Senin, 26 Oktober 2020

Biaya Masuk Ke National Gallery London Inggris UK Gratis Kesukaan Traveler Backpacker Indonesia

Melakukan kunjungan wisata ke London Inggris UK nir perlu biaya alias perdeo tertuju pada National Gallery yang sudah memberikan effort kepada semua traveler di semua global buat melihat koleksi yg begitu lengkap termasuk ilustrasi deskripsinya. National Gallery London Inggris UK ini didirikan kurang lebih tahun 1824 dimana statusnya menjadi sebuah forum publik bernaung dibawah Departemen Kebudayaan, Olahraga, & media pada Britania Raya. Anda sudah niscaya takjub dengan jumlah koleksi lukisan yaitu 2.300 jenis dimulai dari pertengahan abad 13 hingga dengan tahun 1990. Lukisan yg menjadi pusat perhatian merupakan karya Van Gogh, da Vinci, Renoir, Stubbs, Titian, Botticelli, dan lainnya.

Poto oleh: en.Wikipedia.Org

National Gallery Museum ini adalah sebuah museum dimana koleksi yang ada merupakan sumbangan langsung dari para kolektor buka berdasarkan koleksi dari Kerajaan Inggris. Awal berdiri museum ini dimulai berdasarkan Pemerintah Britania Raya telah membeli beberapa lukisan dari Jhon Julius Angerstein pada tahun 1824 sejumlah 36 lukisan. Jika dibandingkan menggunakan koleksi berdasarkan museum galery lainnya di Eropa termasuk jumlahnya sedikit tetapi menjadi bagian terpenting dari perkembangan seni lukis yg pernah berjaya pada Eropa.

Apabila dicermati menurut arsitektur gedung yg sangat latif ini ternyata arsitekturnya adalah Denise Scott Brown dan Robert Venturi yg melakukan desain dalam Paviliun Sainsbury gaya khusus dengan postmodern Britania. Mengunjungi museum ini anda sanggup melihat perkembangan seni pada Eropa menurut hasil karya masterpiece yan sudah menaruh dampak terhadap kesukaan & perkembangan seni gambar di dunia.

ALAMAT LENGKAP.

National Gallery London: Trafalgar Square London, WC2N 5DN. UK.

Telepon: +442077472885

Email: information@ng-london.org.uk

Website: http://www.nationalgallery.org.uk

Transportasi publik: Charing Cross, Embankment, and Leicester Square.

JAM OPERASIONAL.

Untuk kegiatan biasa nir dikenakan biaya alias perdeo. Tetapi buat beberapa acara penting pameran dan eksibisi akan dikenal porto. Jadi pastikan anda selalu update pada website buat mengetahui harga tiket masuk per orang. Buka setiap hari di mulai dalam pukul 10:00 -18:00 khusus Jumat buka pada pukul 10:00 - 21:00

Sumber data: wikipedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar