Selasa, 12 Mei 2020

Kegiatan Penting Apa Harus Dilakukan Traveler Saat Berada Di Sekitar Marina Bay Singapore

Saat anda berada di Marina Bay Singapore kegiatan krusial apa yg bisa dilakukan dan pastinya anda akan mencicipi liburan kali ini tentu sangat tidak sama bahkan terkenang sepanjang masa nir akan pernah terlupakan. Sekitar lokasi Marina Bay Singapore yg merupakan kawasan yg telah di reklamasi ini dimulai dari Sungai Singapore hingga menjorok ke bahari ini berbentuk muara berkembang menjadi menjadi kawasan yg sangat fenomenal bahkan sebagai sebuah daerah usaha penting paling terbaru di Singapure sampai berjuta kegiatan wisata ada disana. Berdiri di muara ini anda poly melihat beberapa gedung pencakar langit bahkan hal lain yang sebagai perhatian turis yaitu Singapore Flyer, Super Tress Marina, sampai gedung 3 tower yang terdapat kolam renang pada puncaknya bernama Marina Bay Sands.

Jadi, ternyata saat berada terdapat diskitar muara ini kegiatan apa saja yg bisa anda lakukan dan pastinya liburan yg hadir pada waktu ini akan menaruh momen yang tidak akan terlupakan sebagai akibatnya media umum yg terdapat sebagai mempesona. Untuk hingga ke Marina Bay ini sangat terintegrasi oleh MRT, Bus, & Taksi. Sesuaikan menggunakan kesempatan anda hingga disana secara sempurna waktu. Khusus turis yg memakai MRT pastinya telah memiliki EZ Link menjadi kartu sebagai pembayaran dan menuju ke stasiun berikut menjadi pintu masuk untuk melakukan eksplor: Raffles Place (NS26/EW14), City Hall (NS25/EW13) Marina Bay (NS27/CE2/TS20), Bayfront MRT Station (CE1/DT16), Promenade MRT Station (CC4/DT15), and Esplanade MRT Station (CC3).

#1. EKSPLOR SINGAPORE FLYER.

Poto credit: footage.framepool.com

Untuk melihat negara Singapura di ketinggian pastikan anda menaiki Singapore Flyer, rasakan kesejukan pemandangan & pastikan pengalaman ini masuk pada itinerary perjalanan liburan nanti. Roda raksasa yg berputar ini tentu menjadi pilihan terbaik bagi traveler dengan 28 kapsul yang menempel dilengkapi dengan penyejuk udara AC & pastinya keselurahan kapsul ini akan membawa seluruh traveler berputar menurut bawah hingga ke puncak buat mencicipi pemandangan 360 derajat untuk satu kali putaran. Setelah anda menaiki Singapore Flyer seluruh hasrat anda buat jepret semua momen berharga ketika berputar dapat anda miliki & akan menjadi sebuah pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan.

Memang terdapat cara lain lainnya buat melihat negara Singapore di ketinggian yaitu berada di area Marina Bay District & kunjungi Marina Bay Sands Skypark pada ketinggian lantai 57. Jadi, khusus anda yg ingin melihat pemandangan di atas puncak pilihan ini bisa menjadi pilihan terbaik.

#2. KUNJUNGI ALAM SENI DI ESPLANADE.

Poto credit:businesstimes.com.sg

Negara yang pula menghargai karya seni hadir buat didatangi. Banyak sekali kegiatan seni yg wajib anda lihat terdapat pada Esplande. Ada pula terater yg menonjolkan arsitektur bentuk durian ini tentu menjadi karakteristik spesial tersendiri yg berisikan banyak aktifitas seni sang generasi milenial sampai konser menurut aneka macam seniman berbagai negara. Bayangkan lebih menurut 3000 seni pertunjukan yg dipentaskan, workshop dan pameran dari banyak sekali seniman yang terlibat. Pastinya, seluruh seniman yg pernah melakukan konser atau acara di Esplanade ini mempunyai reputasi yg cukup baik dan memiliki penggemar pada Singapore & regional.

Tidak hanya pada Esplanade saja, pada area Marina Bay saja pula ada koleksi aneka macam karya seni yg dipajangkan disana dengan pilihan master seni modern yg memiliki bakat dibidangnya ada loka buat dipamerkan.

#3. BERKUNJUNGLAH KE SUNTEC CITY MALL.

Poto credit:hippopass.com

Sebagaimana diketahui bahwa pesona Marina Bay Sands memang membuat para turis nir pernah melupakannya. Pusat perbelanjaan terkemuka dan bahkan digemari oleh penggila shopping ini jua ada area pusat shopping mall complex yang terkenal diseluruh dunia lainnya & juga dikenal oleh traveler Indonesia. Ciri spesial Suntec City Mall ini merupakan adanya air mancur menjadi petanda bahwa mall ini siap menyambut para turis yg akan menghabiskan masa liburan di Singapore kurang lebih Marina Bay. Air mancur dengan nama "Fountain of Wealthdanquot; ini memiliki berat tonase 85 ton perunggu yang di cor ini mempunyai ketinggian menara kurang lebih 46 kaki. Memang cerminan menurut feng shui yg dibuat sang pengelola ini memiliki makna tersendiri bagi yg percaya. Tapi sebagai turis anda tentu datang ke lokasi ini sangat dekat menggunakan Marina Bay dan pastinya mencari barang-barang menggunakan harga yang sangat terjangkau.

Baca juga:

Saat Anda Ingin Traveling Bareng: Tipe Traveler Mana Paling Mendekati Gaya Karaktermu

Ciri Khas Singapore Cara Awal Kenal Kharakter Kebiasaan Penduduk Lokal

Waspada Aturan Ketat Keseharian Saat Berada Di Singapura: apabila Anda Tertangkap Oleh Petugas Akan Membayar Denda

#4. SUPER TREE GARDEN BY THE BAY.

Poto credit:gardensbythebay.com.sg

Mempesonanya pada lebih kurang Marina Bay ini memang nir habis-habisnya, ada loka wisata yg akan mensugesti anda yang terlihat dari jauh warna-warni apabila dalam waktu malam akan bersinar lampu yg menjelaskan super tree yang memanggil-manggil anda. Dengan luas 101 ha yg disulap menjadi sebuah daerah yang sangat fenomenal ini berupa tama super park sebagai tempat rekreasi menggunakan sejumlah iklim yg diciptakan menggunakan sistim ortodok dan turis dapat merasakannya terutama di flower dome yg ada zona iklim mediterania, atau eksplor ke cloud forest dengan adanya duplikasi pegunungan tropis. Dengan banyaknya jenis koleksi bunga menggunakan spesies yg sangat eksklusif di banyak sekali musim.

Setelah anda memasuki super tree ini naik kebun yg mempunyai konstribusi krusial untuk memberikan aktifitas liburan ke turis ke seluruh dunua. Pemandangan di Marina Bay sangat gampang terlihat sembari anda istirahat diatas sembari menoleh ke kiri dan ke kanan. Sampai ke taraf paling tinggi dan telusuri seluruh jalan penghubung ini pastinya berada di atas tanah.

Sebagai ilham untuk tercipta di Singapore dengan teknologi yang diterapkan dan prinsip go-green terlihat jenis flora bunga, pakis & jenis tanaman merambat terlihat sangat manis. Bahkan dibuatkannya hujan protesis yang terhubung dengan teknologi & aspek buat aliran udara juga diberlakukan.

#5. THE RED DOT DESIGN MUSEUM.

Poto credit:todayonline.com

Museum selalu sebagai pilihan terbaik buat mengisi seluruh destinasi loka wisata yang akan anda datangi terutama pada Singapore. Koleksi desain kurang lebih 300 karya yg dipamerkan di sudut kaca dan baja bangunan lokasinya di Marina Bay. Pameran yang melambangkan prinsip yang mempunyai konsep pikiran tinggi hadir disini, seperti pameran disiplin agnostik yg melibati konsumen, karya seni, sampai materi yang mendukung buat pemasarannya.

Ter up to date kini ini merupakan koleksi pada pameran yg telah dilaksanakan yaitu teknologi yang herbi mobilitas berdasarkan sifat insan menggunakan konsep robot otonom. Pembelajaran ini di pamerkan dengan hubungan data yg diolah pada sistem robot ini sampai robot ini hingga berkiprah. Tentu saja penemu robot misalnya ini masuk pada sasaran misi & visi mereka & pastinya apresiasi desainer internasional sampai lokal Singapore.

#6. FORMULA ONE RACE LIVE.

Poto credit:formula1.com

Jika anda memiliki niat untuk melihat Formula One di Singapore & sangat dekat dari Marina Bay pastinya hadir setiap bulan September digelar di jalan Singapore sebagai kenyataan tersendiri. Circuit yang dilalui sang mobil yang berlaga ini kurang lebih tiga.14 miles menggunakan total panjang 192 miles kurang lebih 61 laps yg akan dilalui oleh pembalap. Lap yg akan dilewati sebagai sangat terbaik masuk ke Marina Bay menjadi ajang yg dinanti-nanti sekali setahun ini membuat penggemar berdatangan khususnya dari Indoensia. Mempersiapkan perjalanan untuk melihat ajang bergengsi ini tentu sangat ditujukan ke penggemar fanantik dan pastinya lokasi terbaik sekitar Marina Bay menggunakan pemandangan lebih lengkap dan menaruh pengalaman yang tak terlupakan sepanjang masa.

#7. KUNJUNGI MARINA BAY MUSEUM HOPPING.

Poto credit:singaporeair.com

Memang Marina Bay memberikan kesan unik dan mempunyai lokasi untuk mengabiskan masa liburan nanti. Dua konsep yang di satukan antara art dan  penduduk menjadi konsep yang baik sebagai nilai jual untuk memberikan inspirasi yang akan decak kagum untuk sebuah pesona. Dengan nama ArtScience Museum dan Asian Civilisations Museum berlokasi di struktur yang membedakan antara Bayfront dengan Marina Bay Sands Complex. Untuk ukuran luas cukup mumpuni dengan kuas 64.500 kaki persegi untuk menampung semua koleksi yang akan dipamerkan ke pengunjung.

Koleksi yang dipajang relatif memadaai dengan terdapat unsur Asia yg terlihat pada lokasi pameran menggunakan fakta keunikan buat masing-masing. Keragaman budaya yg cukup kental ini memberikan pesona liburan anda menjadi sedikit variasi. Etnik yg ada pada lokasi pameran ini misalnya Cina, Asia Selatan, Asia Barat, hingga Asia Tenggara dengan artefak di masing-masing budaya yg ada. Beberapa koleksi yang ada di inovasi di kapal tenggelam menjadi perhatian pastinya memiliki keunikan dari saat waktu barang-barang termbikar di zaman itu. Walaupun kuno terlihat keindahan corak yg mempunyai nilai tinggi buat sebuah kebudayaan.

#8. NAIK KAPAL AMPIBI SEKITAR MARINA BAY.

Poto credit:.blinktravel.guide

Apabila anda pernah naik kapal pada sekitar teluk Hongkong ketika berada pada Bayfront maka di Singapore anda jua bisa menaikinya dengan pesona yg sama akan tetapi lokasi yg tidak sinkron. Lokasinya di Marina Bay ini sebagai pesona tersendiri lantaran disekelilingnya menjulang gedung yg sangat menarik menghiasi bepergian anda waktu naik kapal. Memang alternatif lainnya saat berada pada muara yang sangat mempesona ini anda coba naik kapal ampibi yg diperuntukan buat para turis yg ingin melihat suasana area pada atas air tentu membuat anda terkesan. Tour ini sangat menarik bahkan anda juga mengitari Sungai Singapura menggunakan pesona gedung tua dan moden yang akan meninggikan momen liburan. Jika anda ingin mencobanya tour ini akan berangkat setiap jam di Suntec City Mall. Jadi, persiapkan saat yang relatif terkadang antrian sebagai panjang di waktu eksklusif terutama sore menjelang malam karena turis ingin melihat sinar lampu yang berkelip.

Untuk paket bepergian untuk menaiki kapal ini jua ada paket lainnya, bila anda rombongan dan ingin melakukan perjalanan secara private jua disediakan hingga beberapa paket wisata lainnya yg diinginkan oleh turis seperti taksi sampai layanan carter buat satu kali trip.

#9. MERLION PARK.

Poto credit: traveltriangle.com

Pastinya berkunjung ke Merlion Park menjadi pilihan terbaik dengan ikonik  yang menjadi pilihan terbaik untuk mengisi liburan singkat ini. Sebagai landmark yang sangat fenomenal dan jika tidak ke tempat ini belum lengkap liburan anda. Lokasinya di area sekitar Marina Bay ini terlihat hamparan gedung ikonik lainnya saat anda berdiri di Merlion Park. Terlihat sudah Singapore Flyer, Esplanade, MBS, hingga gedung pusat bisnis di Singapore hadir di depan mata anda. Lokasi yang masih bedekatan ini tentu anda bisa selangkah lagi ke beberapa gedung sekitar yang telah menghipnotis para traveler seluruh dunia.

#10. KULINER DEKAT DARI MARINA BAY.

Poto credit: johorkaki.blogspot.sg

Apabila anda berada di sekitar Garden by the Bay tepatnya di Super tree yang mempesona tersebut ada wisata kuliner yang dapat anda rasakan saat perut telah keroncongan harus makan. Yang paling disenangi oleh para turis adalah maka sate dengan saus bumbu yang sangat lezat. Anda harus memilih jenis makanan halal dan non halal masih menyatu di satu lokasi khususnya traveler muslim. Menuju kesana anda harus masuk ke lokasi taman  dan ikuti saja papan petunjuk sepanjang lokasi wisata tersebut, atau gunakan bus gratis yang disediakan. Jam buka dimulai pukul 08:00 - 22:00 ini telah menjadi lokasi penting untuk menanbah tenaga dan nikmati pemandangan yang mempesona ini saat santap makanan pilihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar