Sabtu, 16 Januari 2021

Informasi Tata Cara Penggunaan Lounge Eksekutif Airline

Sebagaimana yang diketahui bahwa airline akan menyediakan lounge spesifik bagi penumpang yg menentukan first class ataupun business class secara otomatis mendapatkan fasilitas lounge di bandara internasional pada belahan dunia manapun, penggunaan lounge ini nir hanya menurut perusahaan penerbangan itu sendiri melainkan grup yang tergabung dalam datu aliansi berdasarkan maskapai penerbangan yang anda pilih. Jika bandara pada dunia tidak tersedia lounge menurut maskapai penerbangan yang anda naiki umumnya maskapai airline tadi akan mengacu kepada aliansi yg mereka ikuti. Jadi anda sanggup menggunakannya tidak perlu membayar lagi alias gratis. Untuk memakai lounge ini terdapat rapikan cara penggunaanya yang telah sebagai kondisi harus diikuti bahkan telah menjadi suatu keharusan bagi semua pengunjung lounge. Berikut informasinya.

Poto oleh: loungeguide.net

PRINSIP LOUNGE AIRLINE.

Lounge ini diberikan menjadi fasilitas buat penerbangan kelas eksklusif yang bisa digunakan menggunakan ketika terbatas waktu menunggu bahkan transit, apabila anda nir termasuk dalam kelas yang dipilih dapat memakai lounge ini menggunakan harga tertentu. Tingkat kenyamanan yang relatif tinggi dengan pertimbangan kenyamanan ini maka airline dan aliansi gerombolan menyediakan tempat yg sanggup konsumen semua dunia menggunakan fasilitas pendukung selain food and beverages. Penumpang akan merasakan rileks & mampu melakukan aktifitas lain secara bersamaan sambil menikmati hidaangat yang memiliki baku internasional.

TATA CARA PENGGUNAAN LOUNGE EXECUTIVE AIRLINE.

Sebagai penumpang yang berkelas wajib menggunakan pakaian yg sopan & berperilaku sebagai seorang profesional sebagai akibatnya lounge ini permanen terasa nyaman dan tidak mengganggu seluruh penumpang yang terdapat di dalam lounge. Selama di dalam lounge penumpang yang menikmati semua fasilitas wajib menjaga ketenangan dari hituk-pikuk apapun asal suasa yg ada seperti musik dan lain sebagainya. Apabila anda memakai smarphone wajib menggunakan posisi getar vibrate & berkomunikasi dengan bunyi yg nir berteriak. Jika anda membawa anak-anak harap menjaga ketenangan & tidak berlari kesana-kemari secara nir beraturan dan menjaga kesopanan waktu duduk & nir berbamain-main dan berlompatan pada seluruh perabot lounge.

1. Lounge nir menyediakan smoking room apapun jenisnya, sehingga penumpang yang memiliki kebiasaan ini sebaiknya nir melakukan apapun aktifitasnya yang mengeluarkan asap di semua tempat lounge.

2. Buku, koran, majalah, saluran TV tersedia pada ruangan lounge buat dinikmati seluruh pelanggan & harus dikembalikan pulang bila telah selesai membacanya terutama dalam majalah, buku, dan koran.

Tiga. Seluruh perabotan yg tersedia di lounge digunakana buat duduk secara sopan, tidak menaikan kaki di atas meja, & juga bukan buat tidur-tiduran bahkan tidur beneran. Jadi, bila ada lounge yg menyediakan snooze lounge di ruangan khusus yang mampu anda manfaatkan apabila disediakan oleh pengelola lounge.

4. Jika pelanggan yg membawa hewan peliharaan harus mendapatkan izin khusus menurut pengelola bandara buat sanggup masuk kedalam lounge.

5. Kebersihan sebagai prioritas menggunakan tidak bertelanjang kaki selama berada di pada lounge sebagai akibatnya kenyamanan semua penumpang permanen terjaga.

6. Semua barang bawaan yg bersama menggunakan anda merupakan tanggung jawab masing-masing penumpang. Jadi, pastikan anda selalu memperhatikan barang bawaan supaya nir terjadi ketinggalan atau tertukar dengan penumpang lain.

7. Menjaga kenyamanan dan menjauhkan diri berdasarkan perilaku yang mengundang keributan, kasar, ataupun melanggar anggaran kepada petugas yang mengancam penumpang lain wajib dihindari.

8. Seluruh food dan beverages dipersilahkan buat dinikmati, seluruh jenis makanan dan minuman di dalam lounge telah terstandar & mempunyai kualitas baik yang siap memanjakan pelanggan dalam saat transit di bandara.

9. Kegiatan makan di dalam lounge diatas meja lengkap menggunakan perlengkapan makan. Jadi anda harus duduk dengan sopan menikmati semua sajian yang tersedia.

10. Fasilitas lounge tambahan seperti free WIFI, shower, spa, bahkan refleksi sanggup dipakai sesuai dengan peraturan yang ada pada lounge. Setiap penumpang mempunyai kapasitas ketika terbatas penggunaanya.

Dengan peraturan yang telah ditetapkan makan pelanggan yang menggunakan semua fasilitas ini wajib menampakan dokumen penting misalnya boarding pass & paspor menjadi pengecekan menurut petugas lounge buat memastikan kebenaran fakta menurut pengguna. Apabila anda tidak asal dari airline yg menyediakan fasilitas lounge ini namun satu aliansi gerombolan yang sama sanggup langsung menggunakannya tanpa terdapat masalah. Jadi, semua dokumen ini diperlihatkan kepada petugas sebelum anda memasuki ruangan lounge eksekutif pada bandara. Bagi anda yg muslim mungkin terdapat beberapa menu yg nir halal harus diperhatikan, kadang di lounge nir menaruh berita ini kecuali lounge misalnya Emirates atau Qatar mereka menyebutkan nama dan logo halal buat jenis hidangan yang mereka tawarkan kepada pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar