Rabu, 11 November 2020

Rekomendasi Nama Tempat Membeli Barang Elektronik Di Singapore Aman Terpercaya Harga Terbaik

Sebuatan Singapura atau Singapore sudah menjadi destinasi liburan pula terdapat nama loka buat membeli segala kebutuhan barang elektronik TV, Handphone, Sound System, Laptop, Komputer PC, & lain sebagainya pada tempat yg sangat direkomendasikan bahkan terpercaya. Membeli elektronika di tempat yang terpercaya dan harga yg kompetitif menjadi prioritas utama karena ada beberapa loka yang sangat mengecewakan & mungkin anda pernah melihat pada media sosial bagaimana seorang konsumen diperlakukan sangat nir etis bahkan dibohongi untuk mendapatkan barang pilihan pada Singapore. Tentu hal ini jangan sampai terjadi pada anda buat menerima barang pilihan tadi menggunakan kualitas terbaik & sangat terpercaya penjualnya. Semoga tulisan ini berguna & bisa anda jadikan sebuah rekomendasi buat membeli barang elektro dengan harga yang pantas dan terpercaya.

1. SITEX, IT SHOW, PC SHOW, COMEX.

Poto oleh: shopback.sg

Pameran ini sangat ditunggu sang semua traveler Indonesia bahkan penduduk lokal sekalipun. Karena semua tema perunjukan ini adalah empat buah program terbesar di Singapore semua barang elektronik menggunakan teknologi mutakhir dengan harga terbaik. Pecinta barang elektro sangat menunggu acara ini bahkan mereka antri menunggu saat yang tepat buat membarui seluruh IT bahkan gadget mereka buat tiba pada program ini.

Sekilas Acara Exhibisi SITEX, IT SHOW, PC SHOW, COMEX.

Konsumen fanatik acara ini ingin mendapatkan harga termurah pada SITEX, IT SHOW, PC SHOW, COMEX yg adalah kesempatan terbaik yang sanggup anda coba buat mendapatkannya. Rata-rata barang yang dijual di pameran ini sangat murah bila dibandingkan menggunakan barang yang sama pada tempat lain pada Singapore bahkan di Indonesia. Beberapa jenis barang tertentu dan jenis eksklusif akan menerima hadiah pribadi tanpa diundi berdasarkan penjual seperti USB, mouses, pelindung kaca handphone, webcam, asesoris hape, & masih poly lagi. Anda akan dibantu sang sales person yang akan membantu anda buat menerima barang yang akan diincar sebelum program ini berlangsung.

Acara ini tentu tidak terlepas dari perkembangan teknologi yg akan mereka tampilkan buat produk unggulan mereka. Kreastifitas dan inovasi tentu diperkenalkan niscaya program ini. Perusahaan mutakhir global turut berpartisipasi misalnya amsung, LG, Toshiba, Asus, Panasonic, Canon, Nikon, Apple, Microsoft, HP, Dell, dan Sony. Jadi bila anda tertarik buat bisang IT mampu mempersiapkan diri dari sekarang & dapatkan hal yang menarik disana.

Petunjuk Acara SITEX, IT SHOW, PC SHOW, COMEX

IT SHOW.

Inilah acara terbesar pameran teknologi IT pada Singapore. Hal yang membuat program ini krusial merupakan kurang lebih 830 perusahaan partisipasi buat memeriahkan acara ini.

Waktu: Minggu pertama & minggu ke 2 bulan Maret. Untuk IT SHOW tahun 2018 ini akan dilaksanakan pada lepas 15 Maret - 18 Maret 2018.

Jangka Waktu: Empat hari kalender dimulai Kamis - Minggu.

Lokasi Acara: Singapore Expo atau Suntec City atau MBS [Marina Bay Sand].

Website: http://www.itshow.com.sg/

PC SHOW.

Inilah acara terbesar pameran barang elektronik pada Singapore yang menyedot poly pengunjung di regional bahkan berdasarkan Indonesia. Pameran ini sangat menaruh nilai uang yang berharga lantaran rabat harga serta hadiah langsung mampu anda rasakan. Jadi bersiaplah buat mengikuti acara ini.

Waktu: Sekitar bulan Juni. PC Show buat tahun 2018 ini akan dilaksanakan lebih kurang lepas 31 Mei hingga tiga Juni 2018.

Jangka Waktu: 4 hari dimulai berdasarkan hari Kamis - Minggu.

Lokasi Acara: Singapore Expo atau Suntec City.

Website: http://www.thepcshow.com.sg/

COMEX.

Mungkin inilah program yg sangat selalu dinanti sang semua konsumen lantaran berhubungan dengan barang masa sekarang yg akan mempengaruhi anda buat datang ke acara krusial ini. Paket acaranya sangat menarik bahkan ada beberapa kontes yang bisa diikuti dengan bantuan gratis menarik.

Waktu: Minggu terakhir pada bulan Agustus dan Minggu pertama pada bulan September. COMEX tahun 2017 dilaksanakan pada lepas 31 Agustus - tiga September.

Jangka Waktu: 4 hari dimulai hari Kamis - Minggu.

Lokasi program: Suntec City.

Website: http://www.comexshow.com.sg/

SITEX.

Acara ini biasanya berlangsung di akhir tahun dimana banyak perusahaan yang melakukan poly potongan harga sebagai akibatnya barang elektronik terbaik menggunakan harga murah mampu anda dapatkan. Produk yg dijual relatif bervariasi & aneka macam macam merek seperti LED TV, LCD TV, DVD Players, Gaming, Home Theater System, dll.

Waktu: Akhir bulan November hingga Minggu pertama bulan Desember. Untuk SITES tahun 2017 berlangsung dalam lepas 23 November 2017 - 26 November 2017.

Durasi waktu: 4 hari dimulai menurut hari Kamis - Minggu.

Lakasi: SIngapore Expo.

Website: http://www.sitex.com.sg/

Dari eksibisi yang diadakan ini tentu barang-barang yang sangat populer dibeli adalah camera, DSLR, camera lens, speaker, home theatre system, mp3 player, mp4 player, Laptop, desktop, printer, scanner, photocopier, projector, mobile phone, tablet,  gaming console, hard drive, thumb drive, power bank, software, dan lainnya.

Untuk elektronika yang paling banyak dicari adalah: home theatre system, DVD player, Blu-ray player, karaoke system, amplifier, receiver, LED TV, LCD TV, dst.

TIPS: Sebelum anda melakukan pembelian alangkah baiknya buat selalu melakukan komparasi harga supaya harga yang didapat paling murah. Karena vendor yang masuk ke dalam eksibisi ini cukup banyak jadi anda sanggup ada atensi untuk melihat harga agar bonus akbar-besaran ini berpihak pada anda.

2. CHALLENGER Singapore --> Review Selengkapnya.

3. COURTS MEGASTORE Singapore --> Review Selengkapnya.

4. MUSTAFA CENTER Singapore.

Poto oleh: marketing-interactive.com

Alamat: 145 Syed Alwi Road, Singapore 207704

Telepon: 6562955855

Jam Operasional: 24 Jam setiap hari sepanjang tahun.

Sangat terkenal sang traveler Indonesia dan dunia tidak hanya menjadi shopping center namun pula pusat elektronika yang sangat digemari lantaran harganya masih reasonable dan terpercaya. Memang Mustafa Center Singapore ini poly direkomendasikan karena kelengkapan aneka barang dan buka selama 24 jam sebagai daya tarik tersendiri. Jadi, nir selalu takut jam tutup sebagai akibatnya anda berbelanja lebuh leluasa.

Sekilas Mustafa Center Singapore.

Penjualan barang elektro dengan harga yg sangat kompetitif serta terpercaya ada di Mustafa Center. Dengan banyak sekali ragam jenis barang yang terdapat di pada lokasi ini maka pilihan terbanyak memang sangat layak karena jumlah pilihan merek relatif bervariasi. Apabila membeli jumlah poly anda akan mendapatkan harga khusus sebagai daya tarik tersendiri.

Seluruh staf & energi sales person di Mustafa Center Singapore ini menciptakan pembeli sangat bahagia & nyaman. Informasi krusial terhadap barang elektronik yg akan dibeli mereka akan siap membantu menggunakan penerangan cukup lengkap serta gampang dimengerti.

Waktu yg cukup panjang selama 24 jam penuh pada satu hari anda nir perlu tergesa-gesa buat menentukan pilihan, lakukan komparasi jenis barang yg sama menggunakan beberapa merek sebagai akibatnya produk pilihan yang anda cara benar-benar sinkron dengan kriteria.

Jenis Barang Berbagai Jenis.

1. Gadget Keluaran Terbaru.

scanner, photocopier, projector, mobile phone, tablet, camera, DSLR, camera lens, Laptop, printer,  speaker, mp3 player, mp4 player, gaming console, hard drives, thumb drive, power bank, walkie-talkie dan lainnya.

Dua. Elektronik Rumah Tangga.

Vacuum cleaner, fridges, washing machines, TV, home theatre system, DVD player, Blu-ray player, shaver,Microwave, panggang, rice cooker, electrical kettle, iron, juicer, coffee machine, & lainnya.

TIPS: semua barang consumer elektronics mempunyai garansi internasional jadi anda tidak perlu khawatir buat menerima perawatan pada Indonesia. Untuk melakukan tax refund anda bisa melakukannya di pada Mustafa Center yg akan memandu anda bagaimana tata cara buat melakukannya.

Cara ke sana.

MRT: Stasiun MRT terdekat yaitu MRT Farrel Park [NE8] berjalan sekitar lima mnt menurut exit G.

Bis: 21, 125 dan 130 berjalan sekitar lima mnt dari pemberhentian bis B07231.

5. PARISILK Singapore.

Poto oleh: yelp.Co.Sg

Alamat: PariSilk Global Pte Ltd

No 15A Lorong Liput (Holland Village)

Singapore 277730

Telepon: 6564666002

Dengan kepercayaan & barang elektro yg disediakan aneka macam mereka maka Parisilk mampu bertahan menjadi sentra penjualan barang yg terpercaya lebih dari 40 tahun. Sangat populer bagi traveler Indonesia & global ini menjadi destinasi shopping belanja buat mengubah beberapa produk menggunakan baru yang sangat direkomendasikan.

Sekilas Parisilk.

Awalnya perusahan keluarga ini didirikan untuk menjual produk elektronik yang di tahun 1957 oleh Mr.Gulabrai Primalani. Dengan berjalanannya waktu perusahaan ini dilanjutkan oleh tida orang anaknya bernama Andre, Larry, dan Kevin. Awalnya berdagang berbagai  merek tekstil, Pada tahun 1974 perusahaan mencoba untuk menjual berbagai mereka barang elektronik yang menyediakan beberapa jenis barang yang sangat dibutuhkan seperti peralatan rumah tangga dan beberapa jenis produk komputer. Dengan dedikasi dan kualitas barang yang dijual sangat baik dan terpercaya maka Parisilk Singapore mampu menjadi tempat yang sangat disenangi oleh seluruh penduduk lokal dan wisatawan Indonesia dan dunia.

Jenis barang yg tersedia.

1. Gadget Terbaru.

Projector, mobile phone, tablet, camera, DSLR, camera lens, speaker, mp3 player, mp4 player, gaming console, GPS navigator, headphone, Laptop, printer, scanner, hard drive, thumb drive, power bank, travel adaptor, gadget accessory, dan lainnya.

2. Peralatan Rumah Tangga.

Microwave, panggang, rice cooker, electrical kettle, iron, vacuum cleaner, fan, Home theatre system, fridge, washing machine, LED TV, LCD TV, DVD player, Blu-ray player, shaver, & lainnya.

Petunjuk Shopping Parisilk SIngapore.

1. Service Terpercaya.

Seluruh staf yg terdapat pada toko akan selalu membantu konsumen dan mempunyai pengetahuan yang relatif terhadap produk yg dijual. Dan anda bisa mendapatkan komparasi beberapa produk jenis yg sama dengan merek tidak sinkron dengan berbagai keunggulan buat masing-masingnya.

2. Harga Kompetitif.

Tentu harga yg dipajang kadang tidak termasuk pajak, dan traveler Indonesia harus selalu menanyakan harga final berdasarkan barang yang disebutkan.

Tiga. Nego Harga.

Barang yg dijual mampu ditawar bahkan proses tawar menawar ini sebaiknya dilakukan agar harga terbaik bisa anda dapatkan.

Lokasi Parisilk Tersebar pada Minggu & hari libur nasional: 11:00 ? 18:00

tiga. Parisilk Bedok Central

Alamat: #01-02/03 Hong Heng Mansions, Singapore 779087

Telepon: 6564666002

Jam Operasional: Senin - Sabtu 10:30 ? 20:00 dan Minggu tutup.

Jam Operasioan: Senin - Sabtu:  10:30 – 20:00 | Minggu dan hari libur nasional: 11:00 – 18:00

tiga. Parisilk Bedok Central

Alamat: #01-02/03 Hong Heng Mansions, Singapore 779087

Telepon: 6564416066

Jam Operasional: Senin - Sabtu 10:30 ? 20:00 dan Minggu tutup.

Jan Operasional: Senin - Sabtu:  10:30 – 20:00 | Minggu dan hari libur nasional: 11:00 – 18:00

5. Parisilk Sembawang

Alamat: #01-02/03 Hong Heng Mansions, Singapore 779087

Telepon: 6564521593

Jam Operasional: Senin - Sabtu 10:30 ? 20:00 dan Minggu tutup.

Jam Operasional: Senin - Sabtu: 10:30 – 20:00 |  Jam khusus hari libur nasional 11:00 – 17:00 | Minggu tutup.

4. Parisilk Eastgate

Alamat: 46 East Coast Road, #01-01 Eastgate, Singapore 428766

Telepon: +6563449937

Jam Operasional: Senin - Sabtu 10:30 – 20:30 | Minggu dan Libur Nasional: 11:00 – 18:00

5. Parisilk Sembawang

Alamat: #01-02/03 Hong Heng Mansions, Singapore 779087

Telepon: +6564521593

Jam Operasional: Senin - Sabtu 10:30 – 20:00 | Minggu dan Libur nasional 11:00 – 17:00 | Minggu tutup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar