Selasa, 17 November 2020

Jalur Rute Jalan Bus Damri dan Tranek dari Bandara Internasional Minangkabau [BIM] ke Pusat Kota Padang Sumatera Barat

Traveller atau seorang backpacker harus mengetahui rute jalur jalan bus Damri dan Tranex dimulai perjalanan menurut Bandara BIM Padang Sumbar. Start awal dimulai berdasarkan bandara ini sebagai awal masuk seorang turis ke kota Padang yg kaya menggunakan budaya, loka wisata, dan surganya kuliner. Sedikit simple namun menurut aku wajib pula disampaikan ke anda yg membutuhkan keterangan ini buat memilih arah bepergian selanjutnya yg mungkin wajib estafet ke tujuan akhir. Berikut aku ulas sedikit rute bepergian kedua merek bus ini Damri & Tranek yg terkoneksi eksklusif menggunakan Bandara Internasional Minangkabau [BIM] Padang Sumatera Barat.

Lokasi Bandara Internasional Minangkabau [BIM] di Padang Sumbar. Poto oleh: skyscrapercity.com

1. Bus Damri.

Bus Damri mempunyai rute jalan khusus menuju pusat kota Padang. Jalur ini lebih poly masuk kedalam rute usang yang sudah disetujui oleh pihak Bandara buat mengakomodir pendaftar yang eksklusif ke sentra wisata spesifik di kota Padang.

Bandara BIM Padang - Jl.Jhoni Anwar - Basko Mall Air Tawar - Jl.Letj S Parman - Jl.Veteran - Jl.Damar - Jl.Pangeran Diponegoro - Jl.Bundo Kanduang - Jl. Karia - Lapangan Imam Bonjol Padang.

Baca : Nama hotel yang dilewati oleh bus Damri [baca:link] dan 10 hotel yang dekat dengan pemberhentian terakhir bus Damri di Lapangan Imam Bonjol Padang [baca: link].

Dua. Bus Tranex.

Bus Tranek juga mempunyai rute sendiri dengan memasuki pusat kota Padang dengan jalur lain. Termasuk bus yang sudah ditunjuk oleh pihak Bandara BIM untuk mengangkut semua penumpang pesawat yang ingin melanjutkan ke beberapa wilayah lain seperti kota Solok, Alahan Panjang, dan Sawahlunto yang terkoneksi dengan Angkutan Antar Daerah yang telah saya ulas [baca: link].

Bandara BIM Padang - Jl.Jhoni Anwar - Basko Mall Air Tawar - Jl.Khatib Sulaiman - Jl.HR Rasuna Said - Jl.H.Agus Salim - Jl.Sawahan - Simpang Haru - Jl.Dr Sutomo - Lubuk Begalung - Bypass.

Baca: Daftar hotel yang dekat dengan Bandara BIM Padang [baca: link]

Kedua merek bus Bandara Internasional Minangkabau pada Padang ini mempunyai jurusan masing-masing & memiliki kiprah buat membatu para penumpang buat sampai ke tujuan. Apabila anda sebagai turis yg ingin memasuki sentra kota Padang perhatikan jenis bus yg akan dinaiki. Jangan sampai galat akibatnya tujuan sebagai jauh bahkan harus mengeluarkan porto ekstra lain buat wajib estafet ke tujuan. Apabila memakai bus resmi yang telah ditunjuk sang pihak berwenang pada Bandara BIM merupakan bus Damri & Tranex. Saya merekomendasikan untuk seluruh turis yang ingin menggunakan transportasi publik pada bandara Padang ya kedua bus ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar