Rabu, 04 November 2020

Inilah Nama Sate Padang Kesukaan Perantau Minang Incaran Traveler Indonesia Lokasi Di Sumatera Barat

Perantau Minang sudah sangat mengetahui Sate Padang yang enak ini sebagai destinasi wisata masakan yang ngangenin ketika berada di kampung page siap memanjakan pengecap yang hanya ada di Sumatera Barat. Lokasinya beredar dimulai menurut kota Padang, Padang Panjang, dan Payakumbuh. Seluruh jenis Sate Padang ini mempunyai keunikan rasa & rona kuah sate yg berbeda-beda. Tetapi itulah karakteristik khasnya yang menciptakan kesukaan dasar urang awak terbayar ketika membeli seporsi bahkan sanggup lebih waktu berada liburan pada kampung bunda kanduang. Sate Padang ini telah menjelma sebuah hidangan yang tidak akan terlupakan bahkan selalu hadir pada setiap suasana. Inilah Sate Padang selera peratau Minang pada semua dunia sebagai incaran traveler Indonesia dan dunia ketika berlibur di kampung laman.

Poto oleh: biroiklan.Xyz

1. Sate Pauh.

Alamat: Jl Raya Pisang Simpang Empat Kapalo Koto, Pasar Baru, Kecamatan Pauh, Padang.

Hidangan sate ini telah hadir pada sore hari & menjelang tengah malam. Anda sudah mampu melihat kepulan asap di pertigaan jalan yang ramai di dekat pasar baru sangat dekat menggunakan Kampus Unand Limau Manih. Pemilik yang sudah bertahun tahun menjual hidangan Sate Padang ini menciptakan racikan yg sangat pas dan legit enak terhidang buat satu porsi. Rahasianya merupakan adanya tambahan kelapa yang di gongseng sehingga kuah sate terlihat coklat kemerahan yang sebagai karakteristik khas primer sate ini. Kuah yg sangat kental & gurih, manis, pedas yang sangat pas sebagai daya tarik utama untuk sajian fenomenal pada Padang. Telah hadir dari tahun 1980 ini sanggup membuat pelanggan kembali lagi sehingga anda nir akan kecewa buat menikmati sajian ini menjadi wisata kuliner di kota Padang.

2. Sate KMS Kami Saiyo.

Alamat: Jl Raya Permindo dekat Hotel Garuda Padang.

Lokasi awal berdirinya Sate KMS ini adalah pada Pasar Blok A Pasar Raya Padang lebih kurang tahun 1980. Sekarang sudah masuk ke generasi kedua melanjutkan sajian Sate Padang ini yang masih berdiri untuk memanjakan pengecap perantau Minang yg kebetuan liburan pada kota Padang. Bumbu yang sangat pas dengan kaya rempah ada pedasnya mencari ciri khas dan kuah berwarna coklat kemerahan. Adanya tambahan daun seledri & daun bawang pada pengolahan kuah sate terlihat adanya rabat mini berwarna kehitaman yg ditumis sebelum diramu dengan bahan lainnya. Menjadi kres adanya tambahan gorengan kacang tanah yang telah di gongseng berakibat pengecap anda tambah bergoyang waktu mengunyah sajian ini pada sore hari.

3. Sate Danguang Danguang.

Alamat: Pasar Payakumbuh Kios Sate Danguang Danguang Jl Soekarno Hatta.

Asal mulanya sate ini berdasarkan wilayah Danguang Danguang di Kabupaten Lima Puluh Kota. Mempunyai rasa unik menggunakan rasa yg tidak selaras karena nir banyak memakai rempah Sate Padang dalam umumnya berdasarkan kota Padang Pariaman. Warna kuah sate kuning kecoklatan cita rasanya legit manis & nir terlalu pedas. Khas inilah menciptakan rasa Sate Danguang Danguang mempunyai pangsa pasar tersendiri sebagai akibatnya perantau Minang akan mencari sate ini menjadi masakan kangen waktu berada di kampung halaman.

4. Sate Mak Syukur Padang Panjang.

Alamat: Jl. Sutan Syahrir No.250, Silaing Bawah, Padang Panjang Bar., Kota Padang Panjang, Sumatera Barat 27118.

Sate ini memang sangat fenomenal bahkan perantau yang pergi kampung akan selalu mampir buat membeli Sate Mak Syukur ini menjadi wisata kuliner krusial. Berlokasi di Jal Raya Padang - Bukittinggi tepatnya pada Padang Panjang sudah menanti buat disinggahi bahkan siap memanjakan selera perantau yg ingin merasakan kuliner khas menurut Sumatera Barat. Jika tempat ini penuh sanggup kunjungi Sate Mak Syukur di Pasar Padang Panjang. Ciri khas yg paling menonjol adalah rona kuah sate kuning berdasarkan kunyit dan rasa pedas yg pas & legit anggun berpadu dengan aneka jenis daging yg tersedia.

5. Sate Bundo Air Camar Padang.

Alamat: Jl Raya Aur Duri Air Camar dekat Rel Kereta Api.

Sate khas Batu Sangkar ini telah bermetamorfosis menjadi masakan krusial Sate Padang yang telah memiliki penggemar dari seluruh kota Padang, perantau Minang, dan traveler seluruh Indonesia. Rasa kuah yg sangat gurih, gurih, & kaya bumbu ini sangat berbeda berpadu dengan ketupat dan daging pilihan siap menggoyang lidah anda ketika berada di kota Padang. Paduan dengan kerupuk kulit sebagai paduan serasi buat menghabis kuah sate yg masih tersisa menjadi solusi terbaik buat menikmati suasan lezatnya sate.

6. Sate Itjap.

Alamat: Jl. Rasuna Said No.99, Kel. Padang Baru, Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat 25114.

Penggemar Sate Padangg Itjap ini sudah mulai membius para perantau Minang buat kenikmatan kuah sate & daging yg legit terhidang pada satu porsi. Terletak pada sentra kota Padang ini sebagai lokasi yg sangat mudah dijumpai menggunakan kemudahaan akses. Rasa kuah yg gurih pedas cantik menjadi karakteristik spesial apalagi dagingnya padat terasa manis berpadu menggunakan kuah sangat harmonis dan pas membuat kesukaan makan anda akan meminta nambah satu porsi lagi.

7. Sate Laweh.

Alamat: Jalan M. Yamin No.146, Olo, Padang Barat, Kp. Jao, Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat.

Sate yg sudah hadir cukup usang di kota Padang ini masih bisa anda temukan menggunakan rasa yg sangat khas. Termasuk sajian sate yang telah sebagai pilihan zaman dulu & kini masih dapat anda nikmati dengan rasa yang sama. Terbuat dari bumbu pilihan & spesial kuah berwarna kuning berdasarkan kunyit inilah berpadu rasa pedas gurih satu porsi cita rasanya kurang relatif. Sate Laweh menggunakan paduan kuah yang sangat khas ini akan terus dicari sang perantau Minang waktu pulang kampung.

8. Sate ND Nurdin.

Alamat: Jl. Purus IV No 21, Purus, Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat 25115.

Sate Padang yang juga mempunyai peminat yang relatif banyak dan termasuk pionirhidangan asli urang awak ini menjadi incaran perantau Minang yang lagi berlibur pada kota Padang. Rasa kuah yang pedas legit cantik berpadu dengan ketupat dan daging sapi gurih siap memanjakan pengecap anda. Singakatan ND sebagai rujukan nama krusial sajian Sate Padang ini membuat bepergian anda akan terhenti untuk singgah membeli sate dengan kuah relatif kemerahan ini sebagai ciri spesial yg selalu diingat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar