Jumat, 30 Oktober 2020

The Coca Cola London Eyes Destinasi Penting Wisata London Inggris UK

Sebagai atraksi primer yang ada di kota London Inggris UK yang sangat fenomenal bahkan sudah sebagai landmark yg sangat dikenal oleh seluruh traveler semua dunia. Cara paling gampang buat melihat pemandangan kota London Inggris di ketinggian dimana setiap kapsul yang menyangkut di London Eyes ini sekitar 32 menggunakan yg dapat menampung penumpang lebih kurang 25 orang dengan berat 10 ton. Setelah anda memasuki kapsul yg ada di London Eyes ini menjadi pengalaman yg sangat tidak sinkron secara eksklusif melihat landmark lainnya pada waktu 30 menit saja dengan pemandangan bebas dan tanggal.

Poto oleh: virginexperiencedays.co.uk

Coca Cola London Eyes ini letaknya pada sentra kota London menjadi loka paling ramai dan pusat keramaian seluruh kota yang terdapat di Inggris. Sangat dagi sekali berdiri yang berputar di porosnya menghadap ke Sungai Thames & persis berseberangan dengan Gedung Parlemen dan Jam Big Ben. Mempunyai ketinggian 135 meter termasuk roda yang berputar yg tertinggi pada dunia dengan desain yg aerodinamis dengan teknik yang sangat detil dan modern sebagai akibatnya menjadi sebuah icon sebuah kota sangat terkenal ke semua global.

Sebagai destinasi loka wisata pada kota London ini sudah menyumbang poly buat mengundang semua wisatwan seluruh dunia buat selalu tiba pulang dalam beberapa dekade belakangan ini. Kapsul yg melekat kontiniu menggunakan teknologi terkini selama 30 mnt menggunakan memberikan sebuah pengalaman tersendiri buat melihat kota London sangat dekat dengan transportasi publik krusial pada kota London. Saat anda berada pada puncak anda sanggup melihat pemandangan sejah 40 km bila cuaca cerah ditambah menggunakan spektakuler tata kota yg sangat rapi dan teratur.

RINCIAN HARGA DAN JAM OPERASIONAL

1. Harga Tiket.

Dewasa: dimulai berdasarkan harga ?26.00 per tiket

Anak-anak: dimulai berdasarkan harga ?21.00 per tiket

Dibawah umur 4 tahun: Gratis.

Anda akan menerima rabat harga sekitar 10% untuk kelompok yg berjumlah 15 atau lebih buat membayar sentra atraksi wisata di London Eye dan London Eye River Cruise. Untuk potongan harga buat orang tua usia lanjut pada akhir pekan nir berlaku dalam bulan Juli & Agustus. Harga termurah akan diberikan dalam pembelian secara online, & harga tertinggi akan diberikan dalam waktu anda melakukan pembelian dalam saat anda berkunjung eksklusif.

Dua. Jam Operasional.

Tanggal 1 Oktober - 31 Maret : buka setiap hari pukul 10:00 - 20:30.

Tanggal 1 April - 30 Juni: buka setiap hari pukul 10:00 - 21:00

Tanggal 1 Juli - 30 September: buka setiap hari pukul 10:00 - 21:30

Tutup pada hari besar yaitu Natal.

ALAMAT LENGKAP: Coca-Cola London Eye

Riverside Building, County Hall. Westminster Bridge Road, London, SE1 7PB.

Telepone: 0871 781 3000

Website: http://www.Londoneye.Com/

Transportasi Publik: Tube: Westminster/Embankment Train: Waterloo/Charing Cross

Tidak ada komentar:

Posting Komentar