Senin, 05 Oktober 2020

Ternyata Ada Ponsel Yang Lebih Mahal Dari Apple-Iphone Di Dunia

Ponsel termahal dunia bukan Apple Iphone tetapi terdapat merek lain yang harganya jauh melebihi menurut ekspektasi anda. Memang buat ponsel yg lebih mahal berdasarkan Iphone ini sebagai perbincangan di media umum dengan harga dan apa yang menyebabnya sangat mahal bahkan sulit dianggap & mahalnya harga ini masih pula dibeli sang konsumen terpilih pada seluruh dunia. Apabila mempunyai uang sangat berlebih buat membeli ponsel yg mahal nir akan sebagai masalah hanya saja apakah ponsel ini sesuai dengan asa & memang anda cari selama ini. Spesifikasinya lebih poly ke smartphone platform Android tetapi IoS tidak mengijinkan platform ini digunakan di merek lain hanya di Apple Iphone saja. Berikut terdapat ponsel yang lebih mahal dari Iphone yang kini ini sudah tersedia sebagai gaya hayati yg telah dimulai disukai oleh kaum jetset onasis menjadi pilihan terbaik buat life style yang mewah yg kami kutip dari mobiado.Com

1. Mobiado Grand Touch em Marble | mobiado.com

Harga: US$3,100

Poto oleh: peterbonac.com

Dua lamborghini.It

2. Tonino Lomborghini 88 Tauri | lamborghini.it

Harga: US$5,250

Poto oleh: cnet.com

Tiga. Gresso Regal Gold oleh: news.Softpedia.Com

3. Gresso Regal Gold | gresso.com

Harga: US$6,000

Poto oleh: news.softpedia.com

Ponsel yang tersedia ini tentu menaruh sebuah pengalaman mahal digenggaman menggunakan pesona setiap lebih jelasnya yang diberikan.

4. Sirin Solarin Crystal White Carbon DLC | sirinlabs.com

Harga: US$15,900

Poto oleh: sagmart.com

Desain yg diperuntukan buat komunikasi telepon ponsel ini pula terdapat fitu khusus yg sanggup diandalkan selama 24 jam sinkron menggunakan asa pemilik.

5. Vertu New Signature Touch with Sky Blue calf leather | vertu.com

Harga: US$19,800

Poto oleh: vertumobileonline.com

Rincian ini adalah sebagian menurut ponsel mahal dari Iphone yang pernah hadir di dunia gadget yang telah memiliki kolektor barang mewah. Untuk operating system yg dipakai rata-rata Android buat menunjang beberapa aplikasi yg lagi musim saat kini ini. Untuk harga sangat mahal namun harga ini akan nisbi murah bagi anda yang memiliki uang sangat berlebih pada rekening tabungan. Semoga berguna.

6. Goldvish Eclipse with diamonds and black alligator skin | goldvish.com

Harga: US$36,655

Poto oleh: goldvish.com

Ponsel mahal yang juga diberikan spesifikasi kulit buaya dan berlian ini dipercaya memiliki nilai mode sebuah selera yang jauh daru ekspektasi pasar. Tetapi tetap juga akan dibeli oleh kaum berduit banyak.

Rincian ini adalah sebagian dari ponsel mahal dari Iphone yang pernah hadir di dunia gadget yang sudah mempunyai kolektor barang mewah. Untuk operating system yang digunakan rata-rata Android untuk menunjang beberapa aplikasi yang lagi trend saat sekarang ini. Untuk harga sangat mahal tetapi harga ini akan relatif murah bagi anda yang memiliki uang sangat berlebih di rekening tabungan. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar