Sabtu, 02 Mei 2020

10 Shopping Malls Pusat Perbelanjaan Populer Terkenal Teramai Di Singapore: Penggila Belanja Pasti Mengenal Tempat Ini

Semua turis akan mencari sentra perbelanjaan shopping malls populer terkenal teramai pada Singapura akan sebagai destinasi pelengkap pada waktu bepergian liburan nanti. Hampir semua turis semua global & Indonesia akan menentukan galat satu mall sentra perbelanjaan ini lantaran sangat dekat menurut sentra kota & akses transportasi sangat gampang bahkan ada saling berdekatan lokasinya. Negara Singapore adalah negara yg sangat ramah menggunakan seluruh turis dunia apalagi Indonesia sudah menjadi tempat tinggal kedua dan sangat dekat hanya sekitar 2 jam saja berdasarkan DKI Jakarta anda telah sampai disana. Bahkan bagi pemilik paspor hijau Indonesia nir membutuhkan visa relatif stempel paspor saja pada pintu imigrasi anda sudah bisa menikmati berkunjung waktu terbatas pada negara ini buat meluruskan penggila shopping anda menggunakan mudahnya. Pada tulisan ini kami ingin sharing 10 Shopping Malls Pusat Perbelanjaan Populer Terkenal Teramai Di Singapore: Penggila Belanja Pasti Mengenal Tempat Ini. Berikut penerangan lengkapnya:

#1. ION.

Lokasi: Orchard Road.

Poto oleh: choonhingroup.com.sg

Shopping malls kompleks yang berada pada Orchard Road ini sangat futuristik sekali dengan pesona fashionita yg cukup menggelora kemewahan ini bisa diandalkan sang para penggila belanja. Jika anda yg ingin melengkapi kesempurna fashion untuk ketika liburan nanti telah tentu pasti akan menerima glamour yang nir akan terlupakan sepanjang masa. Kompleks perbelanjaan dengan penuh kaca, lantai marmer yang sangat lux, hingga terlihat baja karya seni yg memikat mata anda laksana selebriti memasukinya.

Tidak hanya itu saja selain fashionita juga dirasakan sangat bergensi ini anda pula dapat menikmati beberapa kulineran yang sangat menggugah kesukaan dengan mudah buat dipilih. Lokasinya sangat dekat dengan stasiun MRT menjadi pilihan terbaik buat dikunjungi di ketika isu terkini liburan telah menghampiri anda semua.

#2. VICO CITY

Lokasi: Harbour Front.

Poto oleh: global-geography.org

Memang pusat perbelanjaan ini populer sekali karena terhubung 2 loka penting pada Singapore yg pertama sangat dekat menurut Pulau Sentosa dan penyeberangan antar negara yaitu Batam Indonesia & Singapura. Pusat perbelanjaan ini termasuk terbesar & sebagai tujuan wisata belanja, hiburan, gaya hidup, & lain sebagainya bisa diandalkan di Vivo City. Fasilitas yang cukup menggeliatkan semangat liburan para turis ini dilengkapi lagi menggunakan bioskop terbesar pada Sinapore, toko mainan terbesar, & surganya masakan hampir tumpah ruah buat segera dipilih disaat anda ingin melanjutkan istirahat buat makan siang atau malam. Jangan khawatir, transportasi publik sangat poly ke pusat kota termasuk MRT atau bus generik. Jadi, anda nir perlu resah harus naik apa ke sentra kota buat melanjutkan bepergian.

#tiga. PARAGON SHOPPING CENTER.

Lokasi: Orchard Road.

Poto oleh: en.wikipedia.org

Sebagai shopping malls yang telah banyak mendapat penghargaan ini tentu nir terlepas dengan jenis barang yg berkualitas tinggi dengan merek trendi di global ada pada loka ini. Hampir setiap lantai terlihat merek populer dimulai menurut fashion, butik, outlet desainer, sampai restoran berdampingan untuk menyambut para turis semua global buat memanjakan kesukaan belanjanya dengan treatment luxury yang standar internasional. Hampir semua gender terdapat pada mall ini menjadi penghubung selera antara anak muda sampai generasi dewasa bisa ditemukan jenisnya di satu lokasi yaitu Paragon Shopping Center. Tidak terlupa buat anak-anak pula mempunyai andil buat tersedia & pastinya dengan model terkini dan trendi.

#4. KNIGHTSBRIDGE MALL.

Lokasi: Orchard Road.

Poto oleh: cuti.my

Sebagai mall loka belanja yang populer dan teramai dikunjungi yang adalah bagian menurut Grand Park Orchard Center ini tentu menjadi perhatian para penggila shopping. Terlihat sangat sophisticated pada bentuk desain & pastinya setiap gerai yang dibuka disini merupakan tempat yg khusus terhubung menggunakan akses jalan langsung digemari oleh para turis. Yang sebagai beberapa toko utama yg menjadi anchor tenant di empat tingkat ini lebih fokus pada toko perhiasan manis sampai fashion. Khusus para pengunjung hotel bintang lima yang berada persis sebelah mall ini mengundang anda buat merasakan hidangan terpilih & mempesona pengecap. Konstruksi mall hampir semuanya kaca ini tentu terlihat begitu rapi dan istimewa sebagai akibatnya ada beberapa merek populer terpampang kentara disana terihat contoh custom kental sekali terasa.

#5. MUSTAFA CENTER.

Lokasi: Little India.

Poto oleh: singapore-guide.com

Pusat perbelanjaan shopping malls yg sangat terkenal teramai & direkomendasikan buat didatangi adalah Mustafa Center. Bayangkan mereka berani buka 24 jam saat para turis yg ingin membeli seluruh kebutuhan oleh-oleh hingga kebutuhan fashion dan perhiasan tersedia relatif pada sini. Dan pembelian gadget & barang elektro pula sudah mereka sediakan di saat turis ingin mendapatkannya pada tengah malam hampir semua toko tutup pada sentra kota. Lokasi yang seperti seperti ITC di Indonesia ini tidak akan pernah sepi dari pengunjung karena semua kebutuhan yg pada cari turis ada pada tempat ini, jangan khawatir menggunakan kehabisan mata uang SGD ketika anda belanja money changer siap membantu anda terdapat di lantai satu. Penyelamat pada ketika tengah malam mencari seluruh kebutuhan shopping di Mustafa Center tempat terbaik buat didatangi.

Baca pula:

Wisata Bangunan Bersejarah Di Singapura Terkenal Harus Anda Kunjungi Sekarang Juga

#6. MANDARIN GALLERY.

Lokasi: Orchard Road.

Poto oleh: dpa.com.sg

Dulu dikenal dengan nama Meritus Mandarin Shopping Arcade ini sebagai lokasi loka belanja menghadirkan rancangan internasional yang terbaik dan secara personal sudah menerima konsumen setia mereka di kurang lebih Orchard Road. Lokasi yg berdampingan dengan Hotel Mandarin Orchard ini tentu menjadi sebuah tempat yang sangat fenomenal bagi para tamu yang menginap disana lantaran lokasinya hanya bersebelahan tentu tidak membutuhkan waktu yg usang melangkah buat sampai ke mall. Hampir terlihat dari kejauhan merek desainer populer telah memanggil dengan rancangan terbaiknya ini tentu sebagai destinasi belanja yg dapat diandalkan khusus bagi anda seorang penggila belanja barang mewah.

#7. BUGIS JUNCTION.

Lokasi: Bugis.

Poto oleh: chrisogrady.com

Siapa yg tidak mengenak Bugis sebagai lokasi favorit bagi seluruh turis nir hanya buat para backpacker tetapi pula surga wisata shopping. Berada di Bugis Junction menjadi sentra shopping yg sangat semarak hadir pada Singapore. Jika pada lihat pada dalam ruangan perbelanjaan terdapat bagian terbuka sebagai ruangan yg relatif tanggal pemandangan sebagai toko titel yang berdampingan. Mall ritel yang cukup dikenal sang para turis semua dunia dan Indonesia pula sebagai prioritas saat sesudah berada di Bugis Street tinggal nyeberang telah pribadi masuk ke Bugis Junction. Lokasi yg sangat strategis dekat berdasarkan stasiun MRT ini sudah bermetamorfosis sebagai transportasi publik yang sangat digemari. Fitur yang menonjol ini merupakan kaca akbar menggunakan bentuk bangunan kolonial ini sebagai keunikan tersendiri. Hampir semua toko yang menjual fashion, oleh-sang, & lainnya memikat para turis buat singgah melengkapi perjalanan yg kebetulan sekitar Bugis.

Baca pula:

Waspada Aturan Ketat Keseharian Saat Berada Di Singapura: Jika Anda Tertangkap Oleh Petugas Akan Membayar Denda

#8. NGEE ANN CITY.

Lokasi: Orchard Road.

Poto cedit: global-geography.org

Termasuk lokasi shopping malls yg sudah sebagai landmark di Singapore ini berada pada Orchard Road memiliki beberapa merek yg sangat populer sampai toko buku yg memiliki koleksi kitab yang dijual cukup poly, sentra kecantikan sudah bermetamorfosis menjadi tempat terbaik di zaman terbaru ini. Tidak terlupakan di mall ini terdapat bagan seni & kreatifitas hingga Departemen Store Takasimaya yang mempunyai 7 taraf ini. Rata-rata merek desainer terkenal menggunakan merek yang sangat membius para penggila shopping ini mampu membuat geliat selera belanja menjadi semakin tinggi tajam sekali.

#9. SUNTEC CITY MALL.

Lokasi: Marina Bay.

Poto oleh: jcdecaux.com.sg

Pusat shopping malls kompleks yang cukup luas ini menjadi loka yang sangat direkomendasikan, pula tersedia loka ruangan pameran konfrensi sampai menara perkantoran. Mall yg cukup lengkap menggunakan beberapa toko primer sampai pasar swalayan yg sangat terkenal memanjakan para turis buat menghabiskan saat disana untuk berbelanja. Tidak hanya itu saja terdapat juga teater film, vidio arcade, dan turnamen olah raga pula tersedia buat didatangi.

Jika anda berada pada kurang lebih Marina Bay segerakan diri untuk tiba ke Suntec City agar gilanya anda berbelanja segera disalurkan & pastinya tidak akan pernah terlupakan momen yg anda nikmati beserta keluarga.

#10. FAR EAST PLAZA.

Lokasi: Orchard Road.

Poto oleh: royalholdings.com.sg

Rekomendasi yg nir aka terlupakan dan paling poly dikunjungi bahkan selalu ramai sang para turis buat menghabiskan masa ketika menggila belanja mereka harus tiba ke Far East Plaza. Merupakan salah satu kompleks perbelanjaan cukup tua ini pada pastinya telah mempunyai pengunjung setia ketika berlibur di Singapore. Banyak sekali segala umur datang ke pusat perbelanjaan ini untuk mencari seluruh kebutuhannya dengan sekitar 800 ritel outlet yg terdapat di sana dengan 6 taraf yang sangat fenomenal. Semua kebutuhan para turis yang ada di Far East Plaza ini cukup memadai dimulai berdasarkan fashion hingga kebutuhan aksesoris manis terdapat pada sini. Tidak terlupa terdapat juga sentra gadget & elektronik menggunakan seluruh pernak-pernik yang menaikkan seluruh kinerja saat digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar