Senin, 29 Juni 2020

Festival Musim Dingin Di Korea Selatan: Rugi Rasanya Jika Terlewatkan Saat Berada Di Negara Gingseng Ini

Rencana traveling ke Korea Selatan pada isu terkini dingin & bersalju ini telah ada 5 festival yg akan segera hadir sebagai destinasi krusial buat seluruh para traveler semua global yg akan menghabiskan saat liburan pada negara gingseng ini. Festival yang meriah yang akan digelar ini tentu telah masuk dalam rencana KTO Korea Tourism Organization secara resmi diakui keberadaannya buat menarik turis menurut seluruh dunia menjadi saksi melihat keberagaman budaya yg telah ada pada negara tersebut. Saat animo dingin dengan suhu sanggup dibawah minus derajat celcius ini aktivitas rakyat lokal menjadi daya tarik tersendiri dan wajib anda kunjungi saat berada disana. Apa saja festival ekspresi dominan dingin yg ada di Korea Selatan yang segera hadir & pastikan anda siapkan tiket pesawat & akomodasi lainnya agar festival-festival ini tidak terlewatkan begitu saja, berikut penjelasan lengkapnya yang kami kutip menurut visitkorea.Or.Kr:

#1. Hwacheon Sancheoneo Ice Festival (???? ???????)

Waktu: 5-27 Januari 2019

Alamat: Hwacheon-eup, Hwacheon-gun, Gangwon-do

?? ??? ???

Lokasi: Sungai Hwacheoncheon, Hwacheon-gun, Gangwon

Hwacheon Sancheoneo Ice Festival scene (Credit: Nara Foundation)

Hwacheon Sancheoneo Ice Festival diadakan di kota Hwacheon di Gangwon-do dengan poly salju & es mengakibatkan tempat terbaik buat menghabiskan demam isu dingin di Korea Selatan. Dilihat menurut sejarahnya, dari tahun 2003 festival yg diadakan ini sudah menyedot turis dan mereka rela tiba dari seluruh penjuru negara Korea Selatan bahkan berdasarkan dunia. Sehingga pesona ini dijadikan program tahunan yang hingga sekarang masih dilakukan dan beberapa aktifitas yang mampu anda lakukan misalnya ice skating, seluncuran es, & lain sebainya.

Anda jangan risi, ada fasilitas aman yg sudah dipersiapkan sang pengelola yaitu: alat-alat memiliki keamanan tingkat tinggi & stadar, adanya fasilitas medical center ketika turis butuh pertolongan, hingga keamanan lebih kurang tempat wisata dijaga oleh petugas.

Festival ini tentu dikemas sebaik mungkin lebih tertata & seluruh aktifitas pariwisata lebih variatif & menarik. Ada beberapa acara yang dipersiapkan & harus anda ikuti dimulai dari solo traveler sampai membawa keluarga misalnya: acara memancing dengan beraneka jenis, zona memancing buat turis, sampai zona memancing buat anak-anak.

Tidak itu saja, ada beberapa aktifitas yang herbi salju seperti creative sleigh, ice sleeding, snow sleeding, elgomi castle, elgomi bike, bobsleigh, ice soccer, fun rides, dan lain sebagainya.

Sempatkan jua anda buat mengunjungu budaya Korea Selatan yg terdapat disana dan beberapa pertunjukan krusial lainnya misalnya Seondeung Street Performances, West Volcano's Ice Wall Photo Zone, Coffee Museum, Salmon Craft Studio, & Hwacheon Ecological Film Center

#2. Inje Icefish Festival (?? ????)

Waktu: 19-27 Januari 2019.

Alamat: Bupeyong-ri, Nammyeon, Inje-gun, Gangwon-do

??? ??? ?? ??? 555-dua??

Lokasi: Bingeoho Lake, Nam-myeon.

credit: visitkorea.or.kr

Inje Icefish Festival sudah dimulai sejak tahun 1997 ini merupakan feed back terbaik menurut para turis yang sudah mengikuti festival ini dengan antusias. Banyak sekali aktivitas yang dilakukan sehingga aktifitas ini mampu dimasukan pada itinerary perjalanan traveling di Korea Selatan di trend dingin ini. Aktifitas paling penting tentu saja memancing ikan yg sudah disediakan tempatnya oleh pengelola. Program yg sudah dibuat kemasan lebih menarik merupakan National ice soccer competition, national creative competition, icefish cook coaching, fish porridge sharing, Icefish fishing, large-sized icefish sleigh, icefish studio. Dan jangan lupakan aneka olahan kuliner yang asal menurut hasil bahari pula terdapat pada festival ini.

#3. Taebaeksan Mountain Snow Festival (??? ???)

Waktu: 19 Januari - 11 Februari 2019.

Alamat: 168, Cheonjedan-gil, Taebaek-si, Gangwon-do

??? ??? ???? 168 (???)

Lokasi: Taebaeksan National Park, Hwangji Pond, 365 Safetown

Image from: visitkorea.or.kr

Festival ini adalah program terbesar menggunakan aneka ukiran yg dibentuk dengan banyak sekali ukuran lokasinya di national park yg terdapat pada Korea Selatan tepatnya pada Jungang-ro, Hwangji Pond & di sentra kota kurang lebih lokasi. Berbagai kegiatan yg berhubungan dengan trend dingin terealisasi pada festival ini seperti ice fountain, snow sliding, starlight festival, Igloo Caf?, ice fountain, & lainnya.

#4. Pyeongchang Trout Festival (??????)

Waktu: 22 Desember 2018 - 27 Januari 2019.

Alamat: 3562, Gyeonggang-ro, Pyeongchang-gun, Gangwon-do

??? ??? ??? ??? 3562

Lokasi: Areas of Odaecheon Stream

Credit: visitkorea.or.kr

Pyeongchang Trout Festival berlangsung selama ekspresi dominan dingin di Korea Selatan yg berlokasi di kota Jinbu-myeon in Pyeongchang-gun. Seluruh turis akan menghadiri festival ini menggunakan banyak sekali kegiatan yg sangat menarik misalnya memancing ikan trout, aktifitas yang berhubungan dengan salju, folk program, & masih banyak lagi. Kegiatan olah raga pula mampu anda ikut berpartisipasi dan coba jua ATV dengan 4WD nya tentu menjadi aktifitas yang sangat tidak selaras. Begitu pula dengan aktifitas seluncur di atas es pula menguji kekuatan fisik anda terdapat pada festival ini. Untuk menikmati hidangan tersedia restoran disekitar lokasi festival menggunakan olahan yg bisa anda pilih sinkron menggunakan selera.

Bagi anda pecinta hasil olahan makanan bahari di festival ini mampu didapatkan karena berlimpahnya hasil tangkapan bahari dan adanya fasilitas memancing tentu memberikan keasikan tersendiri. Jangan lewatkan liburan trend dingin pada Korea Selatan ini masuk dalam itinerary perjalanan trip nanti.

#lima. Hongcheon River Ginseng Trout Festival (??? ???? ??)

Waktu: 5 - 21 Januari 2018.

Alamat: 59-1, Neobeunae-gil, Hongcheon-gun, Gangwon-do

??? ??? ??? ???? 59-1

Lokasi: Hongcheongyo and Hwayanggyo Bridge area in Hongcheon-gun, Gangwon-do.

credit: visitkorea.or.kr

Setiap demam isu dingin atau trend salju seluruh turis akan mempersiapkan diri buat hadir di festival ini. Turis akan berkumpul di Hongcheon River Ginseng Trout Festival menggunakan banyak sekali aktifitas menarik yg bisa dilakukan spesifik pada animo dingin ini. Kegiatan memancing & menangkap ikat trout tentu menjadi keasyikan tersendiri yang merupakan aktifitas yang dinanti-nanti sepanjang tahun. Tidak hanya itu saja, kegiatan selama festival anda mampu ke Vivaldi Park Snow World dengan bermain seluncur es & membuat aneka gesekan menurut es yang sudah membeku. Untuk menikmati olahan makanan asli penduduk lokal menggunakan gingsengnya di pasar yg telah disediakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar