Rabu, 27 Mei 2020

Rekomendasi Bus Perjalanan Darat Rute Saigon Ho Chi Minh City Vietnam Ke Kamboja Phnom Penh Siem Reap Pulang Pergi

Banyak sekali rekan traveler yang ingin mengetahui bus dari Saigon Ho Chi Minh City Vietnam ke Phnom Penh Siem Reap Kamboja buat melakukan bepergian ke 2 negara cukup tinggi. Fenomena ke 2 negara menggunakan porto hayati per hari yang sangat terjangkau ini sangat favorit buat mengisi ketika perlop yg akan dipersiapkan pada masa yang akan datang pastinya sesudah demam isu bercuti ini telah disetujui sang atasan. Kami merasa terpanggil buat menciptakan artikel yang menaruh kabar yg sangat dibutuhkan menjadi referensi terbaik yg poly dicari oleh traveler supaya perjalanan estafet ke 2 negara ini baik menurut Phnom Penh Siem Reap Kamboja ke Saigon Ho Chi Minh City Vietnam Pulang Pergi PP ini menjadi cara paling irit & lokasi kedua negara relatif dekat maka bus menjadi pilihan terbaik bepergian darat.

Memang buat rekomendasi ini tentu bisa anda komparasi menggunakan jenis tipe kelas yang disediakan dimulai dari executive duduk hingga sleeper bus. Tipe yang tersedia ini tentu mempunyai nilai dan pastinya wajib disesuaikan menggunakan karakter perjalanan anda nanti. Rekomendasi Nama Bus Perjalanan Darat Rute Saigon Ho Chi Minh City Vietnam Ke Kamboja Phnom Penh Siem Reap Pulang Pergi Berikut penjelasan lengkapnya:

#1. KUMHO.

Perusahaan oto bus ini sudah berdiri dari tahun 2007 menggunakan visi & misi bisnis yg relatif baik buat membantu turis atau penduduk ke 2 negara yg ingin melakukan bepergian lintas negara buat keperluan tertentu. Rekomendasi ini telah mulai poly diperbincangkan sang para turis backpacker semua dunia yang menghabiskan masa liburan pada kedua negara ini tentu butuh transportasi yg cukup representatif & pasti ketenangan selama traveling sudah tentu paling utama. Untuk rute bepergian bus yang sudah ditetapkan oleh pihak pengelola merupakan dimulai dari Timur ke Barat, Selatan, di Kamboja ini telah berperan baik dan relatif baik dimata traveler.

Poto credit: bridgethetravelgap.Com

Alamat:

Mien Dong Bus Station: Ticket booth 31-32-33, 292 Dinh Bo Linh, Ward 26, Binh Thanh District, Ho Chi Minh City.

239 Pham Ngu Lao Street, Ward 1, District 1, Ho Chi Minh City

Jam Keberangkatan: 7:00AM, 8:00AM, 9:00AM, 11:00AM, 1:00PM, and 3:30pM

Harga Tiket:

The bus ticket is VND210,000/one way from Saigon to Phnom Penh (about USD11), but the return ticket is VND380,000.

Tel: (08) 35 112 112 ? (08) 62 915 389.

#2. SORYA.

Perusahaan oto bus dari Kamboja ini membuka kantor pelayanannya di Vietnam ini telah memberikan pilihan kepada traveler yang ingin melakukan perjalanan darat menggunakan bus. Rute yang dibuka tidak main-main ke pusat wisata kota Kamboja yang telah menghipnotis traveler dari seluruh dunia termasuk Indonesia. Rute yang mereka buka adalah Ho Chi Minh City ke Phnom Penh, Siem Reap, hingga ke Sihanoukville. Anda jangan khawatir staf yang berpengalaman dan mempunyai skill bahasa Inggris yang cukup memadai sehingga komunikasi traveler menjadi lebih baik. Dengan prstasi ini lah membuat traveler internasional merekomendasikan bus ini untuk masuk dalam pilihan terbaik.

Poto credit: ppsoryatransport.com.kh

Alamat:

301 Pham Ngu Lao Street, District 1, Ho Chi Minh City

Jam Keberangkatan:

6:30AM, 7:30AM, 9:30AM, 1:30PM, and 3:00PM (from Ho Chi Minh City to Phnom Penh).

6:30AM and 7:30AM (from Ho Chi Minh City to Siem Reap)

7:00AM (from Ho Chi Minh City to Sihanouk Ville)

Harga tiket:

Ho Chi Minh City ke Phnom Penh: VND230,000/ticket

Ho Chi Minh City ke Siem Reap: VND399,000/ticket

Ho Chi Minh City ke Sihanouk Ville: VND399,000/ticket

Tel: (08) 39 209 438 ? (08) 66 701 898

#3. SAPACO.

Perusahaan oto bus yang sangat berkelas bahkan mempunyai perubahan yang cukup revolusioner dalam hal pelayanan yang sangat prima ini tersebutlah nama Sapaco sebagai bus yang mempunyai reputasi baik dimata turis traveler dunia. Untuk rute perjalanan yang telah dibuka oleh pengelola dari Ho Chi Minh City ke Phnom Penh ke Siem Reap sebagai destiansi wisata favorit berkelas dunia ini mempunyai fasilitas yang sangat nyaman yaitu WIFI, LED atau LCD TV, hingga toilet. Jadi, pilihan oto bus ini dapat menjadi rekomendasi untuk anda pilih saat melakukan traveling ke dua negara yang cukup berdekatan.

Poto credit:sapaco.net.vn

Alamat:

325 Pham Ngu Lao Street, District 1, Ho Chi Minh City

592 Cong Hoa, Tan Binh District, Ho Chi Minh City

Jam Keberangkatan:

6:00AM, 9:00AM, 8:00AM, 10:00AM, 11:30AM, and dua:30PM (from Ho Chi Minh City to Phnom Penh)

6:00AM (from Ho Chi Minh City to Siem Reap)

Harga Tiket:

Ho Chi Minh City ke Phnom Penh: VND230,000/ticket

Ho Chi Minh City ke Siem Reap: VND470,000/ticket

Tel: (08) 39 203 623

#4. LONG PHUONG.

Menurut cerita nama oto bus ini dulunya bernama Mai Linh Combodia Express ini menjadi pilihan yg sangat disenangi & bahkan tersebut oleh para traveler menjadi kualitas terbaik dan mempunyai harga tiket yang sangat lumrah ini sudah membantu seluruh turis yg menggunakan transportasi darat ini menjadi pilihan yang favorit jua khusus anda yg ingin melakukan bepergian darat naik bus menurut Ho Chi Minh City Vietnam ke Combadia. Berubah nama menjadi Long Phuong menggunakan makna yang akan lebih bersinar di masa yg akan tiba tentu bisa dimaklumi. Oto bus yang membuka rute pariwisata krusial ini dapat anda pertimbangkan buat melakukan bepergian darat dari Ho Chi Minh City ke Kamboja.

Poto credit:gyani.ne

Alamat:

313 Pham Ngu Lao Street, District 1, Ho Chi Minh City

Jam Keberangkatan: 6:30AM, 8:30AM, 11:30AM, and 3:30PM

Harga Tiket: VND190,000/ticket/one way from Saigon to Phnom Penh, but the return ticket is VND170,000.

Tel: (08) 38 370 969 ? 08 66 511 115

Tips Perjalanan Darat Dari Ho Chi Minh City Ke Kamboja.

Ada beberapa saran yang sebagai perhatian apabila anda ingin melakukan perjalanan darat memakai bus pada ke 2 negara ini:

1. Anda jangan risi memakai bus buat bepergian ini cukup nyaman bahkan kelengkapan yang diberikan sang pengelola oto bus cukup lengkap dan pastinya anda bisa menentukan jenis bus yang sinkron menggunakan budget anda nanti.

2. Sekarang ini dengan majunya teknologi digital buat pembelian bus ini sudah mulai bisa dibeli secara online & pastinya harganya akan lebih kompetitif jika dibandingkan pembelian secara pribadi di agen yang terdapat di kurang lebih penginanpan daerah backpacker. Perbedaan harganya bisa mencapai USD2-USD3 per tiket. Hal yang menjadi perhatian anda harus mengetahui dimana lokasi naik bus di Ho Chi Minh nantinya karena masing-masing bus tadi memiliki loka naik, hal yang sebagai perhatian adalah jika sehabis hingga pada HCMC wajib mencari dimana agen ini berlokasi.

3. Perjalanan menggunakan bus rute Ho Chi Minh City ke Siem Reap melewati Phnom Penh menghabiskan waktu /- 13 jam perjalanan. Jika bus berangkat pukul 07:00 maka akan hingga di tujuan sekitar pukul 20:00 saat setempat.

4. Jika anda ingin melihat ke 2 negara selama perjalanan sebaiknya anda berangkat pagi hari sebagai akibatnya seluruh keunikan ke 2 negara ini bisa anda lihat sembari menikmati traveling estafet. Walaupun hanya di atas bus menaruh sebuah pengalaman tersendiri sebagai akibatnya momen trip menjadi lebih berwarna.

Tag: perjalanan dari ho chi minh ke kamboja, berapa lama vietnam ke kamboja, transportasi vietnam ke pnompenh, dari phnom penh ke ho chi minh, perjalanan dari ho chi minh ke siem reap, perjalanan dari ho chi minh ke kamboja naik bus, perjalanan dari ho chi minh ke siem reap naik bus.

Baca jua:

Tips Menggila Travelling Ke Vietnam: Sekilas Negara, Perencanaan, Biaya Budget, Hingga Perlengkapan, Serta Kegiatan Selama Disana

Inilah Beberapa Pilihan Restoran Halal pada Kota Ho Chi Minh Vietnam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar