai perhiasan bisa dijadikan souvenir yg mampu dibeli menjadi koleksi buat design eksklusif, jangan galat harganya relatif terjangkau menggunakan jenis yang bervariasi sanggup berbentuk cincin, kalung, gelang, bahkan anting. Tidak hanya perempuan seorang pria jua akan memilih ini buat butir hati tercinta ataupun buat istri tercinta.

4. Pisau Unik di Alabama.

Poto oleh: cuscadi.de

Anda mampu menerima pisau ini pada Alabama sebagai sang sang unik yg bisa anda dapatkan. Setelah menerima beberapa jenis souvenir lainnya misalnya Heart of Dixie pisau ini merupakan sebuah alat yg diciptakan tradisional wanita dari suku Yupik, Aleut, & Inuit yg dipakai buat menguliti hewan dan mampu juga dipakai buat memotong daging buat mengolah.

5. Aneka Bentuk Mug & T Shirt Motif Bendera Amerika.

Ciri khas menurut Colorado adalah T Shirt bermotif bendera serta beberapa jenis bentuk mug unik yang sanggup anda dapatkan buat koleksi. Tidak hanya ini jua ditemukan beberapa design unik perak sebagai pernak pernik souvenir yg mampu dibeli dengan harga yg sangat murah.

6. Uniknya Anyaman Simpul dari Connecticut.

Apabila anda sempat ke Connecticut jangan lupa menerima aneka bentuk simpul yg sanggup anda beli menjadi sang oleh unik yang bisa menjadi pilihan modelnya misalnya vintage jua sanggup digunakan sebagai pembatas buku yg unik design nya.

7. Memorabilia Disney World di Florida.

Bagi anda yg menyukai kartun Disney selain pernak pernik lainnya tersedia pada Florida jua terdapat tema lain yaitu T Shirt. Kalau tema ini cocok buat anak anak yang sangat hobi dengan jenis tokoh kartun Disney.

8. Aneka Permen Coklat dan Keju.

Memang jenis makanan snack seperti ini sangat populer, bisa ditemukan diseluruh states namun yg cukup lengkap seperti pada New York atau Los Angeles. Pastikan jenis makanan ini wajib berlogo halal bila anda menginginkannya.

9. Aneka Sabun Untuk Kebutuhan Tubuh.

Di USA juga ada industri sabun yang khusus untuk perawatan tubuh dengan aroma khas, unik, dan sangat harum sekali. Jika terdapat sempat mendatangi Kentucky ingat mendapatkan souvenir ini sebagai oleh oleh buat famili pada Indonesia.

10. Topi Cowboy.

Poto oleh: amazon.com

Kalau jenis ini memang sangat unik dan khas dari USA. Para pecinta ala ala cowboy memang harus datang langsung ke negaranya untuk menikmati suasananya yang tercerminkan pada sebuah topi dengan rumbai  unik sebagai identitas. Ada juga jenis souvernir lainnya seperti jaket, kaos, ikat pinggang, hingga sepatu. Apapun jenisnya bisa anda sesuaikan dengan keinginan dan budget yang akan dipersiapkan.

11. Gantungan Kunci, Magnet, Kartu Pos.

Kalau jenis sang oleh ini sudah pasti masuk kedalam agenda souvenir buat kerabat & keluarga pada Indonesia. Sangat mudah dan poly dijumpai hampir di semua USA yg bisa anda jadikan pilihan yang sempurna buat sebuah bantuan gratis. Harganya relatif murah bahkan terdapat pembelian tertentu menerima perdeo lainnya. Tema yg utama misalnya Patung Liberti poly disenangi.

12. Lain-Lain.

Untuk poin ini sanggup termasuk jenis sang sang diluar konsep penerangan ini. Bisa saja jenis produk fashion bermerek yg sebagian traveler Indonesia jua menggila dibuatnya. Pusat model dunia di New York galat satunya, adanya pagelaran tiap tahun acara fashion show yg mampu menjadi sang oleh lain sebagai hobi pengamat model. Bukan hanya barang tetapi sebuag pagelaran sebuah acara mampu menjadi souvenir bermanfaat pada ilmu pengetahuan buat sebuah mode. FYI: Ada sebuah lokasi spesifik belanja shopping nama wilayahnya di Woodburry menggunakan produk unggulan merek global akan selalu diadakan bazar bahkan diskon hingga menggunakan 70% buat barang tertentu yang telah mulai mensugesti traveler Indonesia. Dengan penuhnya pendaftar dari USA & semua global mereka telah antri menurut sebelum program dibuka dan akan terlihat koper berjejer buat membawa incaran fashion yang akan mereka beli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar