Selasa, 06 Oktober 2020

Tips Sebelum Beli Handphone Smartphone Terbaru Pilih Teknologi Trend Terbaru Ini Supaya Tidak Menyesal

Semua kemudahaan di bisa berdasarkan teknologi yg ditemukan sang para expert menaruh sebuah penemuan termasuk handphone smartphone. Sebelum membeli handphone pada smartphone terbarumu nanti wajib memiliki minimal teknologi mutakhir buat menaruh kekinian bahkan sebuah kemudahan pada menjalankan seluruh aktifitas media umum sebagai lebih gampang. Perkembangan teknologi yang tertanam pada smartphone setiap tahun akan terus berkembang tetapi buat smartphone menengah & harga baku pada tahun 2018 & 2019 minimal harus mempunyai teknologi ini agar terlihat canggih menggunakan fitur yang akan menarik konsumen buat menjatuhkan pilihan terhadap handphone buruan mereka.

Poto oleh: axle-sec.Blogspot.Com

1. Colokan USB Type-C.

Smartphone sebelum ini memang poly menganut USB Micro-B atau dua.0 yang dimasa yg akan tiba nir terpakai lagi lantaran USB type-C ini lebih menguntungkan lantaran slot yg dipakai mampu digunakan secara bolak-kembali yg dipercaya akan memudahkan proses penyimpanan yang lebih cepat walaupun smartphone tadi belum mempunyai fasilitas fast-charging. Waktu akan terus berlanjut dengan jenis hape yang menengah akan menganut sistem ini yang akan menjadi daya tarik bagi pembeli seperti anda sehingga kebutuhan akan zaman now sanggup terpenuhi sesuai dengan hasrat konsumen.

Dua. Sistem Security Face Recognition.

Akan sebagai isu terkini buat sebuah smartphone yang akan masuk ke pasar dengan teknologi security face recognition yang menaruh keamanan bagi pemilik. Sangat bermanfaat & nir bisa dibuka hanya pemilik handphone sendiri yg mampu. Perkembangan teknologi yang sangat memberikan perlindungan terhadap aset yang dimiliki berarti akan menjadi tolak ukur penting terhadap smartphone yang akan dipilih nanti. Trend ini akan berlanjut sebagai cara buat mengunci layar secara real time & dibuka secara cepat pula.

Tiga. Kamera Depan Belakang Setara Kamera Fotografi DSLR.

Kebutuhan terhadap lensa yang tertanam pada handphone telah nir sanggup dibendung lagi. Kenikmatan buat melakukan eksplor poto apapun jenisnya termasuk selfi ataupun bertema fotografi sudah mulai disukai & harus ada di handphone smartphone. Kebutuhan inilah menjadi dasar menurut sebuah pilihan konsumen buat memenuhi segala kebutuhan mereka hanya dalam jepretan sudah memberikan hasil sekelas kamera fotografi DSLR. Trend ini akan selalu dinanti buat harga menengah sebagai pilihan terbaik di masa yg akan datang. Dengan mudahnya akses internet ketika ini tentu handphone yang mempunyai lensa kamera setarf menggunakan DSLR ini akan memudahkan pecinta vlog & blog buat melakukan aktifitas hobi mereka hanya menggunakan satu handphone telah bisa dapat semuanya.

4. Support AR [Augmented Reality].

Majunya teknologi pelaksanaan menurut beberapa jenis provider terbesar misalnya Google Play atau AppStore menciptakan teknologi AR ini akan mulai digunakan dalam waktu yang sempurna buat support lensa kamera yang setaraf DSLR tadi. Aplikasi ini akan terintegrasi menggunakan lensa kamera buat memberitahuakn output objek yang sudah di jepret sebagai akibatnya mampu menikmati teknologi menggunakan aneka macam proses opsi imajiner yg akan tampil.

Lima. Daya Simpan Baterai Besar.

Smartphone menggunakan memiliki daya simpan baterai yg lebih besar akan memanjakan konsumen yang berbagai macam hobi seperti game, ngevlog, ataupun eksplor fotogarfi. Sebenarnya nir hanya itu saja, sekarang ini handphone sudah mulai digunakan buat kebutuhan cinematografi yang telah poly membuat karya film dokumenter serta setrafi film layar bioskop. Kebutuhan baterai minimal buat mengakomodir hobi seperti ini dengan jenis 3500 mAh yg tipis tetapi sangat ringan beserta handphone. Jadi kenikmatan melakukan hobi berguna akan tidak membutuhkan power bank lagi buat jangka saat lebih usang lagi.

6. Teknologi Support 5G.

Pada tahun 2018 telah poly menggunakan teknologi komunikasi di smartphone 4G LTE, dimasa yang akan datang sudah mulai akan tersedia teknologi 5G buat daerah negara yg telah akan meluncur seperti pada USA, Jepang, Korea Selatan, & akan menyusul di negara krusial lainnya. Secara otomatis deman teknologi 5G ini akan masuk ke lingkungan Indonesia. Walaupun agak telat masuknya dengan mahalnya biaya infrastruktur menurut provider seluler mau nir mau teknologi ini akan menyatu dengan handphone smartphone yang akan anda beli kelak.

7. Security Finger Print.

Sekarang ini fasilitas finger print ini telah mulai disematkan ke beberapa smartphone modern untuk menaruh layanan prima untuk sebuah keamanan si pemilik handphone. Dengan security finger print ini terbukti disukai lantaran sangat membantu pemilik buat mengamankan aset mereka berdasarkan tangan jahil yg ingin merusak reputasi mereka menggunakan melihat semua isi aktifitas yg telah mereka lakukan. Di masa yang akan tiba fasilitas ini akan terus disempurnakan supaya nir terjadi lack ataupun membaca yang tertunda saat jari yg ditempatkan ke sensor masih lambat response nya.

8. Pesona Smartphone Middle Class.

Untuk handphone kelas atas sekarang ini telah sangat sulit dijangkau, pesona membeli akan beralih ke middle group yg telah menaruh sebuah inovasi pada pilihan pada konsumen. Pesona ini akan ditambah menggunakan fasilitas yg sudah terdapat pada high group telah ditanam di middle class. Dengan harga yang sangat terjangkau anda bisa mencicipi beberapa faslitas pada high group dengan fitur canggih yg disematkan beserta smartphone.

9. Desain Aerodinamis & Inovatif.

Sebuah desain sebagai daya tarik khusus kepada konsumen. Desain pula krusial memberikan kesan mewah nir murahan akan sebagai pilihan buat akan dibeli seperti tipis dan mempunyai ketebalan yang disenangi ketika digenggam. Apalagi para pecinta game yang butuh desain sanggup cover dalam bermain & tidak ribet buat dipakai. Sekarang ini ada beberapa perusahaan smartphone berlomba menciptakan handphone dengan desain inovatif sebagai cara untuk menarik anda sebagai sasaran konsumen mereka.

10. Sistem Aplikasi Update Androit Otomatis.

Untuk kasus aplikasi kini ini telah mulai smartphone yg mampu secara otomatis melakukan update sendiri ketika update sistem Androit. Smartphone akan secara otomatis ter-upgrade selesainya menerima notifikasi dari user maka sistem ini akan berjalan dengan sendirinya. Walaupun sekarang masih belum poly smartphone yg menyediakan fasilitas ini tetapi dimasa yang akan tiba akan terwujud apa yg akan diinginkan sang konsumen agar menerima layanan yang terupdate secara otomatis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar