Selasa, 22 September 2020

Ayo Ke Pemandian Tirta Alami Malibo Anai

Pemandian-tirta-alami-Malibo-Anai dekat dengan Anai-Resort pula masuk pada daftar loka menghabiskan masa liburan beserta famili sehingga sudah banyak memilih lokasi ini lantaran nir terlalu jauh dari sentra kota Padang Panjang. Karena sangat alami dan dibentuk lah sebuah loka pemandian yang air nya dari berdasarkan Lembah Anai ini mampu menaruh kesejukan & kesegaran ditambah menggunakan air selalu berganti setiap hari. Tidak ada tambahan zat kimia apapun ya air yg masuk eksklusif menurut Gunung Tandikek. Tempat wisata merupakan satu kompleks dengan Anai Resort yg menaruh fasilitas lain seperti lapangan golf & vila resort yg jua disewakan bila anda terdapat kesempatan buat menggunakannya. Lokasi alamat Pemandian-Tirta-Alami-Malibo-Anai ini pada Jalan Raya Padang - Bukittinggi KM 60-61, Guguak, 2x11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat 25585.

Poto oleh: anairesort.Com

Dengan mudahnya akses ini tentu sangat disukai berbagai pihak sanggup memakai roda dua atau roda empat memasuki tempat. Lingkungan yg sangat asri ini tentu poly dikunjungi sang para pemuda & pemudi yg ingin menciptakan program pada Pemandian-Tirta-Alami-Malibo-Anai karena biaya sangat terjangkau tidak terlalu jauh dari sentra kota.

Air yang sangat jernih & alami ini lah menjadi alasan utama para wisatawan lokal menghabiskan saat pada sini menggunakan porto yg sangat terjangkau bisa merubah selera nongkrong ke loka yg lebih sehat menggunakan menikmati suasana alam yang tidak tergantikan ini.

Anda yg telah mempunyai keluarga jangan berkecil hati, lokasi ini pula sangat cocok membawa semua anggota keluarga anda buat tiba menghabiskan akhir pekan yang lebih bermakna. Rutinitas yang tentu membuat anda sebagai lelah mampu memilih loka ini buat melepaskannya apabila terdapat budget yang cukup bisa menginap di Anai Resort yang nir terlalu jauh dari Pemandian-Tirta-Alami-Malibo-Anai yang mampu anda sewa beserta famili. Apalagi menggunakan adanya fasilitas lapangan golf yg pula sanggup melengkapi hobi olah raga anda disatukan menggunakan paket liburan di sekitar lokasi ini.

JALAN MENUJU PEMANDIAN TIRTA ALAMI MALIBO ANAI.

Setelah anda memasuki Pasar Utama Kayu Tanam dari Kota Padang lebih kurang /- 2 km anda akan menemukan papan nama Anai Reseort sebelah kiri menjadi petunjuk lain adanya Warung Ucok di pintu masuk. Ini lah petunjuk awal untuk hingga ke lokasi pemandian dengan memasuki pintu gerbang tersebut menjadi akses utama pintu masuk. Ikuti saja jalan ini dan sudah disertakan menggunakan papan petunjuk untuk sampai ke lokasi tujuan pemandian.

FASILITAS PEMANDIAN.

Di lihat menurut struktur bangunan terdapat beberapa tingkat yang terbagi dalam tingkat kedalaman disesuaikan menggunakan usia umur. Jadi, anda harus pastikan kolam berenang untuk dewasa & anak-anak sudah terpisah buat antisipasi keselamatan semua pengunjung.

Untuk menambah aslinya pemandian pengelola menambahkan batu alam yg tersusun rapi agar terlihat alami yg tentu menjadi daya tarik tersendiri. Jadi anda nir bisa melihat adanya keramik di pemandian lantaran memang loka ini difokuskan pada asri & alami alam menyatu di kompleks ini.

Suasana lokasi sangat sejuk karena masih adanya pohon pelindung yang mampu melindungi anda menurut terik cahaya matahari pada siang hari. Pada kolam paling atas telah terdapat air terjun mini yg menaruh perbedaan makna alam langsung sanggup anda rasakan walaupun hanya loka pemandian pengelola pula membuat air terjun buat memperindah kolam mandi.

FASILITAS TAMBAHAN.

Tentu semua pengunjung bisa menikmati fasilitas tambahan yang disediakan tetapi sebaiknya anda persiapkan berdasarkan tempat tinggal misalnya baju renang, kaca mata renang, tikar, hingga baju ganti waktu selesainya mandi. Untuk beberapa fasilitas penunjang jua terdapat misalnya tempat permainan anak sampai loka makan juga terdapat. Jadi semua fasillitas yg disiapkan ini tentunya buat memenuhi semua ketenangan saat berkunjung.

Fasilitas lainnya tentu mushola dan toilet telah tentu disediakan. Tidak terdapat restoran disekitar pemandian hanya ada tempat makan berupa warung kecil yg bisa dinikmati sinkron menggunakan menu yang dijual sang pengelola warung.

Untuk melengkapi keseruan lain pengelola Anai Resort jua membuka lokasi out bond dengan aneka permainan didalamnya termasuk flying fox buat menguji ketenangan anda waktu pada ketinggian. Untuk memasuki tempat ini anda wajib tiba ke kantor pengelola bagaimana cara menggunakan fasilitas ini.

BIAYA MASUK PEMANDIAN TIRTA ALAMI MALIBO ANAI.

Untuk memasuki lokasi pemandian anda wajib membayar tiket masuk, buat orang dewara IDR10.000 per orang & anak-anak IDR5.000. Untuk penyewaan vila resort & lapangan golf terpisah dan anda sanggup pribadi mengunjungi bagian pengelola buat mendapatkan harga yg sudah mereka menetapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar