Kamis, 02 Juli 2020

Pengalaman Melihat Penumpang Pesawat Udara Attitude Buruk Saat Naik Membuat Penumpang Lain Jengkel Dan Menyebalkan

Pengalaman ini tentu terasa waktu melakukan bepergian beberapa waktu kami inging membagikan kepada rekan semua yang kami rangkun terdapat beberapa attitude seorang penumpang yg berkelakuan jelek sehingga mengganggu kenyamanan penumpang lain mengakibatkan rasa jengkel melihatnya dan sangat menyebalkan. Kelakukan attitude ini memang jangan sampai terjadi lantaran sesuatu hal yg tidak bisa diberitahu atau mereka mempunyai keegoisan sangat tinggi membuat petugas wajib turun tangan supaya penumpang tersebut yang masih membandel ini menerima teguran keras bahkan bila perlu dikeluarkan menurut pesawat & diperiksa oleh otoritas bandara buat ditindak lebih lanjut. Tulisan ini terangkum menjadi pengetahuan buat rekan semua terdapat hal eksklusif yg tidak diperbolehkan & sebaiknya anda menyadarinya, jangan gara-gara anda semua penumpang lain terkena imbas sehingga embarkasi pesawat mampu saja tertunda hingga beberapa waktu akan mengganggu kemudian lintas penerbangan lain yg akan take off dan landing. Berikut penjelasannya:

#1. Salah Duduk Bukan Nomer Kursi Sesungguhnya.

Memang sangat lucu sekali ada penumpang yang masih kekeh ingin duduk di pingir jendela tetapi di boarding pass yang tertera tidak menyatakan bahwa dia berhak duduk disana. Pengalaman ini kami melihat adanya penumpang yang masih membandel dan ingin diganti tempat duduknya sehingga terjadi pertengkaran mulut antar penumpang lain menyebabkan proses masuk penumpang menjadi tertunda memakan waktu yang sangat lama. Bahkan pertengkaran ini  sangat alot sekali sehingga harus mendatangkan security atau polisi bandara untuk menengahkan mereka berdua dan penumpang yang salah dipindahkan ke lokasi tempat duduk lain yang kosong untuk tidak terjadi pertengkaran kembali saat pesawat berangkat.

#dua. Ruang Kabin Penuh Dengan Barang Pribadi.

Kondisi ini terjadi waktu satu area penumpang yang duduk ada satu keluarga akbar terselip satu penumpang lain duduk berdampingan, ketika meletakan barang pada kompartemen diatas loka duduk sudah penuh & terpaksa penumpang ini meletakan barang pribadinya di lokasi tidak sinkron relatif jauh dari loka duduk. Fenomena ini sangat acapkali terjadi misalnya menguasai satu lokasi buat barang bawaan sebagai akibatnya mengabaikan bahkan merugikan penumpang lain yg terkadang akan terjadi salah paham dapat saja terjadi. Jika kasus misalnya ini terjadi dalam anda tentu akan menciptakan bepergian nir nyaman & bahkan bisa ada ukiran ketika penerbangan nanti.

#3. Salah Memilih Tempat Duduk menghambat Penumpang Lain.

Situasi lain jua terjadi waktu penumpang yg keliru memilih tempat duduk saat check in pada konter menerima kursi yang sangat sempit sebagai akibatnya posisi lutut kaki menempel ke kursi penumpang depan efeknya kenyamanan ke 2 penumpang ini ada waktu sesudah pesawat take off terjadi gerakan yang tidak nyaman menciptakan penumpang lainnya merasakan ketidaknyamanan lain ketika duduk. Fenomena ini jua pernah terjadi dimana waktu berada di atas pesawat muncul pertengkaran kecil misalnya teguran akan memberikan rasa nir nyaman waktu bepergian baik kedua penumpang ini pula penumpang lain yang mendengarkannya. Khusus bagi anda yang mempunyai tinggi lebih menurut rata-homogen usahakan memilih tempat duduk di kurang lebih area emergency yang memiliki leg room yang cukup luas sehingga ketenangan mampu didapatkan tidak mengganggu penumpang lainnya.

#4. Meremehkan Semua Instruksi Pramugari Perihal Keselamatan.

Petunjuk keselamatan ini tetap harus diperhatikan walaupun sangat sering didengar, ada rasa bosan & sebagainya sebagai akibatnya anda mengacuhkannya. Peraturan keselamatan ini sudah termasuk hal yg sangat prinsip keselamatan penumpang yang secara berkala akan selalu diingatkan seperti penumpang yg lupa pakai sabuk pengaman, epilog ventilasi lupa dibuka, hingga meja kecil pada depan penumpang masih jua terbuka sebagai akibatnya teguran ini selalu disampaikan mengakibatkan penumpang lain sebagai jengkel melihat attitude penumpang membandel kampungan misalnya ini.

Poto oleh: dallasnews.com

#5. Membandel Masih Menggunakan Handphone.

Setelah duduk & pesawat telah akan take off terdapat penumpang yang membandel masih saja menggunakan handphone & berkomunikasi. Cabin crew sudah melarang buat menyuruh mematikan tetapi masih saja membandel. Menurut peraturan memakai handphone dengan posisi masih terhubung menggunakan sinyal provider atai internet akan menghipnotis komunikasi pilot menggunakan menara pengawas. Jika pilot terjadi kesulitan berkomunikasi menggunakan petugas maka pesawat nir akan diijinkan terbang lantaran gara-gara anda jadwal keberangkatan akan tertunda beberapa waktu & akan merugikan semua penumpang termasuk anda. Jadi, pastikan handphone wajib sudah posisi flight mide atau posisi sign off supaya ketenangan penerbangan sanggup menjadi maksimal & sesuai dengan jadwal take off.

#6. Lupa Membawa Ballpoin Saat Traveling.

Sangat konyol sekali traveler lupa membawa ballpoin atau pena buat menulis saat cabin crew membagikan kertas imigrasi kedatangan pada atas pesawat. Apabila lupa membawa berarti akan meminjam ke penumpang lain bahkan ke pramugari tentu saja akan menaruh citra buruk. Mengisi kertas imigrasi ini menjadi hal yang sangat krusial & anda wajib mengisi serinci mungkin dan sejujur mungkin. Apabila nir membawa ballpoin berarti anda tidak mengisi mengakibatkan anda tertahan pada pintu masuk imigrasi negara tujuan. Pastikan anda telah menyiapkan sebelum berangkat sudah masuk dalam berkas di dokumen perjalanan.

#7. Menggunakan Handphone Tidak Sepatutnya.

Memang ada penumpang lain yg menggunakan handphone sangat massive sekali, sesudah pesawat take of selama perjalanan mendengarkan musik menggunakan volume suara tinggi sebagai akibatnya terjadi keributan menggunakan penumpang lain yg butuh ketenangan ketika perjalanan. Memang posisi hanphone telah pada status flight mode namun aktifitas hiperbola seperti ini menciptakan ketidaknyamanan menggunakan ulang penumpang ini sebagai nir menentu sehingga terjadi cuitan yang nir mengenakan yg mampu saja terjadi & didengar tidak pantas. Gunakan handphone sepatutnya dan apabila harus mendengarkan suara sebaiknya gunakan handsfree supaya penumpang lain nir terganggu.

#8. Membuang Sampah Sembarangan Setelah Makan.

Ada juga pesawat udara yg memberikan kuliner & minuman ringan selama penerbangan, & sampah bekas pembungkus dibuang asal-asalan di kurang lebih lokasi kursi bahkan di tempat simpan di depan loka duduk dengan terjatuhnya residu makanan yang seharusnya dirapihkan oleh penumpang yang bersangkutan. Tidak peduli menggunakan kebersihan ini tentu saja membuat penumpang sebelah akan terasa terganggu dan masa bodo dengan attitude yang seharusnya diperhatikan. Dalam jarak saat tertentu cabin crew akan berkeliling buat mengumpulkan sampah supaya syarat pesawat tetap higienis & nyaman.

#9. Meminta Bantuan Ke Cabin Crew Angkat Barang Ke Tempat Penyimpanan.

Sangat nir etis bahwa seorang penumpang yg membawa barang tentengan untuk meminta bantuan ke cabin crew mengangkat masukan ke tempat penyimpanan barang yang sebenarnya bukan pekerjaan mereka. Pramugari atau cabin crew hanya mengarahkan & memberitahukan supaya semua peraturan waktu penumpang telah berada di pada kabin pesawat sudah mengikuti menggunakan baik & sahih bukan mengangkat barang. Semua barang yg dibawa penumpang adalah tanggung jawa penumpang termasuk mengangkat dan memasukan ke loka yg telah disediakan.

#10. Penumpang Buru Keluar Saat Pesawat Belum Berhenti Smepurna.

Setelah proses landing masih berlangsung ada jua penumpang yg terburu-buru keluar dan pesawat masih jalan eksklusif tanggal sabuk pengaman & mencoba membuka tempat penyimpanan barang supaya sanggup pada baris terdepan buat turun. Pelanggaran ini pernah terjadi dimana penumpang ini masih kekeh & mendapat teguran keras sang cabin crew buat permanen duduk hingga pesawat telah berhenti paripurna. Kejengkelan ini pula dirasakan sang penumpang lainnya melihat kelakuan penumpang yang mau lezat sendiri tanpa menghiraukan peraturan yang harus diikuti.

Menurut kami pengalaman melihat attitude tidak baik misalnya ini yg poly dialami saat naik & waktu berada pada kabin pesawat sudah menciptakan kejengkelan semua pihak akibat ulah oknum penumpang yang seenaknya dewe tanpa menghiraukan peraturan & kenyamanan penumpang lainnya. Semua peraturan yang terdapat dipenerbangkan adalah cara buat menertibkan dan menaruh kenyamanan semua penumpang namun masih saja ada oknum penumpang yg nir mau diberitahu sampai berbuat seenaknya membuat bepergian nanti nir nyaman bahkan gondok sepanjang saat di atas pesawat. Semoga bermafaat & semoga pengalaman seperti ini tidak terjadi di penerbangan anda nantinya sebagai akibatnya periode traveling anda permanen pada zona nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar