Kamis, 26 November 2020

9 Topik Terpopuler Oleh Vlogger di Youtube

Seorang vlogger pada youtube sudah membuat beraneka-macam ragam topik yg mereka angkat menjadi cara buat meraih subscriber diseluruh Indonesia dan global. Topik ini cukup menarik dan sangat digemari oleh para anak muda yang haus dengan hiburan alternatif. Sebenarnya tidak seluruhnya anak muda bahkan paruh baya juga menyukai. Tema yang diangkat ini aku rangkum berdasarkan pengamatan aku & bukan dari pihak lain yg menciptakan rating buat acara. Berikut daftar yg sebagai acum oleh para vlogger buat membuat topik di youtube gunanya untuk mencari dan meningkatkan jumlah subscriber.

1. Mukbang.

Topik ini hampir semua pemirsa youtube menyukainya. Beraneka ragam macam makanan yang diangkat oleh youtuber dimulai berdasarkan mie, sushi, minuman, dan sebagainya sebagai tontonan yang betah buat ditinjau. Apalagi jenis kuliner yg menjadi topik selera salah satu subscriber. Pasti pribadi pada like dan di comment dengan sangat antusias.

2. Review Product.

Ada beberapa chanel dari beberapa youtuber yang mengangkat topik review suatu produk dimulai dari elektronika, handphone, televisi, kamera, fashion, dsb. Untuk unboxing aku masukan kedalam poin ini lantaran hampir mirip seperti review product. Channel ini pula poly diminati oleh subscriber yang ingin mengetahui produk yang akan mereka beli namun perlu sedikit tambahan ilmu dari seseorang yg sudah membeli misalnya youtuber.

Tiga. Topik Keseharian.

Untuk tema ini poly sekali yang dilakukan oleh youtuber yang sudah berkeluarga. Mereka membuat topik beraneka ragam topik dimulai menurut menciptakan kuliner buat keluarga, mengasuh anak, & membersihkan rumah. Keseharian ini sangat unik dilakukan para bunda-bunda yang cukup poly menyita perhatian para ibu-bunda lainnya. Seputaran curhat chit-chat dan topik tempat tinggal tangga umumnya jadi masalah yg dibahas lebih pada dengan kemasan ngerumpi.

4. Jalan-jalan Travelling.

Ini yang sangat menarik perhatian bagi pemirsa youtube. Seseorang yang senang travelling pula sanggup sebagai seseorang youtuber yg sangat professional. Beraneka topik yg dibahas dimulai berdasarkan tata cara menentukan lokasi travelling, akomodasi, hotel, serta pesawat yang akan dipilih. Cukup menaruh pengetahuan yg sangat luas kepada subscriber yg telah merencanakan liburan namun perlu melihat secara eksklusif situasi dan keadaan negara tujuan. Bahkan anda sedang dalam traveling saja sudah bisa diangkat menjadi topik yang sangat fenomenal seperti room tour hotel, anda menuju ke lokasi wisata, bahkan lokasi wisata manis menggunakan keanggunanan alam saja sudah bisa dijadikan content yang berkualitas. Jadi, anda niscaya mendapat ilham jika banyak melakukan aktifitas berjuta-juta content akan dijadikan sebuah vidio buat subscriber nanti.

5. Hobi.

Beraneka hobi pula banyak dicermati pada chanel youtube dimulai menurut otomotif, berkebun, memasak, memancing, musik, belanja, dsb juga sebagai cara lain pilihan tontonan di youtube. Menurut aku sekarang para youtuber ingin dekat dengan fans mereka alias subscriber buat berinteraksi walau jeda dunia nyata yang memisahkan. Hobi ini sebenarnya banyak hanya beberapa contoh saja aku angkat buat poin ke lima ini seperti model diatas. Pastikan hobi yg benar anda sukai sudah tentu pasti akan memberikan ilham buat content pada channel anda nanti.

6. Kolaborasi dengan Youtuber Lain.

Untuk menjalin silaturahmi sesama youtuber umumnya mereka menciptakan acara dengan tema kerja sama. Berkumpul dan kongkow sebagai hal yang akan diangkat dengan topik yang ringan. Biasanya mereka membahas perkara seputar kehidupan mereka, pekerjaan, bahkan planning kedepan. Kolaborasi sebagai galat satu cara buat sharing subscriber diantara para youtuber buat memperluas pemirsa mereka.

7. Live Streaming.

Sekarang lagi demam isu live streaming buat beberapa jenis brodscast pada youtube. Beraneka ragam acara yg disiarkan eksklusif kepada subscriber buat memberikan panduan pada kehidupan. Biasanya live streaming dimulai berdasarkan topik acara langsung membahas seluk beluk kehidupan youtuber sampai kepada topik keagamaan. Live streaming merupakan fasilitas yang disiapkan oleh youtube untuk meningkatkan chanel mereka lebih banyak diminati oleh para youtuber.

8. Q and A.

Seorang youtuber akan membuat sesi menjawab pertanyaan yg telah poly masuk kedalam email, twitter, instagram, facebook, dsb. Kumpulan pertanyaan ini pula menjadi topik yang akan diangkat pada channel mereka untuk menjawab semua pertanyaan. Subscriber ingin mengetahui lebih rinci mengenai youtuber yg sudah mereka lihat selama ini. Biasanya pertanyaan yang nir jauh menurut perkara eksklusif, lingkungan, bahkan tema-tema yang berhubungan dengan karir, dsb.

9. Tutorial.

Dengan banyaknya para subscriber yg ingin belajar mengenai topik eksklusif secara belajar sendiri misalnya blog, marketing, photograpi, pangkas rambut, dst pula ada pada chanel youtube. Tutorial ini berisikan langkah-langkah ringkas yang sangat tepat buat memecahkan suatu perseteruan pada topik eksklusif. Biasanya chanel ini beranggotakan youtuber yg sangat paham dibidang eksklusif sebagai akibatnya mereka berani menciptakan chanel sendiri buat sharing pengalaman mereka buat sesama.

Inilah 9 topik yang terpopuler sang vlogger di youtube buat menaikkan pengunjung atau subscriber anda. Ada satu topik yg masih meningkat popularitas tetapi masih sedikit vlogger membuatnya merupakan topik give-away atau hibah eksklusif berdasarkan youtuber. Biasanya mereka menaruh sesi ketika tertentu buat menaruh give-away atau hadiah berdasarkan eksklusif youtuber sendiri atau sponsor yang telah berafiliasi menggunakan youtuber. Nah, anda seseorang youtuber sejati sudah mengetahui topik apa yg akan dibuat di chanel youtube anda?. Persiapkan segala hal buat menciptakan tema vlog sesuai menggunakan anda & permirsa. Selamat berkarya guys ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar