Sabtu, 31 Oktober 2020

Oleh Oleh Khas Unik London Inggris Destinasi Belanja Wajib Buruan Traveler Indonesia

Souvenir oleh-oleh-khas-London saat berkunjung ke Ingrris menjadi destinasi liburan para traveler Indonesia sebagai hal yang kudu wajib dilakukan sebelum pulang pulang ke tanah air. Oleh oleh London Inggris yang dimaksud dimulai berdasarkan coklat, kuliner, minuman, fashion, dan lainnya termasuk gaya belanja murah yg sanggup dilakukan kota krusial ini sebagai pusatnya penjual barang disukai traveler Indonesia. Belanja sambil jalan jalan adalah hal yg tidak bisa terpisahkan waktu liburan menjadi hal yang sangat asyik berbarengan dengan melihat kota tua dengan arsitetur antik yg masih terawat baik dan pastiknya menjadi pengalaman yang tak pernah terlupakan. Berikut beberapa inspirasi rekomendasi souvenir oleh oleh khas Inggris yang sanggup anda dapatkan di kota London dengan harga yg murah.

1. Sexinya Kudapan Coklat.

Poto oleh: pegipegi.com

London termasuk kota yg menyediakan oleh sang terbaik buat para traveler. Coklat yang dihasilkan menurut biji coklat pilihan dan diolah menggunakan cara terbaik buat sebuah produk baku internasional. Jenis coklat yang tersedia di seluruh supermarket ataupun kios pada pasar terbaik sama-sama memiliki kualitas tinggi & tentunya merek ternama sebagai pilihan anda. Anda jangan risi buat produk coklat halal lantaran telah poly merek populer yang telah lolos uji produk halal sebagai akibatnya anda nyaman untuk konsumsi dan sebagai souvenir oleh sang khas London buat keluarga ataupun kerabat yang berada di tanah air.

2. Berburu Barang Branded.

Poto oleh: airfrov.com

Untuk menerima barang yang populer & branded London adalah kota yg terbaik. Lantaran nama produk branded berdasarkan designer terbaik semuanya ada pada London Inggris. Toko yang paling disukai buat didatangi oleh para traveler adalah Harrot's Departemen Stire, Bond Street, atau pada Oxfort Streer. Ada toko lain yg suka menaruh rabat harga atau bonus datanglah ke Bicester Village yg lokasinya di pinggiran kota London. Untuk kualitas anda nir usah risi, bahan dasar yg sangat bermutu tinggi akan tidak sinkron menggunakan produk yg sama bila anda membelinya pada Indonesia. Kadang untuk saat eksklusif ada program diskon besar -besar an sampai dengan 75% buat produk branded.

3. Teh Ala Inggris.

Poto oleh: squline.com

Minuman khas yg acapkali diminum sang orang Inggris adalah teh. Minuman teh ini telah sebagai sebuah gaya hayati yang dikombinasikan menggunakan makanan ringgan kue atau biskuit pada sore hari. Jenis teh yang ada di London ini relatif poly mereknya yang mampu anda dapatkan pada supermarket terkenal ataupun di pasar tradisional Inggris. Jika anda berkesempatan nongkrong pada cafe ataupun food court sempatkan untuk cicipi rasa minuman teh yg disukai sang orang Inggris yg sanggup anda bawa menjadi oleh oleh ke tanah air. Merek teh yg sangat disukai sang orang Inggris dan Indonesia adalah Masson, Whittard, Twinnings, atau Fortum. Pastikan sebelum membeli lihat logo halal buat memberi keyakinan bagi traveler muslim.

4. Magnet Ciri Khas London Inggris.

Poto oleh: aliexpress.com

Idola para traveler lantaran ukurannya kecil & harganya relatif terjangkau. Oleh oleh khas London Inggris ini sangat disukai lantaran bisa sebagai pajangan yg dilekatkan pada kulkas yg menempel cukup bertenaga karena adanya magnet. Corak bentunknya cukup bervariasi dimulai berdasarkan bendera, bis khas Inggris, pengawal kerajaan, landmark kota, & lainnya. Oleh oleh unik ini mampu anda dapatkan di toko ataupun kios yang ada pada pasar tradisional atau eksklusif saja ke Bond Street, Oxford Street, bahkan di bandara sudah tersedia banyak. Jika anda membeli pada jumlah poly tentu akan diberi potongan harga berdasarkan penjual.

5. London Dalam Pernak Pernik Unik.

Poto oleh: sv.wikipedia.org

Belanja murah buat pernak pernik lucu di London Inggris telah menciptakan traveler Indonesia menggila dibuatnya. Memang termasuk pada jenis sang oleh yg unik dan spesial yang berbau Britania Raya ini tidak pernah terlupakan bahkan wajib wajib dibawa bisa buat koleksi langsung ataupun sebagai hantaran. Banyak sekali motif yang unik ini tersedia pada jalanan Oxford menjadi destinasi utama buat mencari pernak pernik unik yang bisa anda pilih. Teliti sebelum menentukan karena semua motifnya sangat menarik hati anda buat dibawa pergi.

6. Aneka Rasa Permen Unik.

Poto oleh: hellosehat.com

Untuk jenis permen unik ini spesifik untuk traveler muslim harus memilih mana saja jenis yg berlogo halal lantaran terdapat bahan yang terkandung dalam permen rasa unik ini berbahan non halal. Toko permen yang ada pada London Inggris ini sangat banyak bahkan sanggup menjadi destinasi khusus belanja bagi anda penggemar rasa manis dikala senggang dengan banyak pilihan. Ada traveler yg merekomendasikan pada daerah Eton Grove menjadi destinasi favorit halal yg jenis yang sangat disukai oleh traveler muslim. Jenisnya relatif bervariasi dimulai berdasarkan permen jelly, fizzer, apple mega sour, ataupun jenis permen tradisional lainnya yang bisa anda beli menggunakan harga yang sangat bersahabat menggunakan kantong dompet.

7. Tea Set Gift.

Poto oleh: wallmart.com

Dengan sukanya penduduk lokal Inggris minum teh maka muncul souvenir sang oleh cantik yg mampu anda beli buat koleksi eksklusif berupa tea set cantik. Tersedia beberapa model kaleng unik menggunakan ikon landmark Inggris yang mampu anda jadikan pilihan favorit misalnya mug manis, jam big ben, telepon box, ataupun bis unik khas Inggris. Sebagai traveler menyebutnya English Breakfast Tea dengan berukuran 20gr dan 25gr atau Englis afternoon Tea ukuran 25gr. Setelah anda menikmati rasa teh ini bekas pembungkus kaleng ini mampu anda simpan sebagai sebuah kenangan atau oleh sang pada bentuk lain yg mampu menjadi pajangan pada lemari koleksi.

8. I Love London.

Setiap berkunjung ke sebuah negara sudah pasti terdapat pilihan mug, T Shirt berlogo I Love termasuk London Inggris. Juga poly pilihan nir hanya T Shirt pula ada sweater ataupun jaket tulisan yg sama mampu masuk pada daftar sang sang souvenir yang mampu anda bawa ke Indonesia. Tentu dengan jenis & variasi contoh sesuai dengan selera anda yang penting ukuran pas digunakan serta nir kebesaran. Maklum berukuran buat warga Eropa sangat tidak selaras dengan postur tubuh orang Indonesia.

9. Miniatur Jam Big Ben.

Poto sang: dickensmuseum.Com

Landmark kota London Inggris sudah pasti menjadi sebuah paket oleh oleh yang sangat diburu oleh traveler karena mewakili destinasi liburan. Big Ben sebagai ikonik yang selama ini menjadi piliha favorit yang melekat pada sebuah miniatur bisa anda dapatkan dengan mudahnya di toko oleh oleh di London dengan bahan dasar metal tergantung dengan ukuran dan tingginya.  Ada beberapa pilihan untuk miniatur Big Ben ini dengan jam yang aktif menggunakan baterai ataupun sambungan listrik terbungkus dalam sebuah kotak box yang sangat elegan. Terlihat mewah serta harganya sudah pasti berhubungan dengan kualitas bahan.

10. Tas Unik Union Jack.

Poto oleh: souvenirfinder.com

Khusus wanita yang menyukai tas motif union jack yang bisa dipakai segala kesempatan aneka macam ukuran. Biasanya pada bentuk dompet ataupun tas selempang kecil menggunakan ukuran 20-25cm yg relatif membawa barang-barang kecil waktu bepergian. Untuk kasus perkara sanggup dipilih sinkron menggunakan kesukaan. Bahkan buat ukuran sedang membawa barang-barang eksklusif juga sanggup anda pilih.

11. Miniatur Telepon Box.

Poto oleh: alexnld.com

London Inggris populer dengan telepon umum yg sudah melegenda menjadi pilihan yg sanggup anda wujudkan dalam bentuk souvenir sang sang. Setiap sudut kota London berdiri telepon umun yang masih terawat sampai sekarang bahkan masih bisa digunakan. Miniatur telepon box ini mampu multi fungsi bisa dipakai sebagai celengan ataupun sebagai hiasan lemari menggunakan lampu menyertainya. Jadi pastikan anda mencari motif union jack menjadi hal utama dalam box menjadi asli menurut London Inggris.

12. Liontin Beserta Kalung Union Jack.

Poto oleh: pixabay.com

Kreatifitas sebuah pilihan oleh sang spesial unik London Inggris adalah kalung & liontin motifnya union jack. Pilihan para wanita ini sanggup diberikan sebagai hantaran pada anak gadis yg tentu sangat terkini & anggun. Berbahan dasar yg diubahsuaikan menggunakan kesukaan ini sanggup pada bentuk perak atau emas. Anda barang & kualitas tentu akan bernilai harganya.

13. Gelang Cantik Lucu.

Poto oleh: ooakresindesigns.com

Oleh oleh misalnya ini telah pasti incaran para wanita yg menyukai motif union jack menjadi hal prinsip dalam souvenir khas London Inggris. Cukup bervariasi jenis dan ukurannya sesuaikan dengan kesukaan yg banyak dijual pada pusat oleh sang di Inggris bahkan di supermarket ternama disana. Terlihat unik, lucu, dan stylish cocok sebagai hibah bagi anak perempuan yg mampu dipakai di segala suasanan.

14. Miniatur Mini Cooper.

Poto oleh: ebay.com

Jika anda menyukai bentuk kecil cooper menjadi tunggangan spesial pada film Mr Bean sanggup anda dapatkan dalam sebuah miniatur cantik menjadi oleh oleh spesial London. Mini cooper ini sangat populer sekali identik dengan Inggris telah niscaya. Miniatur ini tersematkan lambang bendera union jack menjadi identitas asli di kendaraan beroda empat ini yang bisa anda simpan menjadi koleksi sendiri di hiasan lemari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar