Jumat, 26 Juni 2020

Kebiasan Orang Korea Selatan Harus Anda Pahami Sebelum Traveling: Supaya Tidak Terkejut dengan Keunikannya

Anda berencana melakukan traveling ke Korea Selatan pada waktu dekat pastikan kebiasaan penduduk lokal wajib dipahami supaya tidak terjadi kesalahpahaman dan tidak terkejut menggunakan keunikan negara ginseng ini. Memang buat merencanakan bepergian ke laur negeri seperti Korea Selatan ini tentu saja wajib mempersiapakn seluruh hal tidak hanya itinerary bepergian saja namun kebiasaan orang Korea sehari-hari yg telah mengakar sebagai kebudayaan mereka. Tulisan ini menjelaskan kebiasaan orang Korea Selatan yg sebelumnya belum anda kenali wajib di pahami kini pula supaya saat sudah hingga disana nir kaget & tidak percaya bahwa cara ini telah sebagai keunikan negara ini, berikut penjelasannya:

#1. Dalam Pergaulan Orang Korea Selatan Selalu Memperhatikan Gestur Tubuh.

Saat menyapa saja penduduk lokal Korea Selatan sangat sopan menggunakan cara menunduk sebagai cara menghormati lawan bicara. Dengan cara misalnya ini telah menjadi budaya mereka sebagai akibatnya terjadi hubungan sosial yang lebih baik. Gestur tubuh ini sangat dirasakan sekali dimana anda sebagai turis nanti akan memasuki hotel, toko, sampai tempat makan sekalipun mereka akan melakukan cara misalnya ini. Begitu jua waktu anda sudah mengenal orang Korea Selatan dengan & telah sangat akrab budaya gestur tubuh ini akan terjadi.

#2. Orang Korea Selatan Tabu Menulis Dengan Tinta Berwarna Merah.

Menulis di kertas saja sangat diatur & sangat diperhatikan oleh orang Korea Selatan. Pemilihan rona pula seperti begitu adanya, tinta berwarna merah merupakan hal yang sangat tabu isyaratnya adalah mengharapkan musibah akan datang dan mengharapkan kematian seseorang. Jadi anda wajib permanen mengetahui bahwa disaat akan menuliskan kata kepada seseorang disana jangan pernah gunakan tinta berwarna merah, pilih warna hitam sebagai warna yg paling poly digunakan buat menulis diatas kertas.

#tiga. SEO Pencarian Populer Disana Bukan Google.

Penduduk lokal akan mencari fakta pada internet tentu sedikit tidak sama menggunakan penduduk global pada umunya. Biasanya trusi sangat terbiasa dengan SEO yg ada di Google tetapi pada sana terdapat perbedaan, mereka lebih poly memakai pencarian mesin sendiri yaitu NAVER. Jika turis berdiskusi masalah pencarian seperti Google maka mereka sedikit gaptek bahkan bingung. Jadi anda bisa memakluminya dan mencoba SEO mesin pencari ini mulai dari kini .

#4. Semua Gender Menggunakan Kosmetika.

Jangan kaget bahwa penduduk Korea Selatan sangat menyukai estetika kulit. Pria dan wanita selalu memakai kosmetika terutama produk kesehatan kulit. Menjadi hal yang sangat biasa saat laki-laki memperhatikan kulit mereka dengan poly membeli produk kesehatan kulit sama menggunakan kebutuhan seseorang perempuan . Jadi anda jangan kaget waktu memasuki sentra perbelanjaan khususnya di bagian perawatan kulit poly didatangi oleh pria & perempuan . Karena telah menjadi pusat skin care dunia, rambut, dan lainnya ini terbukti dengan penduduk lokal terbawa dengan ekspresi dominan pada negara ginseng ini.

#5. Aturan Buang Sampah Sangat Ketat Jangan Sampai Salah Meletakan.

Saat anda melakukan aktifitas tertentu & membuat sampah anda wajib hati-hati membuang sampah tadi pada loka yang sudah disediakan. Aturan buang sampah di Korea Selatan sangat ketat sekali. Ada pemisahaan jenis sampah yang dibuat oleh penduduk lokal sampai turis sebagai akibatnya pemisahaan ini terhihat majemuk rona yg disediakan sang pemerintah supaya pemisahan sampah sudah dimulai dari penduduk. Seperti organik, kaca, sampai lainnya sudah ditetapkan jenis untuk masing-masing rona. Pastikan anda jangan kaget dengan kebiasaan penduduk Korea Selatan ini ketika anda akan membuang sampah.

#6. Penduduk Lokal Jarang Mengucapkan Kata Maaf.

Memang saat melakukan kesalahan pada Indonesia dominan menurut kita akan mengucapkan kata maaf. Namun pada Korea Selatan jarang sekali mengucapkan istilah ini, misalnya terjadi kesalahan pada lalu lintas ukiran atau bersenggolan dengan penduduk ketika berjalan orang lokal disana nir ada mengucapakan kata Maaf atau Sorry. Jadi kebiasaan seperti ini jangan hingga kaget setelah anda berada disana ya, karena norma melakukan gesekan misalnya ini sangat banyak terjadi sebagai akibatnya anda harus memakluminya.

#7. Menikmati Makanan Harus Mengeluarkan Suara Sangat Berisik Sekali.

Di Indonesia waktu seseorang makan berisik mungkin anda akan terganggu dan risih berada di dekat mereka. Namun tidak selaras dengan negara Korea Selatan, justru kebalikannya. Mereka jauh lebih berisik kalau menikmati kuliner yang disajikan, menggunakan cara ini lah mereka menaruh jawaban bahwa hidangan akan disantap ini sangat enak sekali. Apabila anda berada di restoran atau loka makan jangan risih dengan suara berisik ketika mereka makan karena norma inilah orang Korea Selatan jikalau menikmati sajian yg mereka pesan seperti inilah caranya.

credit: veem.com

#8. Pahami Simbol X Saat Traveling Korea Selatan.

Saat bahagia mengunjungi beberapa tempat wisata disana anda melihat terdapat simbol X disalah satu sudt jalan memiliki arti yang sangat majemuk. Seperti larangan atau nir boleh masuk, sampai tidak boleh melintas. Arti ini sebenarnya jugan menaruh isyarat kepada orang asing menggunakan maksud eksklusif misalnya isyarat tangan dengan simbol X.

#9. Sangat Jarang Ada Polisi.

Termasuk negara yg banyak terdapat CCTV pada beberapa sudut jalan terutama di persimpangan buat monitor semua aktifitas penduduk, saat anda traveling akan sangat sporadis terlihat Polisi yang sedang bertugas. Dengan CCTV penduduk Korea Selatan menjadi lebih takut sehingga disiplin berkendara mampu terwujud dengan efektif. Jika terjadi pelanggaran maka saat itu CCTV pribadi bekerja & seluruh bukti pelanggaran sanggup didapat dengan adanya rekaman vidio sampai poto. Jadi, bila terjadi pelanggaran seperti semua dokumen ini akan dikirimkan kerumah pelaku sebagai akibatnya mereka tidak mampu mengelak lagi kesalahan yg telah diperbuat.

#10. Pindah Rumah Banyak Perabotan Rumah Tangga Dibuang.

Kebiasaan seperti ini tentu saja tidak selaras menggunakan Indonesia disaat akan pindah seringkali membawa perabotan tempat tinggal yg akan dipakai kembali walaupun terdapat yg sanggup digunakan atau tidak. Tetapi berbeda menggunakan di Korea Selatan, barang yg masih layak atau nir digunakan lagi mereka akan membuang atau menaruh kepada orang lain yg menginginkannya secara perdeo. Biasanya pada jangka ketika 1 bulan apabila barang yang tidak dipakai ini nir ada yang mengambilnya maka akan dikenakan dengan sang pemerintah kepada pemilih barang tadi.

#11. Tidak Tersedia Kantong Plastik Saat Berbelanja.

Kantong plastik di Korea Selatan sekarang berbayar, ketika anda berbelanja wajib membawa kantong plastik buat membawa semua belanjaan di kecil market hingga pasar swalayan. Peraturan seperti ini telah usang berlaku di Korea Selatan dan jangan kaget bila anda nir ada kantong plastik akan dikenakan porto tambahan saat membayar pada kasir nanti.

#12. Orang Korea Selatan Suka Santap Makanan Panas Langsung.

Memang kebiasaan orang Korea Selatan seperti ini sedikit ekstrim menyantap sajian masih pada keadaan panas secara pribadi sebagai fenomena tersendiri. Seperti menyantap hidangan mie atau ramen masih panas memang terlihat mengasihkan buat mereka tanpa adanya jarak ketika buat mendinginkan sebentar, tetapi inilah yang sering mereka lakukan dan sangat menarik buat dicermati saat momen slurup sajian berkuah sangat poly sekali terlihat. Jangan kaget dengan kebiasaan orang Korea Selatan menyantap sajian seperti ini justru disinilah keunikan budaya meeka.

#13. Fenomena Operasi Plastik Sangat Marak Di Korea Selatan.

Memang negara Korea Selatan sangat maju pada bidang kosmetika termasuk bedah plastik. Budaya mereka untuk terlihat manis sangat tinggi sekali sebagai akibatnya telah sejak diri mereka telah diperkenalkan operasi plastik buat menunjang penampilan lebih menarik. Fenomena ini poly dilakukan baik laki-laki atau perempuan menurut mereka buat menaikkan penampilan memang wajib dilakukan cara seperti ini. Jadi jangan kaget poly sekali sekali iklan operasi plastik yg wara-wiri pada pusat Korea Selatan banyak ditemukan di sudut kota metropolitan.

#14. Penduduk Korea Selatan Selalu Update Cuaca.

Termasuk negara yang sangat poly perubahan cuaca setiap saat maka penduduk lokal sangat terbiasa dengan selalu update cuaca setiap ketika. Setiap tanyangan televisi akan selalu terdapat prakiraan cuaca dan pelaksanaan cuaca selalu terinstall oleh penduduk lokal pada samrtphone mereka. Setiap beraktifitas keseharian anda akan selalu melihat penduduk lokal Korea Selatan selalu membawa payung lantaran masalah cuaca, jangan kaget menggunakan kebiasaan ini lantaran ini lah budaya mereka buat sebuah kenyamanan bepergian.

Tag: kebiasaan orang korea sehari hari, sifat yang tidak disukai orang korea, cara hidup orang korea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar