Senin, 04 Mei 2020

5 Pantai Sangat Dekat Dari Kota Hanoi Vietnam

Pantai sangat dekat berdasarkan kota wisata penting pada Hanoi Vietnam telah menjadi pilihan para traveler buat menghabiskan masa liburan singkat dengan pesona yg sangat mendebarkan. Suasana yang begitu damai & pastinya akan menaruh perbedaan makna baru wajib masuk dalam itinerary perjalanan nanti menggunakan landscape yg asri & riuhnya udara yang menghempas dedaunan di pepohonan. Memang dengan suasana yg sangat hening dan dilengkapi beberapa fasilitas yang cukup memadai ini sudah dipilih oleh para turis buat mengisi waktu liburan mereka pada sekitar kota Hanoi. Lokasi yg nir begitu jauh nisbi masih nyaman buat menampung bagaimana suasana pantai yang diinginkan mampu anda pilih sebelum berangkat kesana. Fasilitas tambahan lainnya seperti rekreasi, wisata kuliner sea food, sampai desa tradisional yang masih mempesona ini menjadi lengkap & tentu tidak akan membosankan.

Pantai identik menggunakan wisata laut bermain di pantai menggunakan ombak yg sangat ramah menyapa tentu dilengkapi juga aktifitas lainnya misalnya berenang, snorkeling, berselancar, sampai bermain pasir. Pilihan yang relatif variatif ini mampu mengakibatkan rasa eforia yang sangat menyenangkan ini sangat dekat menurut sentra kota Hanoi Vietnam ditempuh dengan menggunakan kendaraan roda empat. Perhatikan saat terbaik buat berkunjung ke pantai ini sekitar akhir Juni dan Agustus. Berikut pantai yang dimaksud:

#1. DON SON BEACH.

Waktu tempuh: 1 jam 55 menit.

Lokasi: Provinsi Hai Phong sekitar +/- 126 km ke Timur Hanoi.

Poto credit:tripadvisor.com

Pantai Don Son yang mempunyai tanjung dengan panjang sekitar 4 kilometer  terbentuk dari pegunungan Rong di Provinsi Hai Pong. Lama perjalanan yang ditempuh selama +/- 2 jam ini dari kota Hanoi menggunakan mobil menuju ke resort yang paling populer dikalangan turis, dan pastinya hunian yang berdekatan dengan pasir yang sangat halus serta lingkungannya sangat dekat dari kota penting yaitu Hanoi.

Sekitar pantai banyak sekali fasilitas yg cukup lengkap seperti restoran, resort, hotel, pemandangan laut sampai pulau kecil yang akan memanggil turis untuk dikunjungi & adanya budaya lokal yg akan hadir lebih kurang bulan September atau Oktober. Budaya lokal yang hadir ini tentu akan menaruh kenyataan yang luar biasa bagi turis sebagai akibatnya menjadi lengkap tanpa ada keraguan lagi sebagai pengalaman yg tidak akan terlupakan sepanjang masa.

Baca jua:

Ternyata 10 Alasan Ini Kenapa Traveler Akan Kembali Lagi Datang Ke Vietnam Untuk Menghabiskan Masa Liburan Mereka Di Negara Ini

#dua. THINH LONG BEACH.

Waktu tempuh: dua Jam 55 Menit.

Lokasi: Provinsi Nam Dinh sekitar 138 km ke selatan Hanoi.

Foto taken from:vietnam-guide.com

Pantai yang terletak pada Provinsi Nam Dinh mempunyai landscape pemandangan pantai yang sangat menyentuh perasaan menjadi lokasi yang banyak dikunjungi sang penduduk lokal buat menghabiskan masa liburan mereka terutama pada akhir pekan & hari libur. Kesempurnaan lokasi juga dipilih sang para turis buat istirahat sejenak di saat kesibukan keseharian yang wajib dilepaskan pada pantai Thinh Long. Kesejukan udara pantai yang relatif baik ini sebagai suasana pantai menjadi damai dan pastinya cocok jua menggunakan berbagai aktifitas wisata laut misalnya berenang, kano, sampai berenang buat mengajak eksplor wisata pantai dan pastinya jangan lupa berkunjung ke pulau batu di lepas pantai. Fasilitas restoran lokal yg menyajikan sajian otentik dan spesial berdasarkan Vietnam menggunakan sea food yg sangat segar bersumber dari nelayan kurang lebih memastikan hidangan yang disajikan sebagai fresh dan lezat buat disantap.

#3. BAI CHAY BEACH.

Waktu tempuh: tiga jam.

Lokasi: Provinsi Quang Ninh sekitar 100 km timur laut kota Hanoi.

Poto credit:lavendercruise.com

Pantai yg direkomendasikan lainnya merupakan Bai Chay menggunakan jeda temouh 100 km ke timur laut kota Hanoi. Hal yg paling menarik pada pantai ini merupakan pada trend panas dan sangat dekat pula dari Ha Long Bay yang ikonik sekali di Vietnam. Berbagai aktifitas yang banyak diisi sang para turis merupakan stay di resort atau hotel yang sangat memadaai sampai wisata kuliner hidangan sea food yang sangat bervariasi. Tidak hanya itu saja, kegiatan wisata laut lainnya yang sangat digemari dimulai menurut jet ski, kano, sampai berselancar sudah poly tersedia sebagai akibatnya anda tidak bingung buat mencobanya. Bagi rekan yg sudah mendatangi lokasi pantai ini mereka pula mendatangi Ho?Ng Gia Park, Royal Water Park dan Ha Long Night Market.

Baca jua:

Bagaimana Cara Hemat Traveling Liburan Murah Di Vietnam: Sangat Mudah Ternyata Sahabat Terbaik Backpacker

#4. TUAN CHAU BEACH.

Waktu tempuh: tiga jam.

Lokasi: Provinsi Quang Ninh, 160 km ke arah timur dari Hanoi.

Poto credit:vietnamtravel.co

Sebagai pantai yang sangat dekat dari kota Hanoi ini memberikan beberapa fasilitas yang cukup tinggi untuk semua turis dimulai dari resort  hingga restoran berkelas pun juga tersedia. Fasilitas rekreasi yang digunakan oleh wisatawan ini telah banyak dipilih dan jarak tempuh sekitar 160 km ke timur memberikan pesona perjalanan yang cukup antusias berbeda. Bahkan kompleks yang wajib dikunjungi dengan ukuran yang cukup besar di Asia Tenggara ini adanya atraksi lumba-lumba dan permainan laser hingga pertunjukan film. Pantai Tuan Chau ini juga ada taman botani sebagai pusat satwa liar laut. Jika anda ingin mengunjungi Ha Long Bay banyak sekali tour agency yang menyediakan jasa mereka untuk membawa anda kesana setelah anda menikmati pantai ini sejenak.

Baca jua:

10 Tempat Pemandangan Alam Terbaik Terindah Tak Terlupakan Di Vietnam

#lima. CAT BE ISLAND.

Waktu tempuh: 4 jam 20 mnt.

Lokasi: Ha Long Bay.

Poto credit:croatian-islands.com

Sebuah pulau yang mempesona lokasinya pada Ha Long Bay adalah satu diantara beberapa pulau lainnya sudah menjadi destinasi tujuan bagi para turis dunia dengan keindahan tersendiri sudah diakui oleh UNESCO, banyak sekali pelaku pariwisata disana memberikan pelayanan buat melakukan perjalanan dengan kapal ke sana.

Jangan khawatir dengan fasilitas wisata  yang telah hadir disana seperti hotel, restoran, dan lainnya memberikan  pilihan untuk melancarkan waktu liburan anda menjadi lebih bersuara. Hal yang paling menyenangkan adalah pantai yang akan dikunjungi sepanjang pantai kota Cat Ba. Begitu juga dengan Pantai Cat Co One dan Cat Co Three terhubung dengan jalan yang berhadapan dengan tebing yang sangat bagus alami terlihat jelas saat anda berjalan di siang hari. Untuk Cat Co Two Beach juga banyak bungalow yang dapat disewa saat anda ingin merasakan suasana sejenak saat itinerary perjalanan telah mulai dilakukan dan banyak dipilih sebagai destinasi bulan madu bagi pasangan resmi telah menikah menghabiskan waktu bersama di tempat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar